Game Android Baru April, Mainkan 8 Game Terbaik

8 Game Baru Android Hadir di Play Store April Ini: Company of Heroes: Opposing Fronts, Warhammer 40.000: Mechanicus, Darkfire Heroes, dan Lainnya. Bulan ini kemungkian terlihat solid, dengan beragam game dari yang berani bereksperimen hingga yang jelas-jelas brilian. Dan dari beberapa game ada juga yang kurang menarik juga. Tak perlu dikatakan, ada ratusan game yang hadir di Android bulan ini. Namun, ada baiknya Anda mencoba Game Android Baru April yang akan membuat Anda menghabiskan waktu di waktu senggang dengan asyik.

8 Game Baru Terbaik Yang Akan Hadir di Android

1. Company of Heroes: Opposing Fronts

Hanya beberapa bulan setelah Company of Heroes melakukan lompatan dari iPad ke smartphone, tindak lanjut Front Opposing sedang mengumpulkan kekuatannya untuk invasi April. Company of Heroes: Opposing Fronts menambahkan dua kampanye baru ke RTS PD II favorit semua orang, satu melibatkan tank Jerman dan yang lainnya melibatkan Angkatan Darat ke-2 Inggris. Game ini kemungkinan akan diluncurkan pada tanggal 13.

Baca Juga :  Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Helo

2. Tender: Creature Comforts

Anda tentunya akan menyukai tampilan game yang satu ini. Tender: Creature Comforts adalah game yang menceritakan upaya Kenny Sun untuk membuat kencan sim yang tidak menyeramkan. Ia berhasil untuk menjadi tidak menyeramkan dengan menghindari spesies manusia. Game ini akan hadir di playstore pada tanggal 21.

3. Darkfire Heroes

Darkfire Heroes adalah game pertama yang keluar dari studio Kopenhagen Rovio. Game dengan genre RPG kasual dengan PvP, mantra, 75 Pahlawan, banyak skill dan perlengkapan, faksi, serangan khusus, dan hampir semua istilah kunci yang Anda harapkan dapat ditemukan dalam deskripsi RPG seluler. Anda sudah dapat memainkan game ini jika Anda tinggal di salah satu dari sejumlah wilayah, termasuk Kanada, Amerika Serikat, Denmark, Norwegia, Swedia, Finlandia, Belanda, Polandia, Inggris, Israel, Filipina, dan Thailand. Namun diluar wilayah tersebut Game Darkfire Heroes akan dirilis secara global pada bulan ini.

Baca Juga :  Cara Menggunakan Aplikasi Blender Edit Video PC

4. Warhammer 40.000: Mechanicus

Warhammer 40.000: Mechanicus hanyalah salah satu spin-off videogame Warhammer. Game ini sudah tersedia di PC dan konsol, gameplay-nya menyerupai seri XCOM. Perbedaannya adalah seri ini memiliki lebih banyak pendeta teknologi dan teknologi kuno, seperti yang Anda harapkan. Kalypso Media adalah studio yang menangani port seluler, dan menjanjikan kontrol yang dioptimalkan untuk layar sentuh. Game ini akan tersedia dengan harga $ 11,99 pada tanggal 22 April mendatang.

5. Anagraphs

Anagraph adalah permainan kata yang cerdas di mana huruf dapat dibalik untuk membuat huruf yang berbeda. Misalnya, dan terbalik W adalah M, dan terbalik A adalah E (ini bekerja dengan font yang digunakan dalam permainan). Tujuannya adalah untuk membuat kata sebanyak mungkin dari tumpukan huruf, seperti di Boggle, tetapi di sini opsinya berlipat ganda. Anagraf keluar pada tanggal 6 April (Besok)

6. SaGa Frontier Remastered

Square Enix memiliki katalog belakang RPG yang besar sejak beberapa dekade lalu, dan studio tersebut telah dengan rajin menggali arsipnya dan menghidupkan kembali RPG yang sudah menjadi fosil itu. SaGa Frontier berada di baris berikutnya. Awalnya dirilis pada tahun 1997, game ini membuat Anda memilih dari tujuh protagonis berbeda dan memulai petualangan ajaib. Edisi Remastered baru tampak seperti perombakan yang signifikan. Ia bahkan menambahkan protagonis baru. Dan bagi Anda yang ingin bernostalgia, game Ini akan tersedia pada tanggal 15 mendatang.

Baca Juga :  HP Murah Dibawah 2 Juta Terbaik Bulan Juni 2021

7. Smash Legends

Seperti Darkfire Heroes, Smash Legends sudah tersedia di beberapa wilayah utama, tetapi masih menunggu peluncuran global sebentar lagi. Dari segi gameplay, petarung bertema fantasy yang dapat diakses dari LINE Games ini akan membuat Anda menjatuhkan lawan dari arena terapung, seperti Brawlhalla dan Super Smash Bros, tetapi dari perspektif top-down seperti MOBA. Muncul dengan berbagai mode, dan sejauh ini umpan balik pengguna cukup menjanjikan. Smash Legends akan tersedia secara global pada tanggal 13.

8. Summoners War: Lost Centuria

Yang terbaru dari seri Summoners War populer Com2uS terlihat lebih mirip dengan beberapa perubahan kunci dan beberapa tambahan lainnya. Hal tersebut merupakan kabar baik jika Anda seorang penggemar Summoners War. Ada sistem pertempuran baru yang bertujuan untuk meningkatkan cakupan taktis permainan dengan memungkinkan Anda memilih monster, set Rune, dan Batu Keterampilan untuk berperang. Game ini akan hadir pada tanggal 29 April.