Lenovo IdeaPad Slim 5i 14, laptop terbaik untuk eksekutif muda

Lenovo IdeaPad Slim 5i 14, laptop terbaik untuk eksekutif muda

Lenovo IdeaPad Slim 5i 14, laptop terbaik untuk eksekutif muda  – Laptop dengan performa dan konektovitas untuk bekerja sekaligus bisa menjadi hiburan disaat penat memang sangat cocok untuk eksekutif yang super sibuk. Apalagi jika di lengkapi dengan beragam fitur keamanan yang canggih. Pastinya akan semakin membuat nyaman dalam menjalankan pekerjaan dengan baik. Salah satu Laptop terbaik untuk hal tersebut adalah Lenovo IdeaPad Slim 5i (14).

Lenovo IdeaPad Slim 5i (14) yang ditenagai prosesor Intel Core i7 ini memiliki semua yang sobat warganet butuhkan. Ideapad Slim 5i memiliki kombinasi antara performa, konektivitas, dan hiburan yang luar biasa. Tak perlu khawatir dalam meneyelesaikan proyek yang ditangani bahkan pada saat berpergian dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-10 yang canggih.

Baca Juga : Harga Emas Hari Ini, 19 Jun 2021 Sama Dengan Kemarin

Baca Juga :  Cara Memulihkan Postingan Instagram yang Baru Dihapus

Selain itu, sobat warganet juga dapat menikmati visual yang tajam pada layar 14″ FHD. Masih kurang? IdeaPad 5i juga dibekali dengan suara yang kaya dari Speaker Dolby Audio yang terletak menghadap pengguna. Dengan tampilan top panel metal dan lapisan warna baru yang memberikan sentuhan halus pada permukaannya, laptop ini terasa nyaman dan premium untuk digunakan dalam presentasi rapat atau meeting.

Fitur Lenovo IdeaPad Slim 5i

Privacy shutter

Lenovo Ideapad Slim 5i memiliki Webcam yang dilengkapi dengan privacy shutter Fitur ini dapat menghalangi hacker yang menyeramkan. Ditambah dengan pemindai sidik jari yang terdapat pada tombol power akan semakin memastikan keamanan Laptop Sobat Warganet. Sobat dapat mengatur IdeaPad yang dimiliki tidak akan menyala kecuali mendeteksi tanda biometrik dari sidik jari sobat warganet. Keren bukan?

Baca Juga : Apa Itu Adobe Creative Cloud? Kamu Harus Tahu

Visual yang edgy

Lenovo IdeaPad dirancang seluas mungkin dan memberikan pengalaman melihat layar yang terasa lebih besar. Pihak Lenovo menyebut fitur ini sebagai Active Area Ratio, atau besar luas layar dibandingkan dengan ukuran pinggiran disekelilingnya. Active Area Ratio yang ada pada IdeaPad Slim 5i memiliki sebesar 90%. Hal ini akan membuat sobat merasa nyaman dalam mengerjakan tugas tugas yang penting.

Baca Juga :  Cara Edit Video Tiktok Di Aplikasi Kinemaster

Sentuhan berkelas

Selain performa dan keamanannya, sobat warganet juga dapat menjadikan Lenovo IdeaPad Slim 5i menjadi bagian dari aksesoris fashion. IdeaPad Slim 5i dirancang dengan detail, membuat laptop ini lembut dan nyaman saat disentuh dengan lapisan yang tahan lama. Keyboard yang nyaman digunakan juga akan membuat permukaanya terasa seperti kain.

IdeaPad Slim 5i hadir dengan banyak pilihan termasuk port USB-C dengan power delivery yang menggantikan power supply jack yang tipikal atau dapat digunakan untuk menyambungkan ke layar tambahan. Quick Charging mengisi daya baterai Laptop dalam hitungan menit. Dan dengan SSD drive yang cepat dan banyak pilihan memori, PC ini lebih dari pada laptop sehari-hari.

Baca Juga :  Cara Membuat Tanda Tangan di Office dengan Mudah

Baca Juga : Download Twibbon Hari Bidan Nasional 2021

Pada segmen Baterai bisa digunakan hingga 12 jam. Namun tergantung pada faktor seperti konfigurasi produk dan penggunaan, penggunaan software, penggunaan wireless, pengaturan daya, dan kecerahan layar. Kapasitas maksimal baterai akan berkurang seiring waktu dan penggunaan. Den dengan Teknologi Quick Charge 2.0, diisi daya selama 15 menit untuk pengisian daya 3 jam.

Spesifikasi Lenovo IdeaPad Slim 5i 14

Prosesor : Intel® Core™ i5-1035G1 Processor
Intel® Core™ i7-1065G7 Processor
Operating System : Windows 10 Home
Layar : 14″ FHD (1920 x 1080) IPS, 300 nits, 45% NTSC
Memori : 8GB Soldered DDR4-3200
16GB Soldered DDR4-3200
Penyimpanan : 512GB SSD M.2 2242 PCIe NVMe 3.0×2
Graphics : Integrated Intel®graphics
Harga : Rp. 11.883.000

Nah sobat warganet, itulah Spesifikasi Lenovo IdeaPad Slim 5i yang bisa berita warganet berikan. Laptop ini serbaguna dan memiliki beragam fitur menarik yang pastinya aman dan nyaman untuk digunakan dalam pekerjaan. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan