Review Amazfit GTR 2

Review Amazfit GTR 2 , Jam tangan keren

Review Amazfit GTR 2 – Selama beberapa tahun terakhir, produk Amazfit telah berhasil berevolusi. Perusahaan terus memberikan pilihan perangkat yang terlihat bagus dan kaya fitur, dengan fokus yang jelas pada masa pakai baterai yang lama dan harga kompetitif yang menggoda. Amazfit GTR 2 adalah perangkat pintar yang dapat dikenakan yang dibangun di atas GTR asli dan perangkat keras serta fiturnya yang sudah mengesankan.

Ia menambahkan hal-hal seperti mikrofon dan speaker untuk perintah suara dan panggilan Bluetooth, penyimpanan musik independen 3GB, dan banyak kilap di antarmuka pengguna dan pilihan tampilan jam. Semua ini sambil mempertahankan janji baterai yang solid selama 14 hari dengan sekali pengisian daya. Plus, sebagai harga yang terjangkau $ 180.

Baca Juga : Review ZTE Axon 20 5G

Baca Juga :  Monster Hunter Stories 2 Akan Rilis 9 Juli, figur Amiibo Switch telah diumumkan

 

Spesifikasi Amazfit GTR 2

  • Body: 46.4 x 46.4 x 10.7 mm; Sports edition – aluminum alloy – 36g., Classic edition – stainless steel – 39g.; 22mm strap; 5 ATM water resistance (up to 50 m); 3D Corning Gorilla Glass, with an anti-fingerprint coating and optical “Diamond-like Carbon (oDLC) coating front
  • Display: 1.39″ AMOLED, Resolution 454×454, 326 ppi
  • OS: Proprietary; Support for Android 5.0 and above, iOS 10.0 and above (Zepp companion app)
  • Memory: around 3GB – user accessible for storing MP3 files and watch faces
  • Battery: 471mAh (14 days typical use); Magnetic charging base (2.5h for a full charge)
  • Connectivity: Bluetooth 5.0 + BLE; Wi-Fi 6; GPS+GLONASS; NFC (for AliPay)
  • Misc: BioTracker 2 PPG biological tracking optical sensor, 6-axis acceleration sensor, 3-axis geomagnetic sensor, Air-pressure sensor, Gyroscopic sensors, Ambient light sensor; Speaker and microphone for calls, music playback and voice assistant (Offline commands available at launch, Amazon Alexa integration coming in OTA update)
  • Baca Juga : Review Samsung Galaxy A42 5G
Baca Juga :  Review Huawei Y7a / P smart 2021

Amazfit adalah merek perusahaan Cina, Huami Technology. Huami mungkin paling dikenal sebagai penyedia eksklusif perangkat yang dapat dikenakan pintar untuk Xiaomi. Karena itu, ini adalah perusahaan di balik lini produk Mi Band yang populer.  Pada tahun lalu, lebih dari 100 juta unit perangkat pintar Huami dikirim ke seluruh dunia. Dan setelah Apple, Huami mungkin adalah produsen perangkat wearable pintar terbesar kedua di dunia.

Baca Juga : Review Vivo V20 Pro 5G

Jam tangan yang kami ulas hari ini tidak memiliki sistem operasi lengkap dengan aplikasi pihak ketiga seperti Apple Watch OS, Google Wear OS, atau Samsung Tizen OS.  Amazfit GTR 2 menawarkan hampir semua fitur perangkat keras modern tanpa chipset yang cukup kuat untuk membuat pengembangan aplikasi pihak ketiga menguntungkan. Ini memiliki sensor detak jantung, giroskop, akselerometer, sensor tekanan udara, sensor cahaya sekitar, pengeras suara dan mikrofon, penerima GPS, WiFi 6 dan Bluetooth 5.0.

Baca Juga :  Fitur Update Windows 10 Terbaru, Apa Baru?

Semua perangkat berada di belakang layar AMOLED 1,39 inci serta hemat energi dan hadir dengan fungsi selalu aktif. Dibangun dari pengalaman pelacakan aktivitas bertahun-tahun dan peningkatan UX secara umum, GTR 2 juga memiliki semua fitur pintar khas yang tercakup dengan baik.

Baca Juga : Review Oppo Reno5 Pro 5G

Itulah Review Amazfit GTR 2 yang bisa berita warganet berikan semoga bermanfaat