Fino 125 Sporty Produk Yamaha Awal 2021 Dengan Tampilan Biru Kebangganya

Berita Warganet – Fino 125 Sporty Produk Yamaha Awal 2021 Dengan Tampilan Biru Kebangganya. Yamaha Fino 125 Sporty hadir dengan tiga varian warna baru, Classic Tosca yang merupakan kombinasi warna tosca dengan beige dan hitam, Retro Grey yang merupakan kombinasi dark grey dan hitam, serta Vintage Red dengan kombinasi warna merah dan putih. Penyegaran ini diharapkan dapat membuat kaum muda yang memakainya merasa positif dengan pancaran warna-warna baru yang segar dan semakin percaya diri serta tampil lebih gaya.

“Yamaha senantiasa menawarkan penyegaran produk untuk menginspirasi dan menyemangati para konsumen setianya, khususnya konsumen generasi ke-125. Salah satunya melalui penyegaran warna-warna baru pada Yamaha Fino 125 Sporty. Dengan perpaduan warna dan grafis baru yang menarik yaitu” Yamaha Fino’s. Tampilan sport semakin modern dan stylish, sehingga sangat cocok digunakan oleh semua kalangan, terutama mereka yang kreatif dan tetap ingin tampil gaya saat berkendara, ”jelas Antonius Widiantoro, Public Relation Manager PT Yamaha menjelaskan. Indonesia Motor Mfg.

Baca Juga :  Harga Rolls Royce Black Badge Ghost Terbaru, Review Spesifikasi dan Interior!

Selain memiliki desain klasik yang modern, Yamaha Fino 125 Sporty merupakan salah satu produk Yamaha yang diminati oleh kalangan muda khususnya kaum hawa, karena memiliki body yang ramping sehingga memudahkan dan nyaman untuk dikendarai.

Wanita muda mendapatkan lebih banyak karena bisa tampil gaya dan tetap irit, karena Yamaha Fino 125 Sporty sudah menggunakan mesin Blue Core 125 cc yang dilengkapi dengan indikator Eco untuk membuat konsumsi bahan bakar lebih hemat.

Baca Juga :  Logo Kota Sungai Penuh PNG Download Lambang Gratis

Fitur lengkap Yamaha Fino 125 Sporty juga modern dan praktis untuk menunjang kebutuhan para remaja putri, seperti Advance Key System (AKS) yang merupakan remote key yang memiliki fungsi ganda yaitu bukaan lubang kunci otomatis. menutupi dan membantu memarkir ruang untuk kendaraan. Selain itu juga dilengkapi dengan sistem Smart Lock yang membuat penggunaan lebih aman dan praktis, hanya dengan satu jari yang dapat mengerem pengendara saat berhenti di tanjakan maupun menurun. Didukung pula dengan Smart Side Stand Switch yang lebih aman sehingga pengemudi tidak lupa menaikkan standar samping saat berkendara.

Baca Juga :  Melalui KIP Kuliah Merdeka, Mimpi Anak Indonesia Dapat Terwujud

Selain desain, teknologi dan fitur yang modern, Yamaha Fino 125 Sporty juga menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan, karena menggunakan ban tubeless dan tapak yang lebar sehingga membuat mobil terasa lebih stabil, nyaman dan aman saat ban di jalan menabrak. dengan paku karena ban tidak langsung kosong.

Yamaha Fino 125 Sporty dengan ubahan warna baru ini dapat dibeli di semua jaringan diler resmi Yamaha Indonesia dengan harga 18.735.000 OTR Jakarta.