Dapatkan Layanan Hosting Murah di idwebhost ( Review )

idwebhost adalah penyedia layanan hosting murah di Indonesia. Dukungan layanan juga sangat baik dan ramah. Anda bisa langsung menghubungi CS idwebhost jika tertarik membeli hosting di idwebhost.

Fitur Unggulan

Disini anda bisa mendapatkan diskon promo domain dan hosting hingga 70 persen. Karena idwebhost adalah web hosting terbaik dan murah. Domain .idw juga dijual. Berikut beberapa fitur unggulan yang dimiliki idwebhost.

Baca Juga :  Inilah Cara Membuat Menu Home di Blogspot

Aktivasi Mudah

Setelah anda membeli atau mendaftar hosting di idwebhost, maka saatnya anda mengaktifkan hosting anda agar website anda berjalan lancar dengan hosting yang anda beli. Aktivasi di idwebhost sangat mudah dilakukan.

Server Cepat dan Stabil

Sebagian besar penyedia web hosting tidak memikirkan server karena mereka lebih menekankan pada layanan pelanggan. idwebhost memiliki server yang super cepat, stabil, dan andal. Ini adalah poin yang sangat penting dalam IDWebhost.

Baca Juga :  Pentingnya Desain Blog

Bandwidth Tidak Terbatas

Tidak perlu khawatir dengan stock bandwidth yang ditawarkan oleh idwebhost. Karena idwebhost memiliki bandwidth yang banyak alias tidak dibatasi. Sehingga anda bisa mendapatkan bandwidth tak terbatas di idwebhost.

SSL Gratis Seumur Hidup

SSL gratis biasanya tersedia di penyedia hosting web mana pun. Namun, mereka membatasi penggunaan SSL gratis menjadi beberapa hari atau bulan. Berbeda dengan idwebhost yang menyediakan SSL gratis seumur hidup.

Layanan 24 Jam

Layanan hingga 24 jam tanpa henti merupakan jaminan kualitas dari penyedia web hosting tersebut. Dengan begitu, anda dapat menghubungi dukungan layanan pelanggan idwebhost kapan pun anda mau. Selain itu, dukungan layanan idwebhost sangat cepat tanpa anda menunggu lama.

Baca Juga :  Nikmati 3 Fitur Hosting Gratis Google Cloud

Garansi 99,9%

Tidak perlu khawatir membeli web hosting di idwebhost. Karena jika anda kurang puas dengan layanan atau dukungannya, anda bisa meminta pengembalian dana hingga 99.9% di idwebhost.

Ramah SEO

SEO Friendly Support adalah hal yang paling dicari dan diminati oleh pemilik website. idwebhost telah memberikan dukungan SEO Friendly yang dapat membantu website anda dikenali oleh mesin pencari. Sekian ulasan tentang layanan hosting murah di idwebhost, semoga bermanfaat.