10 WhatsApp MOD Terbaru 2021

Berita Warganet10 WhatsApp MOD Terbaru 2021. Saat sobat warganet memakai aplikasi MOD, maka feature atau hal yang mestinya gak bisa diakses (premium) jadi bisa diakses. Orang pun dapat lebih pilih aplikasi MOD dibanding yang resmi.

WhatsApp MOD memang lah memberikan feature yang menarik dan juga lengkap tentunya. Akan tetapi, ada beberapa risiko yang mungkin saja bisa terjadi dari aplikasi tersebut, termasuk diaantaranya berupa kebocoran data serta baned oleh WhatsApp Official atau WhatsApp Resmi.

Biarpun ancaman pencurian data pengguna ini masih mesti diteliti lebih dalam berkaitan kebenarannya, tapi menyerahkan data pribadi dan login ke aplikasi terkecuali WhatsApp resmi bukanlah hal yang aman dilakukan.

Bahkan, menurut pemerhati keamanan siber yakni Yerry Niko Borang, aplikasi MOD WhatsApp dinilai berbahaya karena pengguna bakal diminta menyetujui apa pun yang diminta aplikasi.

Baca Juga :  Review Oppo F17 Pro

Baca juga Cara Menyembunyikan (dan Menampilkan) Item Menu di Adobe Photoshop

Berikut Deretan Aplikasi WhatsApp MOD 2021 yang perlu Warganet Ketahui

1. GBwhatsapp

GBwhatsapp

GBwhatsapp merupakan salah satu WhatsApp MOD Terbaru 2021 yang memiliki basis pengguna cukup besar.

Fiturnya banyak sekali, anda bisa mengatur banyak hal yang unik dan menarik di mod yang satu ini.

GB Whatsapp awalnya dikembangkan oleh developer Heymods. Aplikasi yang satu ini sudah cukup lama di release dan memiliki versi yang sudah cukup banyak.

2. Whatsapp Plus

Whatsapp Plus

Whatsapp Plus ialah salah satu mods yang cukup banyak di rekomendasikan orang. Penggunaannya cukup simpel dan juga stabil.

Pengembang awal dari whatsapp plus yakni Rafalete. Sekarang banyak versi dari whatsapp plus yang muncul juga sih. Tapi ada baiknya anda memanfaatkan versi yang asli dari pengembangnya saja.

3. Whatsapp Aero

whatsapp plus 2021 download whatsapp plus 2020 download whatsapp plus terbaru download whatsapp plus terbaru 2020 download whatsapp plus 2021 whatsapp plus 14

Whatsapp Aero dikembangkan oleh Bozkurt Hazarr, seseorang developer aplikasi mobile dari Turki yang masih muda. Aplikasi modifikasi WA ini terhitung masih baru, muncul di thn 2020 ini.

Baca Juga :  Internet dan Perkembangannya

Meskipun masih terhitung baru, whatsapp aero sudah memiliki basis pengguna yang cukup besar.

4. FMwhatsapp

fmwhatsapp mod fmwhatsapp 2021 download fmwhatsapp 2021 perbarui fmwhatsapp 2020 download fmwhatsapp v6 67 fmwhatsapp 6.67 apk download

Whatsapp mod APK yang satu ini dikembangkan oleh Fouad Mods, salah satu nama lama di pengembang mods wa. FM Whatsapp memiliki koleksi tema yang termasuk juga paling banyak. Ribuan theme WA sedia dan bisa anda gunakan sesuai selera.

5. YoWhatsapp

Mods Yowhatsapp termasuk juga salah satu mod wa yang banyak di gunakan di Indonesia. Umumnya orang pilih ini karena penampilan menunya yang mudah utk difahami dan digunakan.

6. OGWhatsapp

WhatsApp MOD Terbaru 2021 berikutnya adalah OGWhatsapp. Dan salah satu keunggulan dari mod OGWhatsapp yaitu feature dual account.nda bisa memanfaatkan dua akun whatsapp dalam satu HANDPHONE sekaligus; satu akun whatsapp original, dan satu whatsapp dengan aplikasi OG Whatsapp.

7. Whatsapp Transparan

Aplikasi WA mod ini nampaknya lebih mengutamakan perihal Penampilan. Dengan cara garis besar sih feature yang sedia sama dengan mods yang lain. Hanya saja kita bisa mengatur penampilan wa jadi transparan. Cukup jadi lebih unik.

Baca Juga :  Cara Memilih Komputer yang Bagus untuk Digunakan

8. Coocoo WhatsApp

WhatsApp MOD Terbaru 2021 yang berikutnya adalah Coocoo Whatsapp terhitung mod kusus WA yang juga terbilang baru. Mod yang satu ini baru muncul thn 2020. Tidak hanya feature standar seperti mod WA Yang lain, feature unggulan di Coocoo WA ialah beauty effect. Sejauh ini, baru Coocoo Whatsapp yang memiliki feature unik ini.

9. Whatsapp Clone

Aplikasi whatsapp clone mod memiliki kapabilitas utk cloning akun WA ke handphone lain, tanpa mesti logout. Jadi anda bisa memakai dua akun wa di telpon pintar yang berlainan dengan cara berbarengan.
Terkecuali itu juga masih ada feature Yang lain, contohnya saja feature direct chat, dan cleaning messages.

10. JTWhatsapp

JTWhatsapp yang dikenal juga dengan nama Jimods, memiliki basis pengguna cukup besar. Feature dari JT whatsapp juga tidak kalah dengan feature yang ada di WhatsApp MOD Terbaru 2021 lainnya.

Itulah deretan 10 WhatsApp MOD Terbaru 2021. Yang bisa sobat Warganet Ketahui sekarang ini.

Sumber : localstartupfest.id

Tinggalkan Balasan