Inilah Keuntungan Menggunakan Layanan Hostinger

Hostinger adalah salah satu penyedia hosting bersama termurah di pasaran saat ini. Mereka mulai pada tahun 2007 sebagai 000webhost.com, layanan hosting web gratis tanpa iklan. Dengan layanan Hostinger tanpa batas atau gratis, dapat membuat situs anda tetap online, inilah yang akan anda dapatkan disini.

Waktu Muat Cepat

Waktu pemuatan halaman yang cepat sangat penting untuk pengalaman pengguna situs web apa pun dengan sebuah situs. Selain itu, anda mungkin tidak akan bertahan lama. Hostinger menawarkan server di Asia yang terhubung ke koneksi 1000mbps.

Baca Juga :  Cara Membuat Halaman About Me di Blogspot

Jaminan Uang Kembali

Hostinger menawarkan banyak opsi pembayaran yang berbeda seperti Visa, Paypal, Mastercard, Discover, Bitcoin, Maestro, American Express, dan JCB. Juga ada jaminan uang kembali selama 30 hari. Maka anda bisa mendapatkan uang anda kembali jika kinerja dibawah standar.

Dukungan Pelanggan Multibahasa

Jika situs anda tidak aktif karena alasan tertentu dan anda tidak dapat segera menghubungi staf dukungan pelanggan, anda mungkin kehilangan banyak penjualan. Perusahaan menawarkan tim dukungan pelanggan multibahasa, obrolan langsung, dan mengintegrasikan Intercom sebagai sistem pendukung utamanya.

Baca Juga :  Bagaimana cara memulihkan data yang hilang di komputer?

Pembuat Situs Web dan Nama Domain Gratis

Hostinger menyertakan pembuat situs web gratis dalam layanan mereka dengan paket manapun yang anda pilih. Ada banyak template berbeda untuk dipilih juga. Templat situs web Hostinger Setelah anda memilih templat, anda dapat menyesuaikan semua yang ada di halaman anda.

Kemudahan Antarmuka

Hostinger menawarkan antarmuka modern dan mudah digunakan di mana anda dapat menemukan semua yang anda butuhkan di satu lokasi. Dengan begitu, anda dapat melacak login, memperbarui informasi penagihan, mengelola domain anda, dan memantau email dari dasbor anda.

Baca Juga :  Ketahui 6 Kekurangan Hosting Gratis di Website Anda

Paket Premium dan Bisnis

Jika anda mendaftar untuk salah satu dari dua paket Hostinger teratas, anda akan mendapatkan akses ke akun email tak terbatas secara gratis. Mengelola akun tersebut langsung dari panel kontrol berarti tidak ada spekulasi tentang filter spam, penggunaan, dan lainnya. Sekian ulasan tentang keuntungan menggunakan layanan Hostinger, semoga bermanfaat.

You May Also Like