Spesifikasi Kamera Samsung Galaxy A22 Bocor, Kemungkinan Diluncurkan Juni

Spesifikasi Kamera Samsung Galaxy A22 Bocor, Kemungkinan Diluncurkan Juni – Spesifikasi kamera Samsung Galaxy A22 dan tanggal peluncuran telah bocor. Smartphone saat ini berada di tahap dalam pengembangan. Sekarang sebuah laporan baru telah membocorkan beberapa informasi yang sebelumnya tidak diketahui tentang handset yang dirumorkan termasuk pengaturan kameranya. Samsung Galaxy A22 dikabarkan akan menampilkan kamera utama 48 megapiksel dan kamera selfie 13 megapiksel. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Samsung Galaxy A22 dapat diluncurkan sekitar bulan Juni. Samsung mengadakan acara Galaxy Awesome Unpacked pada 17 Maret di mana diharapkan untuk meluncurkan ponsel Samsung Galaxy A72 dan Galaxy A52.

Publikasi Korea The Elec telah melaporkan bahwa Samsung Galaxy A22 mungkin memiliki pengaturan kamera belakang quad yang kemungkinan mencakup kamera utama 48 megapiksel, kamera sekunder 8 megapiksel, dan dua sensor 2 megapiksel. Ini identik dengan spesifikasi kamera Samsung Galaxy A21 yang diluncurkan tahun lalu. Samsung Galaxy A22, sama seperti Galaxy A21s, juga disebut-sebut akan mengusung kamera selfie 13 megapiksel.

Laporan tersebut menambahkan bahwa modul kamera depan Samsung Galaxy A22 kemungkinan diproduksi oleh Coasia. Samsung Electro-Mechanics dikatakan menjadi co-developer dari kamera lain di ponsel yang dikabarkan. Perusahaan yang sama juga dilaporkan telah mengembangkan modul kamera untuk model Samsung Galaxy A72 dan Galaxy A52 yang diperkirakan akan diluncurkan besok, 17 Maret.

Samsung Electro-Mechanics dikatakan sebelumnya telah memasok modul kamera hanya untuk Galaxy Note dan Galaxy S andalan Samsung. ponsel seri. Namun, sekarang juga sedang mencari modul kamera untuk smartphone kelas menengah ke bawah, yang dapat memengaruhi pendapatan pemasok modul kamera lain seperti Mcnex, Partron, Cammsys, dan Powerlogics.

Kemungkinan, Samsung Galaxy A22 akan menggunakan otak dari Dimensity 720 5G. Sayangnya, masih belum banyak bocoran spesifikasi perangkat ini yang bisa terungkap. Perangkat Samsung Galaxy A22 dipercaya akan lebih murah jika dibandingkan dengan seri Samsung Galaxy A32 yang juga menggunakan jaringan 5G dan dibanderol dengan harga murah.

Baca Juga :  Review Doogee S88 Pro

Samsung Galaxy A22 kemungkinan hadir dalam opsi 4G dan 5G. Ponsel ini mungkin tersedia dalamAbu-abu, Hijau Muda, Ungu, dan Putih pilihan warna. Ini dapat diluncurkan dalam dua RAM dan model penyimpanan.