Shopify Affiliates

5 Daftar Affiliate Marketing Terbaik

Berita Warganet – 5 Daftar Affiliate Marketing Terbaik. Bicara soal Affilate Marketing, sudah pernah Berita Warganet bahas sebelumnya tentang Amazone Affiliate Program .

kali ini tidak hanya dari amazon saja tetapi BW akan berikan 5 daftar Affiliate marketing terbaik menurut Berita Warganet.

Affiliate terbaik merupakan affiliate yang secara dampaknya sangat meemberikan keuntungan besar untuk para Affiliatnya, baik keuntungan dari programnya mau[un keuntungan dalam bentuk materi yang bisa didapatkan.

Dalam dunia Affiliate ada dua pihak yang terlibat didalamnya. Ada Affiliate Merchant- juga dikenal sebagai pengiklan – yang menyediakan produk untuk dipromosikan. Lalu ada affiliate marketer – pemilik website, blog atau media sosial yang tugasnya mengubah pengunjungnya menjadi calon pelanggan dari produk yang ditawarkan.

Baca Juga :  4 Langkah Menuju Bisnis Periklanan

Baca Juga : Twibbon Idul Adha 2021

Untuk bisa sukses menjadi Affiliate marketer tentunya kemampuan marketing kita didalam konten yang kita buat didalam web atau medsos harus bagus. Buat yang mampu mengikuti program ini, ada 5 Referensi Affiliate Prorgam yang bagus ni, berikut daftarnya :

1. Amazone Affiliate Program

Amazon Affiliate Program

Sudah dijelaskan sebelumnya bahwa program ini lebih ke website bahasa inggris sob, tetapi jika sukses disini pundi pundi dolar akan bengkak sob maka dari itu tetap Amazone Affiliate Program adalah yang paling bagus menurut Berita Warganet.

Baca Juga :  Pengertian Affiliate Marketing dan Contohnya

2. Shopify Affiliates

Shopify Affiliates

Ingat bahwa Shopify Plus adalah layanan yang ditujukan untuk toko bisnis online – itu mahal. Jadi agak sulit untuk melakukan penjualan. Namun tidak menutup kemungkinan sobat mampu untuk bisa sukses disini. Untuk setiap penjualan paket standar Anda akan menerima 58 USD. Sedangkan untuk Shopify Plus, Anda akan mendapatkan 2000 USD untuk setiap transaksi penjualan!

3. ShareASale Affiliate

share arsale affiliate

ShareASale mirip dengan pasar – mereka memperdagangkan pedagang dan promotor. Jika Anda memiliki lebih dari 3900 merchant, tanggapi support dan bayar tepat waktu, tak heran ShareASale bisa masuk dalam daftar program afiliasi terbaik.

4. Clickbank

clikbank affiliate program

Pasar afiliasi populer ini adalah salah satu program afiliasi termudah untuk Anda mulai. Terlebih lagi, Clickbank memiliki ribuan produk untuk dipromosikan dengan angka komisi yang berbeda untuk setiap penyedia.

Baca Juga :  7 Trend Bisnis Ramadhan 2021 di Desa Agar Cuan

5. Avantlink

avantlink affiliate program

Dikutip dari laman resmi avatlink bahwa AvantLink didirikan pada tahun 2005 dan dimiliki secara pribadi dan mendukung sekitar 35 karyawan. Perusahaan bangga menjadi menguntungkan dan bebas utang. Ini mengoperasikan tiga jaringan afiliasi independen di AS (Global Network), Kanada, dan Australia, semuanya membanggakan pengiklan terkemuka dan penerbit ulung.

Avantlink adalah salah satu program afiliasi terbaik dengan seleksi ketat – hanya menerima 30% dari semua pelamar afiliasi. Namun, teknologi pemasaran yang canggih dapat bermanfaat. Selain itu, Avantlink juga hanya mengizinkan pengecer besar dan mapan dari produk berkualitas untuk bergabung dengan jaringan Avantlink.