4 Daftar Mobil Second Murah Jelang Lebaran 2021

Beritawarganet.com – 4 Daftar Mobil Second Murah Jelang Lebaran 2021. Lebaran 2021 segera datang, kebutuhan akan mobil saat melakukan silaturahmipun pasti melonjak, tak terkecuali dengan permintaan pasar akan mobil bekas atau mobil setengah pakai. Kali ini Berita Warganet akan share Daftar Mobil Bekas dengan Harga Murah Menjelang Lebaran Tahun 2021 ini.

Baca Juga Angkutan Unik Indonesia, Nomor 6 bikin Kangen

Memiliki sebuah mobil menjadi kebanggan tersendiri bagi sebagian orang, apalagi mobil masih menjadi barang mewah di Indonesia. Orang Indonesia menilai bagi pemilik mobil menjadi salah satu indikator kesuksesan seseorang dalam bekerja, walau dalam kenyataanya kepemilikan mobil sekarang sangatlah mudah dengan adanya sistem kredit mobil baik baru maupun bekas.

Baca Juga :  Hyundai Creta 2022, Review Spesifikasi dan Harga

Harga – harga mobil bekas yang kami tampilkan dibawah berkisar Rp50 jutaan sampai Rp150 jutaan dengan tahun produksi maksimal 2005. Bisa dibilang mobil produksi 2005 usianya sudah cukup tua, karena sudah 15 tahun. dikutip dati carmudi.co.id

Kali ini Beritawarganet akan bahas 4 Mobil sekend dengan harga murah yang bisa sobat warganet miliki sebelum Lebaran Tahun ini.

baca juga Daftar Harga Bus Diatas 1 Milyar

4 Daftar Mobil Second Murah Jelang Lebaran

Ada 4 Rekomendasi mobil murah yang dapat kami suguhkan untuk warganet semua.

1. Harga Bekas Honda City

Honda City

Dikutip dari infomobilbekas.com bahwa Honda City GD8 Versi VTEC diluncurkan pada tahun 2004. Trim VTEC dari Honda City GD8 ini ditawarkan dengan velg 15 inci dibandingkan dengan 14 inci yang ditawarkan pada varian i-DSI dan rem belakangnya menggunakan cakram pada varian VTEC bukan drum seperti pada varian i-DSI. Selain itu, model VTEC menggunakan transmisi otomatis Multimatic CVT 7-percepatan.

Baca Juga :  Harga Toyota Fortuner 2022 Terbaru, | Review Spesifikasi & Interior |

Sedangkan untuk kisaran harga yang kami dapatkan dari infomobil bekas Honda City GD8 i-DSI dan VTEC Tahun 2003-2005 di sejumlah dealer mobil bekas Jabodetabek dikisaran rentang harga 50 juta sampai 60 juta.

Baca juga Hari Angkutan Nasional 2021

2. Harga Bekas Toyota Avanza

Toyota Avanza
ilustrasi Toyota Avanza

Avanza menjadi salah satu Mobil Second Murah dengan harga merakyat, artinya banyak yang memiliki jenis kendaraan dari Toyota yang satu ini.

Baca Juga :  Bugatti Melakukan Recall Dikarenakan Bugatti Chiron Pur Sport Karena Ban Belakang Rawan Retak

Untuk Harga Avanza yang kami dapatkan dari berbagai sumber., Harga Bekas Toyota Avanza di Bulan April 2021 ini dikisaran 130 Jutaan.

3. Harga Bekas Honda CR-V Gen 3

 Mobil Second Murah sekali
Honda CR-V generasi ketiga Sumber : carmudi.co.id

Dari informasi yang kami dapatkan dari carmudi.co.id menjelaskan bahawa Harga Honda CR-V Gen 3 untuk bekasnya tergolong sangat terjangkau oleh masyarakat kita. Mobil besutan Honda yang satu ini, untuk harga Second dikisaran Rp100 jutaan lebih. Itupun sudah bisa mendapat mobil tersebut dengan kondisi yang bagus dan minim perbaikan.

4. Harga Bekas Nissan Livina

 Mobil Second Murah

Yang kami kutip dari carmudi.co.id menjelaskan bahwa Harga Grand Livina tergolong sudah murah atau sudah terjangkau dimasyarakat kita.. Dengan uang Rp100 jutaan lebih sudah bisa mendapat mobil tersebut dengan kondisi yang bagus dan minim perbaikan.

Demikian pembahasan Oto dari beritawarganet.com tentang 4 Daftar Mobil Second Murah Jelang Lebaran 2021. Semoga pembahasan yang sedikit ini bisa menjadi petunjuk sobat warganet dalam melakukan pembelian berupa Mobil Second Murah.

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 4 Daftar Mobil Second Murah Jelang Lebaran 2021 yang dipublish pada April 20, 2021 di website Berita Warganet

Artikel Terkait