Combat Motors Wraith

Daftar Sepeda Motor Dengan Harga Milyaran Rupiah

Berita Warganet – Daftar Sepeda Motor Dengan Harga Milyaran Rupiah. Di Indonesia Sepeda motor menjadi kendaraan yang sudah umum dipakai oleh masyarakat. Dan jenis kendaraan ini yang paling banyak digunakanpun kisaran harganya masih banyak yang dibawah Rp 50 Jutaan. Tapi ternyata ada juga sepeda motor di dunia ini yang harganya mencapai mencapai milyaran rupiah.

Memiliki motor dengan harga yang fantastis merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Namun tidak semua orang bisa memiliki kedaraan dengan kocek milyaran rupiah. Berikut Deretan Sepeda Motor dengan harga milyaran rupiah.

Baca Juga :  Apa Itu Custome Yang Sebenarnya? Ternyata Hampir Mirip Dengan Modifikasi!

Baca Juga : Daftar Harga New Pajero Sport Juni 2021, 500 – 700 Jutaan

Combat Motors Wraith

Combat Motors Wraith

Dilansir dari lifestyle.kontan.co.id bahwa The Wraith dari Combat Motors merupakan salah satu dari sekian motor didunia yang paling ekslusife. Tapi tidak sembarangan untuk bisa mendapatkan motor mahal yang satu ini, pembeli wajib merogoh kocek hingga $ 100.000.

Kecepatan The Wraith dari Combat Motors bisa mencapai 257 km/jam bahkan lebih. kekuatan hingga 145 horsepower dan torsi 160 Nm

Baca Juga :  10 Daftar Mobil Sedan Murah Terbaru!

Sepeda motor ini memiliki kecepatan tertinggi yang diklaim lebih dari 257 km/jam. Kekuatan The Wraith dari Combat Motors hingga 145 horsepower dan torsi 160 Nm. Motor yang satu ini dibingkai menggunakan aluminium billet dengan struktur rangka yang tegas. Untuk estimasi harga motor dengan spesifikasi seperti itu bisa mencapai 2,4 Miliar Rupiah.

Produk – produk dari Combat Motors bisa kita lihat di laman resminya yaitu id.combatmotors.com banyak koleksi motor – motor keren dan mahal yang terpapang diwebsite resmi dari combat motor.

Baca Juga : Tesla Model 3, Mobil Listrik Tesla Termurah

Baca Juga :  Balapan Motor

Arch KRGT-1 

Arch KRGT-1

Produk sepedamotor dari archmotorcycle merupakan produk sepeda motor yang terbilang fantastis harganya. Dan sepeda motor Arch KRGT-1 menjadi motor dengan harga termahal di dunia. Arch KRGT-1 adalah sepeda motor alunium dengan harga mencapai £ 90.000 jika kita rupiahkan dikisaran 1,75 Miliar. Motor dengan tampilan besar khas otot amerika ini benar – benar menjadi sepeda motor dengan harga termahal yang ada di dunia ini.

Masih ada beberapa sepeda motor didunia ini dengan kisaran harga diatas satu milyaran rupiah

Tinggalkan Balasan