Honda Odyssey

New Honda Odyssey 2021 Harga 888 Jutaan

Beritawarganet.com New Honda Odyssey 2021 Harga 888 Jutaan. Kini Honda kembali keluarkan mobil varian barunya yaitu New Honda Odyssey 2021 .

dikutip dari laman autofan.com bahwa bersamaan dengan peluncuran Honda CR-V 2021 facelift, PT Honda Prospect Motor turut memperkenalkan varian terbaru dari MPV premiumya yakni New Honda Odyssey 2021.

“Honda Odyssey merupakan sebuah mobil premium yang memiliki keunggulan bukan hanya dari sisi kenyamanan untuk penumpang, tetapi juga tetap menyenangkan untuk dikendarai,” kata Yusak Billy, selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Kamis (18/2)

Baca Juga :  Alhamdulillah, Akhirnya Toyota Harrier Masuk Zona Asia Tenggara

Menganut tagline “Amplified Confidence”, New Honda Odyssey mendapatkan tingkat kenyamanan dan keamanan yang lebih baik. Mobil keluarga mewah ini berhasil disematkan Premium Cradle Seat + Ottoman pertama di dunia dan baris kedua Row Slide terpanjang di kelasnya di Indonesia.

Kesan mewah pun semakin terlihat pada baris kedua yang dilengkapi dengan New Row LED Ambient Lamp untuk memberikan tambahan penerangan pada malam hari. Tidak hanya itu, Power Sunroof, Side Sunshade, serta Rear Auto A/C with Smart Touch pada bagian kabin juga memperkuat kenyamanan dari New Honda Odyssey.

Baca Juga :  Hanya Dengan Harga 5 Jutaan, Motor Murah Ini Bisa Langsung Anda Bawa Pulang Loh!

Sementara pada kursi baris ketiga dapat dilipat untuk menambah ruang penyimpanan dengan fitur 3-Steps Reclining Magical Storage.

Bicara fitur hiburan, New Honda Odyssey 2021 dilengkapi dengan New 8” Advanced Touchscreen Display dengan NAVI Built-in System, Hands-Free Telephone Vehicle Setting, Bluetooth & Wi-Fi Connection, Smartphone Connection untuk Audio dan Video. Untuk menambah utilitas di dalam kabin, New Honda Odyssey juga telah dilengkapi dengan New Auto Dimming Rear View Window, New Instrumental Panel Upper Box, New Driver Side Retractable Cup Holder, New All Auto Up/Down Power Window.

Baca Juga :  Intip Yuk, 10 Mobil Terbaru 2022 Yang Bakalan Rilis di Indonesia?
Honda Odyssey
sumber : autofun.co.id

Kelebihan Honda Odyssey 2021

adapun Kelebihan Odyssey 2021 adalah :

  • Desain Mewah dan Berkelas
  • Dilengkapi Fitur Daytime Running Light
  • Lampu Sudah LED, Pencahayaan Lebih Maksimal
  • Interior Mewah dan Nyaman
  • Kursi Dilapisi Material Kulit Berkualitas
  • Fitur Lengkap
  • Mesin Bertenaga
  • Harga Kompetitif

Daftar Harga Honda Odyssey 2021

Sebagai opsi, New Honda Odyssey ditawarkan dalam 2 pilihan warna, yakni Platinum White Pearl dan Premium Sparkle Black Pearl. Bicara harga, MPV premium Honda ini hanya mendapatkan satu varian saja yang mana dibandrol Rp 888,000,000 OTR Jakarta.

Sumber : autofun.co.id