Laptop LG Ultra Gear 17 dengan layar WQXGA 17″, Core i5 generasi ke-11

Laptop LG Ultra Gear 17 dengan layar WQXGA 17″, Core i5 generasi ke-11 – LG kemungkinan akan berencana untuk menutup bisnis smartphone -nya yang ‘kurang berjaya’. Namun dibalik hal itu, LG masih menjadi merk yang memiliki nama terdepan sendiri di segmentasi lain pada produk elektroniknya. Salah satu produknya yang diandalkan berasal dari segmen layar. Merk asli Korea ini baru baru ini mengumumkan laptop baru yang mengemas layar OBM-nya di pasar dalam negeri. Laptop tersebut diberi tajuk LG Ultra Gear 17 dan merupakan produk yang memiliki performa tinggi.

Baca Juga :  Redeem Code Subway Surfer Bulan Maret 2021 Buruan ditukarkan!



Ultra Gear 17 menampilkan layar WQXGA 17 inci besar yang merupakan panel LCD dengan resolusi 2560 x 1600 piksel. Ukuran layar yang cukup besar tersebut memberikan kualitas gambar yang hidup dan jelas. Laptop ini juga mengemas prosesor Intel Core i5 Generasi ke-11 yang dipasangkan dengan memori 8GB DDR4 3200MHz. Ada juga 512GB M.2 NVMe SSD onboard. Selain itu, baik RAM maupun memorinya sendiri dapat ditingkatkan oleh pengguna jika mereka menginginkan performa yang lebih baik dengan menggunakan slot ekspansi.

Tidak cukup sampai disitu, Laptop LG Ultra Gear 17 juga dibekali dengan fitur GPU NVIDIA GeForce GTX 1650Ti di dalamnya. Kartu grafis menyediakan performa laptop yang cepat dan nyaman saat menjalankan pekerjaan berat seperti editing video atau menjalankan game.

Meskipun ukuran layarnya besar, laptop LG yang terbaru ini ternyata cukup ringan untuk dibawa. Hal ini dikarenakan beratnya hanya berkisar 1,95kg. Cukup ringan walaupun dikemas dengan sel baterai 80Whr. Dan jika berbicara tentang baterai, LG mengklaim bahwa Laptop LG Ultra Gear ini mampu memberikan masa pakai baterai yang lama.

Baca Juga :  Twibbon Nuzulul Quran Ramadhan 2021 Keren

Laptop ini juga dilengkapi dengan ‘sistem pendingin daya ganda’ yang dengan cepat mendinginkan panas internal dengan dua pendingin dan dapat menjalankan program kelas atas secara stabil. Selain itu, LG Ultra 17 juga dilengkapi dengan beberapa port pada laptop termasuk tiga port USB 3.1, port USB 4 yang juga mendukung USB-PD, 1 port HDMI, dan juga port DC-in yang digunakan untuk mengisi daya.

Baca Juga :  Perangkat Lunak untuk Mengakses Internet