20 Ucapan Hari Jadi Kabupaten Mahakam Ulu ke-9 Tahun 2022

20 Ucapan Hari Jadi Kabupaten Mahakam Ulu ke-9 Tahun 2022

Berita Warganet – 20 Ucapan Hari Jadi Kabupaten Mahakam Ulu ke-9 Tahun 2022. Mahakam Ulu atau yang disingkat Mahulu ini merupakan sebuah kabupaten di Kalimantan Timur, Indonesia. Ibukotanya adalah Ujoh Bilang.

Kabupaten Mahakam Ulu adalah hasil pemekaran Kutai Barat yang disahkan pada Rapat Paripurna DPR RI yang digelar di Gedung DPR RI pada 14 Desember 2012 tentang RUU Daerah Otonom Baru (DOB).

Jumlah penduduk Kabupaten Mahakam Ulu pada tahun 2020 sebanyak 35.010 jiwa dan kepadatan penduduk 2 jiwa/km2.

Istilah Mahakam Ulu memiliki akar sejarah yang panjang sebagai struktur sosial yang diperebutkan.

Ini pertama kali muncul sehubungan dengan alokasi kabupaten administratif untuk Kesultanan Kutai oleh Hindia Belanda setelah berlakunya Undang-Undang Desentralisasi tahun 1903, dan pada tahun 1905 dua kabupaten administratif di dalam Kesultanan Kutai, yaitu Hulu Mahakam dibentuk. Kawasan Vierkante Pall dengan Pusat Pemerintahan Long Ilam dan Pusat Pemerintahan Samarinda.

Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu dalam acara HUT Kabupaten Mahulu di tahun 2022 ini mengusung tema Mari Bangkit Dan Pulih Bersama, Kita Bangun Mahulu Hebat, Mahulu Kuat Dan Maju Lebih Cepat, dalam rangka HUT Mahulu.

Baca Juga :  Kumpulan Ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Mamuju Tengah

Rangkaian acara perayaan HUT akan digelar di tanggal 14 Desember 2022. Walaupun Sobat tidak dapat menghadiri rangkaian acara HUT Mahulu ini, Sobat bisa turut menyemarakkan dan memeriahkan dengan menuliskan ucapan selamat HUT Kabupaten Mahakam Ulu ke-9 tahun 2022.

Sobat bisa membagikannya melalui akun media sosial masing-masing. Lantas bagaimana ucapan selamat HUT Mahulu ke-9 tahun 2022 kali ini yang cocok dibagikan di media sosial, langsung simak saja di bawah ini.

Kumpulan Ucapan Hari Jadi Kabupaten Mahakam Ulu ke-9

1. Selamat 9 tahun berdiri, tentu saja walaupun umur masih muda sudah menyimpan banyak cerita di setiap sudutnya. Selamat ulang tahun, Kabupaten Mahulu!

2. Selamat Ulang Tahun yang ke-9 Kabupaten Mahulu! Teruslah maju dan berkembang demi dapat memberikan kesejahteraan bagi seluruh rakyatnya.

3. Dirgahayu Kabupaten Mahakam Ulu! Bersama kita bisa bangkit dan pulih bersama menjadikan kabupaten ini nyaman bagi seluruh warganya.

Baca Juga :  Kumpulan Latihan Soal Tes CPNS Tahun 2023

4. Selamat hari jadi Kabupaten Mahakam Ulu! Semoga semakin baik dan menjadi panutan bagi kabupaten atau kota lain di Indonesia untuk berkembang bersama demi Indonesia.

5. Dalam usia yang ke-9, Semoga Kabupaten Mahulu selalu diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Esa dan mampu menjadi rumah yang nyaman bagi seluruh warganya.

6. Selamat ulang tahun Kabupaten Mahakam Ulu ku yang ke-9. Semoga Mahulu selalu menjadi kabupaten yang indah dan semakin maju.

7. Dirgahayu ke-9 untuk Kabupaten Mahakam Ulu tercinta. Tiada tempat yang lebih indah selain Mahulu yang menjadi saksi panjang hidupku. Semoga makin jaya.

8. Selamat ulang tahun ke-9 Kabupaten Mahulu! Harapanku cuma satu, semoga menjadi kabupaten maju yang nyaman untuk masyarakat.

9. Selamat Hari Ulang Tahun Mahulu ke-9. Mari kita jaga keindahan alam dengan tidak menebang pohon sembarangan.

10. Selamat Ulang Tahun kabupaten Mahulu ku tercinta. Semoga makin tumbuh menjadi kabupaten yang bersih, indah dan terus maju lebih cepat.

11. Mahakam Ulu kabupaten penuh kenangan. Kabupaten tempat banyak orang merakit harapannya walau umurmu yang masih muda. Selamat Ulang Tahun Kabupaten Mahulu yang ke-9.

Baca Juga :  Marc Klok Masuk Squad Garuda AFF 2022! Ini dia Daftar Squad Timnas Indonesia AFF 2022

12. Selamat Ulang Tahun, Mahulu! Makin jaya selalu dan menjadi cinta pertama bagi para pemimpi masa depan.

13. Selamat Ulang Tahun Kabupaten Tercinta, Mahulu yang ke-9. Semoga semua warganya hidup sentosa dan sejahtera.

14. Happy birthday Kabupaten Mahulu yang ke-9. Semoga banyak yang sadar bahwa Mahulu tempat harapan kita semua. Sehingga mau menjaganya dengan lebih baik.

15. Walau Usiamu terbilang muda di Indonesia. Semoga semakin jaya dan abadi menjadi kabupaten yang indah.

16. Selamat Ulang Tahun Kabupaten Mahuluku yang Tercinta. Teruslah tumbuh untuk bisa bersaing, teruslah maju agar bisa pulih demi kemajuan NKRI.

17. Selamat Ulang Tahun, Mahakam Ulu! Tetaplah jaya dan selalu menjadi yang tercinta.

18. Untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Mahakam Ulu ini Mari Bangkit dan Pulihkan Mahulu Bersama-sama!

19. Dengan semangat Hari Jadi Kabupaten Mahulu mari kita Bangun Mahulu menjadi Hebat.

20 Dirgahayu Kabupaten Mahulu, Untukmu Mahulu pasti kuat dan bisa Maju Lebih Cepat untuk masa depan dan kesehtareaan rakyat.

You May Also Like