Spesifikasi Lenovo ThinkPad X13, Fitur dan Harga

Spesifikasi Lenovo ThinkPad X13

Spesifikasi Lenovo ThinkPad X13 – Lenovo ThinkPad X13 memang dirancang untuk menyeimbangkan mobilitas dan produktifitas para profesional, pelajar dan juga pengajar. Apalagi ditengah pandemi covid 19  yang masih ada. Maka sobat warganet akan membutuhkan Laptop dengan spesifikasi yang telah teruji ketahanannya. Laptop tersebut adalah Lenovo ThinkPad X13 yang telah melewati 12 uji spesifikasi militer.

Lenovo ThinkPad X13 akan mampu mengatasi segala kesibukan dalam pekerjaan maupun bepergian. Apalagi dengan desainnya yang ringan dan dilengkapi dengan daya baterai yang tahan seharian, sobat warganet tak perlu khawatir akan kehabisan daya. Untuk urusan dapur pacu Thinkpad X13 dibekali dengan Prosesor Intel Core i7 processor 7th generation yang dibantu dengan memory Hingga 31 GB DDR4. Selain itu, Thinkpad X13 juga dibekali dengan Storage Hingga 512 GB PCIe SSD. Cukup terbayang bukan bagaimana kinerja dari Laptop satu ini?

Baca Juga :  Hanya Rp 1 Jutaan Inilah Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 9C, Dengan RAM 4 GB Serta Baterai 5.000 mAh

Baca Juga : HP Spectre x360 14 Laptop Konvertible Untuk Designer

ThinkPad 13 memiliki tampilan 13.3″ yang menyajikan Full High Definition (FHD).  Dan Juga ditambah dengan teknologi In-plane Switching (IPS)Teknologi ini akan membuat setiap bagian layar terlihat indah. Sobat warganet dapat melihat tampilan warna vibran dari segala sisi. Saat ini Lenovo Thinkpad X13 Tersedia dalam warna Black dan Silver. Untuk desain tampilannya  ThinkPad 13 dibuat modern dan simpel, dengan sudut melingkar yang memberikan kesan elegan. Hal ini juga menggambarkan penampilannya yang mewah dan powerfull.

Baca Juga :  Cara Menggunakan OpenShot Editor Video Untuk Youtube

Baca Juga : Laptop Asus TUF Gaming FX505GT Spesifikasi dan Harga

Fitur Lenovo ThinkPad X13

Perangkat yang Tangguh

Thinkpad X13 sudah diuji melalui 12 persyaratan tingkat militer dan mampu dengan mulus melalui lebih dari 200 cek kualitas, Laptop yang cocok digunakan sobat warganet yang memiliki mobilitas tinggi dan memiliki beragam aktifitas.

Baca Juga : Spesifikasi Laptop Dell Inspiron 7501

Keyboard yang Nyaman Digunakan

Keyboard ThinkPad dikenal dengan kenyamanannya. Walaupun tidak menggunakan mouse Thinkpad X13 dibekali dengan dua pointer, TrackPoint yang telah mendunia serta TrackPad yang intuitif dan dapat di klik. Sobat dapat dengan mudah menggerakkan kursor, menyeleksi, zoom in, zoom out sampai memindahkan file dengan mudah.

Baca Juga :  Call of Duty Mobile Season 3, Ada Peta Eksklusif Baru

Mudah dibawa meski tanpa charger

Thinkpad X13 juga sangat nyaman untuk dibawa bepergian. Hal ini dikarenakan beratnya hanya 1.44 kg dan desainnya yang tipis 19.1 mm – 19.8 mm / 0.75″ – 0.77″.  Apalagi dengan baterai yang tahan lama dan dapat digunakan hingga 11 jam. Ini akan memungkinkan Anda tetap produktif berpindah kemana saja saat melalui hari yang sibuk ,dengan cukup daya yang tesisa setelahnya.

Baca Juga : Spesifikasi Laptop HP ENVY Convertible 13-ay0006AU

Spesifikasi Lenovo Thinkpad X 13

Prosesor : Intel Core i7 processor 7th generation
Memory : Hingga 31 GB DDR4
OS : Hingga Windows 10 Pro
Layar : 13.3″, dapat ditingkatkan hingga FHD (1920 x 1080), 250-nit, IPS
Internal Storage : Hingga 512 GB PCIe SSD
Graphics : Intel Intergrated Graphics
Battery : Integrated 48Wh, supports Rapid Charge (charge up to 80% in 1hr)
Harga : Rp23.000.000

 

You May Also Like