15 Link Twibbon Hari Jadi Kota Bekasi ke-26 Tahun 2023

15 Link Twibbon Hari Jadi Kota Bekasi ke-26 Tahun 2023

Beritawarganet.com – 15 Link Twibbon Hari Jadi Kota Bekasi ke-26 Tahun 2023. Pada tanggal 10 Maret 2023, Kota Bekasi merayakan ulang tahun ke-26 sejak ditetapkannya sebagai kota otonom. Tanggal tersebut memiliki nilai sejarah yang penting dalam proses pemekaran wilayah yang awalnya merupakan bagian dari Kabupaten Bekasi. Dasar penetapan 10 Maret sebagai hari jadi Kota Bekasi tidak terlepas dari proses panjang dalam pembentukan otonomi baru di sebelah timur Jakarta.

Baca Juga :  Rayakan Hari Lahir Kabupaten Bandung yang ke-381, dengan Twibbon

Proses pemekaran Kabupaten Bekasi dan kelahiran Kota Bekasi dimulai pada tahun 1981 dengan diterbitkannya Peraturan Pemerintah Nomor 48 Tahun 1981 tanggal 12 Desember tentang pembentukan Kota Administratif Bekasi. Pada saat itu, Presiden Soeharto mengeluarkan kebijakan untuk meningkatkan status Kota Administratif Bekasi menjadi Kotamadya Daerah Tingkat Dua Bekasi.

Berdasarkan keputusan tersebut, Menteri Dalam Negeri saat itu, Letjen (Purn) Yogie Suardi Memet menerbitkan surat keputusan pada tanggal 10 Maret 1997. Seiring berjalannya waktu, istilah Kotamadya diganti menjadi Kota sesuai dengan undang-undang Nomor 22 Tahun 1999 tentang pemerintahan daerah.

Untuk menetapkan 10 Maret 1997 sebagai hari jadi Kota Bekasi, pemerintah membuat peraturan daerah (perda) Nomor 02 Tahun 1998 tanggal 14 Februari 1998. Hingga saat ini, setiap tanggal 10 Maret, Pemerintah Kota Bekasi merayakan hari jadi dengan mengadakan upacara resmi dan berbagai kegiatan lainnya.

Dalam rangka merayakan Hari Lahir atau HUT Kota Bekasi yang ke-26 pada tahun ini. Tepatnya pada tanggal 10 Maret bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbon Hari Jadi Bekasi ke-26 Tahun 2023.

Sobat warganet bisa gunakan salah satu dari kumpulan link twibbon terbaik dibawah ini, Namun mungkin alangkah baiknya kalau Sobat tahu dulu cara menerapkan foto kedalam twibbon.

Baca Juga :  5 Link Twibbon Hari Jadi Ogan Komering Ilir ke-77 Tahun 2022 Klik Disini

Cara Menggunakan Link Twibbon HUT Kota Bekasi ke-26 Tahun 2023

Untuk beberapa orang ada juga yang masih tidak paham bagaimana cara menggunakan link akses gambar ucapan untuk Twibbon Hari Ulang Tahun Kota Bekasi ke-26. Tentu, hal itu juga bisa merepotkan ketika kita ingin ikut memeriahkan peringatan hari jadi Bekasi.

Maka dari itu, supaya tidak bingung bisa simak beberapa langkah sebagai berikut:

1. Langkah pertama, Sobat langsung saja memilih link Twibbon yang sudah disebutkan dibawah. Pada saat proses pemilihan link Twibbon, Sobat bisa menyesuaikan dengan foto yang akan digunakan.

2. Langkah kedua, setelah dirasa sesuai antara warna dari desain Twibbon dan foto bisa langsung saja masuk pada link tersebut. Ketika Sobat sudah berada di dalam link tersebut bisa memilih menu “upload”. Untuk menu tersebut biasanya berada di pojok kanan atas.

3. Langkah ketiga, pilih satu foto yang ingin Sobat masukkan pada kolom Twibbon tersebut.

4. Langkah keempat, lakukan edit sampai dengan foto sudah berada di posisi yang sesuai dengan kolom tersebut.

5. Langkah kelima, setelah selesai melakukan edit. Maka untuk selanjutnya adalah melakukan unduhan dari editan yang telah selesai dari Twibbon tersebut.

Baca Juga :  Dirgahayu ke-159 Kabupaten Jeneponto, Gambar Ucapan Tahun 2022

6. Tunggu sampai dengan proses download selesai. Pada saat proses download sudah selesai, hasil sudah langsung tersimpan pada media penyimpanan perangkat yang Sobat gunakan.

Kumpulan Link Twibbon Hari Jadi Kota Bekasi ke-26 Tahun

Setelah mengetahui bagaimana caranya agar foto Sobat bisa ada dalam Twibbon diatas, Sobat bisa langsung memilih salah satu dari kumpulan twibbon untuk merayakan Ulang Tahun Kota Bekasi di bawah ini yang sudah terdapat contoh apabila foto Sobat diterapkan kedalam twibbon:

Twibbon Hari Jadi Kota Bekasi 2023 – Pilihan 1

twb.nz/26thkotabekasi

Twibbon Hari Jadi Kota Bekasi 2023 – Pilihan 2

https://twibbic.com/kota-bekasi-

Twibbon Hari Jadi Kota Bekasi 2023 – Pilihan 3

twb.nz/hutkotabekasi26th

Twibbon Hari Jadi Kota Bekasi 2023 – Pilihan 4

twb.nz/dirgahyukotabekasike-26

Twibbon Hari Jadi Kota Bekasi 2023 – Pilihan 5

twb.nz/hutkotabekasike26

Twibbon HUT Bekasi ke-26 – Pilihan 6

twb.nz/dishubbekasi

Twibbon HUT Bekasi ke-26 – Pilihan 7

twb.nz/hutbekasi26

Twibbon HUT Bekasi ke-26 – Pilihan 8

twb.nz/disdukcapilhutke26kotabekasi

Twibbon HUT Bekasi ke-26 – Pilihan 9

twb.nz/jbbultahhutkotabekasi

Twibbon HUT Bekasi ke-26 – Pilihan 10

twb.nz/kotabekasi26

Bingkai Hari Ulang Tahun Bekasi ke-26 – Pilihan 11

twb.nz/wargebekasi

Bingkai Hari Ulang Tahun Bekasi ke-26 – Pilihan 12

twb.nz/hutkotabekasiarenjaya

Bingkai Hari Ulang Tahun Bekasi ke-26 – Pilihan 13

twb.nz/waergebekasi

Bingkai Hari Ulang Tahun Bekasi ke-26 – Pilihan 14

twb.nz/rw16arenjaya

Bingkai Hari Ulang Tahun Bekasi ke-26 – Pilihan 15

twb.nz/dkppphutkotabekasi26

Pilihan link twibbon ucapan Selamat Ulang Tahun Bekasi di tanggal 10 Maret 2023, yang berjudul Dirgahayu Kota Bekasi ke-26 Tahun 2023 di atas bisa sobat gunakan secara gratis.

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik link untuk menuju ke template Twibbon sesuai gambar diatas.

Penutup

Itulah pilihan Link download frame twibbon online Hari Ulang Tahun Bekasi ke 26 di tanggal 10 Maret 2023 yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Kelahiran atau Harlah Kota Bekasi pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan bingkai foto peringatan Dirgahayu atau Hari Jadi Kota Bekasi pada tanggal 10 Maret 2023 ini.

Ngabdul manan

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 15 Link Twibbon Hari Jadi Kota Bekasi ke-26 Tahun 2023 yang dipublish pada Maret 8, 2023 di website Berita Warganet

Artikel Terkait