Spesifikasi Realme 8 Pro Muncul Sebelum Peluncuran

Spesifikasi Realme 8 Pro Muncul Sebelum Peluncuran – Diperkirakan Akan Hadir Dengan Snapdragon 720G SoC dan Layar 60Hz. Realme 8 Pro diperkirakan akan menampilkan layar Super AMOLED 6,4 inci dan dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 720G SoC.

Spesifikasi utama dibagikan oleh keterangan rahasia di Twitter, mengklaim bahwa ini telah dikonfirmasi. Perlu dicatat bahwa perusahaan belum secara resmi mengonfirmasi hal yang sama. Seri Realme 8 akan diluncurkan di secara Global pada 24 Maret dan akan menyertakan dua model – Realme 8 dan Realme 8 Pro. Varian Pro sebelumnya telah dikonfirmasi untuk menampilkan sensor kamera 108 megapiksel sedangkan varian non-Pro akan hadir dengan sensor utama 64 megapiksel.

Spesifikasi Realme 8 Pro (diharapkan)

Baru-baru ini, video unboxing Realme 8 Pro dibagikan di YouTube, menunjukkan beberapa detail tentang telepon. Sekarang, keterangan rahasia dengan nama pengguna @Gadgetsdata men-tweet detail kunci dari Realme 8 Pro yang akan datang. Menurut keterangan rahasia, ponsel akan menampilkan layar Super AMOLED 6,4 inci dengan kecepatan refresh 60Hz.

Diharapkan akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 720G SoC dan memiliki pengaturan kamera belakang quad. Kamera belakang utama akan menjadi sensor 108 megapiksel yang telah dikonfirmasi sebelumnya oleh perusahaan juga. Realme 8 Pro juga diharapkan memiliki kamera 8 megapiksel, dan dua shutter 2 megapiksel. Dari segi baterai, keterangan rahasia mengklaim bahwa Realme 8 Pro akan disokong baterai 4.500mAh dan mendukung fast charging 50W. Ini diharapkan menjadi ponsel 4G.

Realme 8 Series Akan Diluncurkan Secara Global pada 24 Maret, CEO menggoda pengguna internet dengan meluncurkan Video unboxing untuk Realme 8 Pro menunjukkan pengisi daya SuperDart 65W, kabel USB Type-C, dan casing ponsel silikon bening akan disertakan dalam kotak ritel. Ada juga jack audio 3.5mm pada ponsel yang dilengkapi dengan lubang untuk kamera selfie di sudut kiri atas layar.

Sampai saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan tepatnya Realme 8 dan Realme 8 Pro hadir di Pasar Indonesia. Namun, kemungkinan besar akan sama seperti pendahulunya dari  ponsel Realme tersebut akan hadir di Indonesia tidak lama setelah peluncuran Realme secara global.

Baca Juga :  Mengenal Window Manager pada Linux