Sepeda Motor Kawasaki

Sepeda motor Kawasaki diperkenalkan pada tahun 1954, dan sangat terkenal dalam hal sepeda motor berperforma tinggi. Banyak model Kawasaki telah dirancang selama bertahun-tahun untuk balap motor trail. Mereka bertenaga namun ringan, memberikan pengendara keunggulan dalam persaingan. Sepeda juga dikenal menawarkan rangka yang kokoh, suspensi yang bagus, dan harga yang terjangkau. Banyak orang tidak menyadari bahwa Kawasaki memproduksi mesin sepeda motor selama bertahun-tahun sebelum mereka memutuskan untuk membuat sepeda yang lengkap. Hal ini memungkinkan mereka untuk mengikuti kompetisi dengan mengetahui dengan tepat apa yang harus dibangun dan bagaimana membangunnya.

Pada tahun 1960, Kawasaki membeli Megero Motorcycles, yang telah berkecimpung dalam bisnis ini sejak 1937. Mereka mengambil langkah berani dengan menawarkan setiap jenis sepeda motor dengan tipe yang sama secara keseluruhan. Itu adalah strategi yang akan membuat atau menghancurkan mereka. Itu adalah investasi yang bijaksana karena mereka dapat terus menjual segala sesuatu mulai dari model 50 hingga kembar 650CC yang kuat serta semua yang ada di antaranya.

Baca Juga :  Update, Segini Harga Lexus LS Terbaru, Lengkap Spesifikasi dan Interior 2022!

Ini adalah awal dari keputusan Kawasaki di luar kotak yang memengaruhi pesaing mereka. Daripada menjadi follower, Kawasaki memilih untuk selalu menjadi yang terdepan dalam perkembangan yang terjadi di industri sepeda motor. Meskipun ini berisiko, itu pasti memberi mereka keunggulan dalam persaingan.

Pada tahun 1965 Kawasaki memutuskan sudah waktunya untuk mulai mengekspor sepeda motor mereka ke Amerika Serikat. Modelnya terjual lebih baik dan lebih cepat dari yang diperkirakan siapa pun. Model Z1 diperkenalkan pada tahun 1972. Awalnya hanya dipasarkan ke Amerika Serikat untuk memenuhi permintaan dan permintaan konsumen.

Sepeda motor Kawasaki yang paling terkenal adalah ZZR-R1100. Model ini diperkenalkan pada tahun 1990 dan memimpin industri dalam penjualan selama lima tahun. Kawasaki membuat sejarah pada tahun 2000 ketika memperkenalkan ZX-12R, motor super yang memiliki kerangka unik yang dapat digunakan untuk menjalankan semua motor trail di lintasan.

Baca Juga :  Ada Yang Baru, Simak Harga Audi RS 4 Avant Lengkap dengan Spesifikasi!

Hampir semua orang mengenal warna hijau limau yang mewakili motor balap Kawasaki. Model ini beberapa dalam berbagai ukuran dan dengan berbagai kekuatan di belakangnya. Sepeda balap Kawasaki dikenal di industri ini karena sangat cepat dan juga ringan. Seri Ninja adalah salah satu model terlaris dalam sejarah sepeda motor.

Untuk sepeda cruiser, model Kawasaki Vulcan menawarkan semua yang Anda inginkan dan banyak lagi. Serbaguna, tahan lama, dan mudah bermanuver. Mereka juga datang dalam berbagai ukuran dengan banyak rentang daya berbeda di belakang masing-masing. Apa yang membuat Vulcan begitu orisinal adalah ia dapat dianggap sebagai sepeda wisata yang nyaman, namun ia memiliki kekuatan sepeda balap di belakang banyak modelnya. Ini adalah sepeda motor berpenampilan berkelas dengan dua tempat duduk yang nyaman dan tas sadel untuk menampung kebutuhan Anda. Model tahun 2007 sangat bergaya dan diantisipasi akan terjual dengan sangat baik.

Baca Juga :  Harga Toyota Agya 2021 Terbaru, Mobil LCGC Yang Laris Manis

Saat ini, Kawasaki terus menjadi pemimpin dalam industri sepeda motor, menawarkan konsumen berbagai produk untuk dipilih. Masing-masing menawarkan fitur yang berbeda tetapi semuanya menawarkan kualitas yang hebat, banyak kekuatan, dan harga yang sangat wajar. Mereka juga dikenal di industri sepeda motor sebagai pemimpin dalam menyediakan suku cadang yang diperlukan untuk memperbaiki model mereka. Anda akan menemukan dealer Kawasaki di seluruh dunia, siap membantu Anda dengan sepeda motor yang sempurna untuk Anda.