Eksperimen Terbaru Google Guacamole fitur asisten

Eksperimen Terbaru Google Guacamole untuk fitur asisten – Pengujian terbaru google saat ini tentang Asisten google eksperimental. Pengujian terbaru dengan nama sandi “Guacamole” ini dikabarkan akan memberi Anda kemampuan untuk mengeluarkan perintah suara tanpa harus diawali perintah dengan kalimat “Hai, Google”.

Hal ini berarti, raksasa teknologi itu kemungkinan akan memutuskan untuk merilisnya secara luas. Android Police telah memperlihatkan opsi Guacamole di Pengaturan versi beta terbaru dari aplikasi Google, dan pengguna yang lain dengan perangkat yang menjalankan Android 11 juga menemukannya di aplikasi mereka. Namun, sampai saat ini belum ada yang bisa mengaktifkan fitur tersebut.

Baca Juga :  Mengenal Teknologi Informasi Komunikasi

Sampai saat ini, untuk dapat mengaktifkan perintah yang dijalankan di Assisten google, pengguna harus mengucapkan “Hai googgle” dan dilanjutkan dengan perintah yang akan di eksekusi pada smartphone Anda. Menurut laporan 9to5Google , hanya karyawan google saja yang dapat menguji fitur tersebut dan boleh mengaksesnya saat ini, dan bahkan FAQ yang ditautkan dalam opsi mengarah ke halaman internal.

Mengetuk Guacamole di Pengaturan akan membawa Anda ke halaman Pintasan Suara, yang mengatakan Anda akan dapat “melewati ucapan ‘Hai, Google’ untuk bantuan dengan tugas cepat” jika Anda mengaktifkannya. Ini juga tertaut ke halaman FAQ, yang harus Anda baca sebelum Anda dapat ikut serta.

Baca Juga :  Mengenal Game Edukasi Wordwall

Seperti yang di sebutkan diatas, Anda belum dapat mengaktifkannya meskipun Anda melihat fitur tersebut di perangkat Anda, tetapi 9to5Google mengatakan kemungkinan penggunaan termasuk menjadi dapat dengan mudah mengatakan ” Stop (Berhenti)” atau ” Snooze (Tunda) ” untuk membatalkan alarm. Anda juga bisa menjawab panggilan masuk dengan mengatakan “Answer (jawab) / decline the call (tolak panggilan) “.

Baca Juga :  Cara install Minecraft Forge dan Mods baru

Perusahaan tersebut dilaporkan telah mengerjakan proyek Guacamole setidaknya sejak awal Maret. Meskipun masih belum jelas apakah Guacamole akan menjadi fitur yang lengkap, bukan tidak mungkin, mengingat Anda sudah dapat membatalkan timer dan alarm di speaker Nest atau Home dengan mengucapkan ” Stop (Berhenti) “. Nantinya Anda dapat menikmati fitur terbaru dari google iniini pada smartphone Anda. Jadi kita tunggu saja perkembangan dari Eksperimen Terbaru Google Guacamole ini.