Rekomendasi Webhost Gratis untuk Website Anda

Tentunya semua orang pasti menyukai hal-hal gratis dan seharusnya anda tau bahwa di web hosting ada banyak barang gratis jika anda tahu dimana mencarinya. Tidak semua hal gratis itu sama, dan hari ini kami akan melihat apa yang ditawarkan oleh beberapa webhost gratis dibawah ini.

Hostinger

Hostinger diluncurkan pada tahun 2004 dan awalnya berlokasi di Kaunas, Lithuania. Perusahaan ini menawarkan berbagai layanan hosting, seperti Hosting VPS, dan pembuat situs web.

Baca Juga :  Cara Membuat Halaman About Me di Blogspot

Dengan tim lokal yang kuat, Hostinger telah ada selama lebih dari 10 tahun dan terus membangun basis pengguna internasional yang tersebar di 39 negara. Dari hosting bebas risiko startup hingga infrastruktur cloud VPS canggih, Hostinger bertujuan untuk melayani audiens seluas mungkin.

Weebly

Ketika kami pertama kali melihat Weebly, kami mengevaluasinya sebagai alat pembuat situs dan ketika kami menemukan artikel ini kami menyadari itu pada dasarnya, web host untuk dijual. Weebly adalah salah satu generasi baru yang bekerja dengan sangat baik. Namun, kami harus melihat kembali, karena ada poin plus yang berbeda untuk host web dan pembuat situs.

Baca Juga :  Cara Memasang Meta Tag di Blogspot dengan Mudah

Wix

Wix juga merupakan merek milik yang membuat namanya dalam bisnis pembuatan situs web dan merupakan salah satu alat web generasi sebelumnya. Ini bagus untuk pemula dan mudah digunakan, ditambah penawaran yang cukup untuk diminati pemula sebelum mereka beralih ke paket berbayar.

20i

20i adalah penyedia web hosting yang berbasis di Inggris yang telah ada selama beberapa tahun. Namun, para pendiri di baliknya memiliki rekam jejak yang panjang dan terkenal. Perusahaan saat ini memiliki rangkaian produk yang cukup mengejutkan, termasuk layanan CDN gratis mereka sendiri.

Baca Juga :  Ini Dia Keunggulan Hosting Murah Wordpress Masterweb

000Webhost

000Webhost sudah banyak menawarkan layanan hosting web gratis tanpa persyaratan periklanan. Karena mereka juga menawarkan opsi hosting berbayar, model bisnis mereka berkisar pada penawaran layanan hosting gratis yang didanai oleh akhir bisnis berbayar. Sekian ulasan tentang rekomendasi webhost gratis, semoga bermanfaat.

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Rekomendasi Webhost Gratis untuk Website Anda yang dipublish pada April 16, 2021 di website Berita Warganet

Artikel Terkait