Senjata Terbaik Monster Hunter Rise Untuk Pemula

Senjata Terbaik Monster Hunter Rise Untuk Pemula – Berikut adalah beberapa pilihan senjata awal terbaik bagi pendatang baru di Monster Hunter Rise untuk Nintendo Switch. Jika Anda baru saja memulai petualangan Anda di Game Monster Hunter Rise, Anda mungkin bertanya-tanya apa senjata terbaik di game ini. Dan Anda juga mungkin akan bertanya mana yang harus Anda gunakan.

Jika Anda seorang newcomers, pastinya Anda akan mencari senjata yang terbaik dan juga mudah digunakan, meskipun itu bukan pilihan paling ideal dalam permainan secara keseluruhan. Jangan khawatir; kami memiliki informasi mengenai senjata terbaik Monster Hunter Rise untuk pemula yang dirangkum dari berbagai sumber.

Senjata Terbaik Monster Hunter Rise Untuk Pemula

Sebenarnya, tidak Ada “Senjata Terbaik” dalam game ini. Dan hal penting pertama yang harus ditekankan dan Anda pahami bahwa tidak ada senjata tunggal terbaik di Monster Hunter Rise, setidaknya tidak dalam arti umum.

Masing-masing senjata kaya akan nuansa dan kedalaman. Hal inilah yang membuat semua senjata benar-benar layak untuk digunakan. Namun dengan catatan Anda memiliki kesabaran dan keterampilan untuk mempelajari cara menggunakan tiap senjata dengan benar.

Anda sangat patut mencobalah untuk tidak memikirkan kategori senjata, apa yang harus digunakan, apa yang paling cocok untuk Anda dan hal hal lain di Monster Hunter. Namun sebaliknya, pahamilah bahwa gudang senjata yang tersedia untuk Anda dapat dimanfaatkan untuk keuntungan Anda dalam permainan. Maka Anda harus memberi kesempatan pada tiap senjata yang Anda punya dengan adil.

Baca Juga :  Final Fantasy 2 PPSSPP ISO Download

Senjata apa yang Harus digunakan untuk pemula?

Ketika sampai pada pertanyaan senjata apa yang harus digunakan pemula untuk menyelami seluk-beluk Monster Hunter dengan baik adalah senjata dengan kombo yang mudah diingat dan memiliki damage output yang tinggi.

Oleh karenanya, bagi pemula akan sangat baik jika menggunakan senjata dengan gerakan yang relatif sedikit untuk melakukan kombo dalam serangan. Dan akan sangat baik jika serangan individu Anda memungkinkan untuk menghindari mid-combo musuh dengan cepat.

Persenjataan berat seperti Great Sword, Hammer, dan beragam jenis Lance memiliki penyelesaian yang cukup lambat. Oleh karena itu, Anda harus menghindarinya dalam early game dan masih mendalami seluk beluk Monster Hunter Rise.

Senjata terasebut Anda dapat membuat dampak serangan yang tinggi dengan kombo yang tidak terlalu rumit untuk dihafal di awal game. Namun, senjata berat tersebut membutuhkan waktu dan kesabaran untuk dikuasai. Senjata berat tersebut sangat mempengaruhi mobilitas Anda pada pertarungan. Dan belum lagi risiko tinggi jika Anda masih belum menguasai betul karakter dari senjata tersebut.

Senjata lain seperti Switch Axe, Charge Blade, Insect Glaive, dan Hunting Horn sangat kaya teknik dan mekanik.
Hal ini berarti senjata tersebut memiliki banyak sistem yang kompleks untuk dipahami untuk memaksimalkan penggunaannya.

Dan untuk senjata jarak jauh, Anda akan sangat disarankan untuk menghindari penggunaan Bow dan Heavy Bowgun, karena mereka membutuhkan keterampilan yang sama seperti senjata jarak dekat yang paling sulit digunakan. Dari beberapa senjata yang disarankan untuk ‘dihindari’ menyisakan beberapa senjata berikut: Sword & Shield, Long Sword, Dual Blades, dan Light Bowgun

Baca Juga :  Baito Hell 2000 PPSSPP ISO Download

Senjata senjata tersebut akan memberikan pengalaman paling menyenangkan bagi pemula. Sehingga senjata tersebut akan sangat direkomendasikan untuk diginakan pada early game. Senjata seperti Sword & Shield, Long Sword, dan Dual Blades sangat cepat pada saat digunakan untuk menyerang. Senjata tersebut juga memungkinkan Anda untuk mempertahankan mobilitas tinggi saat digunakan sehingga Anda dapat dengan mudah masuk untuk menyerang musuh dan menyingkir dengan cepat.

Senjata Terbaik Monster Hunter Rise Untuk Pemula

Sword & Shield

Sword & Shield adalah Senjata Terbaik Monster Hunter Rise yang secara historis direkomendasikan oleh Capcom kepada pemain pemula. Hal ini dikarenakan kemudahan penggunaan dan fungsionalitasnya secara keseluruhan. Perisai sebagai lengan samping juga merupakan keuntungan yang bagus, membuatnya mudah untuk ‘menampar’ musuh atau muncul dalam posisi bertahan untuk mengurangi damage yang diterima.

Longsword

Longsword merupakan salah satu senjata awal terbaik di Monster Hunter Rise untuk digunakan. Keuntungan dalam penggunaan longsword sebagian besar karena beragam serangan yang bisa dihasilkan, termasuk tusukan tajam dan sapuan lebar.

Tetapi sebagai senjata yang sangat teknis dengan fokus DPS (damage per second) yang tinggi. Senjata ini pasti menjadi lebih sulit untuk dikuasai. Dan masuk pada daftar ini agar tidak membingungkan untuk digunakan pada early game seperti senjata teknis lain yang disebutkan di atas.

Dual Blades

Dual Blades , senjata ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menggunakan senjata tercepat yang ada di Monster Hunter Rise. Namun disisi lain kekuatan serangan keseluruhan yang lebih rendah dari senjata lain yang ada. Sehingga jumlah serangan yang harus Anda kenakan pada saat menyerang monster harus Anda seimbangkan.

Baca Juga :  Indiana Jones and the Staff of Kings PPSSPP ISO Download

Walaupun ada mode setan khusus yang akan meningkatkan kekuatan Anda untuk sementara dan memungkinkan Anda untuk menumpuk tekanan secara terus menerus. Namun seperti pada penggunaan Long Sword, menerapkan strategi pada serangan harus diterapkan agar mendapatkan hasil maksimal dari Dual Blades.

Light Bowgun

Senjata terbaik Monster Hunter Rise untuk Pemula yang terakhir, adalah Light Bowgun . Senjata yang cocok untuk pemula yang mungkin ‘terintimidasi’ dengan konsep ‘terlalu dekat’ dengan monster buruannya. Namun yang perlu diperhatikan adalah tantangan terbesar dengan senjata ini yang berasal dari persediaan amunisi. Pastikan Anda memiliki persediaan amunisi khusus jika menggunakan senjata ini.

Hal tersebut seharusnya tidak terlalu sulit untuk disediakan, selama Anda memastikan memiliki cukup dana untuk disisihkan untuk membeli apa yang Anda butuhkan secara langsung. Tetapi jangan khawatir, Anda selalu datang dengan persediaan amunisi dasar yang tidak terbatas, jadi Anda akan selalu memiliki sesuatu untuk ditembak, dan Anda selalu dapat berhenti di tengah perburuan dan kembali ke kamp untuk membuat lebih banyak jenis amunisi dengan sumber daya yang Anda kumpulkan.

Dan hanya itu yang perlu Anda ketahui tentang senjata terbaik Monster Hunter Rise untuk pemula. Tetap berlatih dalam menggunakan beragam senjata yang ada. Dan selalu gunakan senjata yang tepat di kondisi yang tepat. Dan jangan lupa untuk bersenang- senang dalam game ini.