10 Game Google Doodle Populer bisa isi waktu luangmu

10 Game Google Doodle Populer yang bisa mengisi waktu luangmu – Tetap dirumah dan bermain di rumah atau ‘Stay and Play at Home’ itulah yang melatar belakangi game google doodle populer saat pandemi seperti saat ini. Game yang diluncurkan dan sudah berjalan selama 10 tahun memang sedang populer saat ini. Dan kali ini beritawarga akan memberikan 10 game google doodle populer yang dapat Anda mainkan untuk tetap ‘stay and play at home’ dan dapat mengisi kebosanan yang melanda saat karantina mandiri di rumah.

Baca Juga Twibbon Ramadhan 2021, Gratis dan Langsung Jadi di Twibbonize

Google ‘stay and play at home‘ adalah inisiatif google untuk membawa kembali permainan interaktif paling populer bagi pengguna untuk dimainkan.

Saat ini, Google Doodle lebih didedikasikan untuk para ibu. Dan Google Doodle sendiri memungkinkan Anda membuat kartu untuk ibu Anda sambil duduk di rumah. Berikut ini adalah detail game doodle yang bisa Anda mainkan saat di rumah.

Bagaimana cara memainkan game doodle Google?

Jika Anda ingin memainkan salah satu game doodle interaktif yang disebutkan di atas, berikut adalah beberapa langkah sederhana yang perlu Anda ikuti:

  • Buka ‘Google.com‘ di browser web Anda.
  • Klik pada logo Google. Namun, jika Anda ingin memainkan salah satu game ini setelah hari ini, Anda harus mencari istilah ‘game doodle‘ dalam pencarian.
  • Ini akan membuka halaman hasil baru dengan cuplikan game doodle interaktif sebagai hasil teratas.
  • Kemudian Anda dapat memilih game doodle yang ingin Anda mainkan dari daftar arsip. Daftar tersebut akan menampilkan 10 game interaktif yang paling populer
  • Setelah Anda mengeklik game pilihan, Anda akan segera diarahkan ke halaman baru, dan Anda dapat segera memainkan setelah game tersebut memenuhi seluruh layar Anda.
  • Klik bermain, setelah itu game akan memberi Anda tutorial singkat tentang cara bermain.
  • Setelah tutorial selesai, permainan akan dimulai.
Baca Juga :  Kumpulan Desain Ramadhan 2021 PPT

Anda dapat mengetahui lebih banyak tentang doodle game ini dengan membuka arsip Google Doodle dan menelusuri informasi yang ada untuk mengetahui sejarah di balik doodle tersebut dan mengapa doodle itu dibuat. Saat Anda berada di sana, Anda juga dapat melihat berbagai doodle game interaktif lainnya, yang telah diperkenalkan Google selama bertahun-tahun.

10 Doodle Google teratas di bawah inisiatif Play at Home

1. Coding Carrot
Game ini diluncurkan untuk menginspirasi anak-anak untuk belajar membuat kode . Hal Ini didasarkan pada kode What You See Is What You Get (WYSIWYG). Dalam game google doodle populer ini Anda harus memilih dan menempatkan balok untuk membuat kelinci bergerak dan mengumpulkan wortel sebanyak-banyaknya. 

2. Kriket 
Game Google Doodle Kriket dibuat untuk semua penggemar kriket di seluruh dunia. Game Ini sangat sederhana untuk dimainkan dan mengharuskan Anda untuk menekan ikon 'bat' atau pemukul saat bola menghampiri Anda . Tujuan utama permainan ini adalah untuk mencetak angka sebanyak mungkin.

3. Fischinger
Game Google Doodle populer ini memungkinkan Anda membuat musik latar sendiri yang dapat dibagikan dengan teman dan keluarga. Pada game Anda akan diberikan empat instrumen berbeda sekaligus yang memungkinkan Anda mencatat dan membuat musik.

4. Rockmore
Doodle ini juga memungkinkan Anda membuat musik . Namun, perbedaan dengan Fischinger yang memiliki 4 instrumen, pada Rockmore hanya memungkinkan Anda membuat musik menggunakan satu instrumen saha yaitu Theremin.

5. Garden Gnome
Game ini akan membantu Anda untuk mengetahui cerita di balik gnome taman. Game Google Doodle Populer ini akan memungkinkan Anda melempar gnome taman melintasi taman Anda. Tujuan dari game ini adalah menanam pohon sebanyak-banyaknya menggunakan lemparan.

6. Scoville
Doodle ini berkutat tentang cabai dan pedasnya. Selama permainan, Anda diharuskan untuk membekukan cabai dengan cara dilempari es krim. Jika Anda gagal membekukannya, mereka akan membakar karakter Anda dan mengakhiri permainan.

7. Loteria
Loteria adalah game populer versi Meksiko dari permainan populer Amerika bernama Bingo . Keduanya sangat mirip dengan Tambola. Dalam doodle ini, Anda bersaing dengan orang lain untuk menang.

8. Halloween 2016
Bagi para penggemar Harry Potter sudah tentu wajib memainkan game seru ini. Di dalamnya, Anda adalah kucing penyihir yang harus membunuh hantu yang mengancam sekolah sihir Anda. Anda harus mengalahkan mereka dengan melakukan mantra sihir. Game ini memiliki total lima level yang harus Anda lewati.

9. Hip Hop
Game doodle hip hop adalah game yang merupakan perayaan pesta tahun 1973 yang diadakan oleh DJ Kool Herc, di mana suara khas Hip Hop diciptakan. Di dalam game, Anda akan mencoba mengacak-acak berbagai rekaman dan mencoba membuat lagu hip hop dan menggunakannya.

10. PAC MAN
Game doodle ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi Anda. Permainan ini sama seperti game PAC MAN yang kebanyakan dari kita telah mainkan sebelumnya dalam hidup kita. Di dalamnya, Anda perlu memakan titik-titik dan menjauh dari hantu. Jika Anda makan titik besar, Anda kemudian bisa memakan hantu dan mendapatkan poin ekstra.

Itulah 10 Daftar Game Google Doodle Populer yang bisa membantu Anda melewati dan membunuh rasa kebosanan karena karantina disaat Pandemi berlangsung