Game PlayStation Plus April 2021: Days Gone Gratis

Game PlayStation Plus April 2021: Days Gone Dan Oddworld Gratis Besok – Pada 6 April , dalam waktu terdekat, Sony akan mengeluarkan tiga game Play Station Plus terbaru yang tersedia untuk diunduh, itu semua yang nantinya akan menggantikan jajaran empat game saat ini.

Ini akan menjadi bulan yang mengesankan untuk layanan tersebut, bahkan jika Anda hanya memiliki PS4, dengan Days Gone dan Zombie Army 4: Dead War tersedia untuk diunduh. Game-game ini juga akan berjalan di PS5, dan sebagai tambahan, Oddworld: Soulstorm versi PS5 akan tersedia secara gratis di hari yang sama saat diluncurkan. Sebagian besar gratisan pada hari peluncuran dari layanan ini adalah game multipemain dengan potensi viral, jadi memiliki game pemain tunggal berbasis cerita gratis pada hari rilis adalah suguhan yang menyenangkan.

Baca Juga :  Download Aplikasi Ivive Dan Cara Menggunakannya

Dapat dimainkan di PS4 dan PS5, Days Gone adalah game open world pasca-apokaliptik yang berlatar di Pacific Northwest, dan fitur menonjolnya adalah banyaknya musuh yang harus Anda hadapi. Game ini memungkinkan penyesuaian pada perlengkapan dan gaya bermain Anda, dan Anda harus menghadapi lawan manusia dan “sebelumnya” manusia. Dan ada beruang zombi, jika segala sesuatunya tidak cukup sulit untuk Anda.

Baca Juga :  Rekomendasi Aplikasi Remote PC Terbaik 2021

Zombie Army 4: Dead War juga dapat dimainkan di kedua konsol dan merupakan game spin-off terbaru dari pembuat Sniper Elite. Dapat dimainkan antara satu dan empat pemain, ini adalah putaran unik pada gaya “Nazi Zombies” yang dapat Anda temukan dari beberapa waralaba lain, menjaga permainan senjata jarak jauh Sniper Elite tetap utuh. Ini juga memiliki lebih banyak elemen okultisme daripada beberapa game zombie lainnya, menambah keseramannya.

Oddworld: Soulstorm tersedia secara gratis di PS5, meskipun game ini juga hadir di platform lain seperti PS4 yang berbayar. Platformer aksi yang telah lama ditunggu-tunggu ini adalah yang terbaru dari seri yang terkenal dengan keunikan dan kepribadiannya yang unik. Ini adalah tindak lanjut dari New ‘N’ Tasty, yang dirilis sekitar tujuh tahun yang lalu, jadi penggemar terbesar serial ini telah menunggu sangat lama untuk yang satu ini. Soulstorm tidak akan tersedia di Arab Saudi, Uni Emirat Arab, dan Korea Selatan.

Baca Juga :  Xiaomi Mi 11, Snapdragon 888 Segera Rilis 16 Maret, Berikut Spesifikasinya

April 2021 Game Gratis PS Plus

Tersedia 6 April hingga 3 Mei

  1. Oddworld: Soulstorm (hanya PS5)
  2. Days Gone
  3. Zombie Army 4: Dead War

itulah informasi mengenai Game PlayStation Plus April 2021

You May Also Like