Ucapan Idul Fitri Bahasa Inggris dan Artinya
10 Ucapan Idul Fitri Bahasa Inggris dan Artinya, Untuk Lebaran 2022

10 Ucapan Idul Fitri Bahasa Inggris dan Artinya, Untuk Lebaran 2022

Berita Warganet 10 Ucapan Idul Fitri Bahasa Inggris dan Artinya, Untuk Lebaran 2022. Terdapat banyak sekali ucapan Idul Fitri yang beredar di masyarakat. Saling mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri memang sudah menjadi tradisi tersendiri bagi semua umat Islam. Tidak hanya ada di Indonesia, kebiasaan tersebut mungkin dilakukan di beberapa negara Islam lainnya.

Ucapan tersebut dapat disampaikan secara langsung atau melalui pesan singkat. Tujuannya adalah untuk tetap menjaga tali silaturahmi dan pastinya untuk saling memaafkan. Ucapan Idul Fitri ini bisa menggunakan berbagai bahasa. Salah satunya adalah Bahasa Inggris.

Lalu apa saja ucapan Idul Fitri Bahasa Inggris yang bisa Sobat gunakan untuk saling meminta maaf lengkap dengan artinya, simak beberapa pilihan untuk ucapan yang sudah berita warganet siapkan berikut ini.

Baca Juga : Kumpulan Kartu Ucapan Idul Fitri 2022, Bisa Edit Kata Sendiri

10 Ucapan Idul Fitri Bahasa Inggris dan Artinya

Ucapan Idul Fitri Bahasa Inggris dan Artinya
Ucapan Idul Fitri Bahasa Inggris dan Artinya

1. “When my arms can’t reach people close to my heart, I always hug them with prayers. May Allah’s peace be with you. A very Happy Eid Mubarak to you.”

(Ketika tanganku tak sanggup merangkul orang untuk menjadi dekat, aku akan selalu memeluk mereka dengan doa. Semoga damai Allah selalu bersamamu. Selamat Lebaran untukmu).

Baca Juga :  Heboh BTS Meal, Hyundai Gandeng Mobil BTS Promosikan Ioniq EV

Baca Juga : Kumpulan Logo Hari Raya Idul Fitri 1443 H 2022 M, Format PNG

2. “Some words can be uttered, some feelings can be left buried, but an error will never be forgotten. The day of this holy, please forgive any mistake. Congratulations to celebrate Eid.”

(Beberapa kata dapat terucapkan, beberapa perasaan dapat dibiarkan terpendam, Tapi sebuah kesalahan tidak akan pernah terlupakan. Di hari yang suci ini, mohon maafkan segala khilaf. Selamat merayakan hari Lebaran).

3. “The most noble man is one who forgives the mistakes of others. On this glorious day, I apologize for any wrong. Eid Mubarak.”

(Manusia paling mulia adalah yang dapat memaafkan kesalahan orang lain. Pada hari yang mulia ini, saya mohon maaf atas segala salah. Selamat Hari Raya).

4. “No greetings card to give. No sweet flowers to send. No cute graphics to forward. Just a loving heart saying. Happy Eid Mubarak!”

(Bukan kartu ucapan. Bukan bunga yang wangi. Bukan pula gambar lucu. Tapi hanya ucapan hati yang begitu tulus. Selamat Idul Fitri!).

5. “The noblest man is a human who can forgive the faults of others. The day of this glorious, I apologize for any mistakes. Purify our hearts purify ourselves. Happy Eid Mubarak.”

Baca Juga : 10 Gambar Ucapan Idul Fitri 2022, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Baca Juga :  Menjelang Mudik Lebaran Tarif Tol Naik? Lah Kok Bisa? Simak Penjelasan Lengkapnya!

(Manusia paling mulia adalah manusia yang dapat memaafkan kesalahan orang lain. Di hari yang mulia ini, saya mohon maaf atas segala kesalahan. Bersihkan hati sucikan diri. Selamat Lebaran).

6. “Wishing you all a very happy and peaceful Eid. May Allah accept our good deeds, forgive our transgressions and ease the suffering of all people around the globe. Eid Mubarak.”

(Semoga hari rayamu berbahagia dan damai. Semoga Allah menerima amal baik kita, memaafkan pelanggaran kita dan memudahkan penderitaan semua orang di dunia. Selamat Lebaran)

7. “If words could kill so many people around this globe, I might be included as one killer. From deep-down of my heart, I’d like to apologize what I’ve done during this Eid. Wish you and family both peaceful and blessing alwayss!”

(Jika kata-kata mampu membunuh banyak orang di dunia ini, aku mungkin termasuk salah satu pembunuh yang membunuh mereka. Dari dalam hati, aku mohon maaf atas apa yang telah aku perbuat selama Bulan Ramadan ini. Semoga kamu dan keluarga diberi kebahagiaan dan selalu diberkati!)

8. “The time has come for every soul to purify heart. For every man to begin a new life. For us let all mistakes forgiven, forgotten. Amen. Happy Eid Mubarak!”

(Telah tiba saatnya bagi setiap jiwa untuk menyucikan hati. Bagi setiap umat untuk memulai hidup baru. Bagi kita semua untuk saling memaafkan dan melupakan setiap kesalahan. Amin. Selamat Idul Fitri!)

9. “Wishing that this Eid, Allah blesses you all with lots of happiness, success, and peace.”

(Semoga di waktu hari raya kali ini, Allah memberikan berkah kepadamu dengan kebahagiaan, kesuksesan, dan kedamaian)

10. “Sometimes my hands make mistakes and my mouth speaks wrong words, so this time I’m asking for your forgiveness. Happy Eid al-Fitr.”

Baca Juga : Twibbon Idul Fitri 2022, Download Gratis

Baca Juga :  Woww, Jeep Wrangler Rubicon Lelang di Harga Rp 200 Jutaan

(Terkadang tanganku berbuat salah dan mulutku mengucap kata yang salah, maka kali ini aku meminta maaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri)

Itulah tadi 10 Ucapan untuk hari raya Idul Fitri dalam bahasa Inggris yang lengkap dengan arrtinya, Untuk Sobat gunakan saat lebaran tahun 2022 kali ini, yang bisa Sobat kirimkan ke teman atau sahabat yang ada di luar negri atau untuk menemani gambar ucapan supaya terlihat lebih kekinian.