ASUS PRO P5440 Laptop Ringan Dengan Performa dan Daya Tahan

ASUS PRO P5440 Laptop Ringan Dengan Performa dan Daya Tahan

ASUS PRO P5440 Laptop Ringan Dengan Performa dan Daya Tahan  – Notebook Asus ini menghadirkan fitur-fitur canggih ke dalam laptop ultraportabel yang mengesankan.  Kebutuhan pelaku bisnis akan tersedianya perangkat yang ultraportable selalu menjadi tantangan bagi produsen notebook.

Di satu sisi, pengguna bisnis benar-benar membutuhkan semua performa yang dapat disediakan oleh notebook. Yang akan digunakan untuk untuk mengerjakan banyak  spreadsheet . Atau menggunakan perangkat mereka untuk memberikan presentasi.  Sehingga, notebook yang mereka pilih harus mendukung berbagai program dan aplikasi. Notebook ini juga harus ringan.Para pebisnis biasanya memiliki cukup nayak barang untuk dibawa pada perjalanaan. Sehingga mereka membutuhkan  komputer yang tidak terlalu berat yang akan membebani mereka.

Baca Juga : Lenovo Thinkpad X1 Carbon Gen 7, Dirancang untuk Profesional

Banyak produsen yang  mencondongkan notebook bisnis mereka ke satu set kebutuhan atau lainnya. Notebook bisnis adalah sistem yang kuat seperti desktop yang memiliki bobot yang lebih kecil, dengan fungsionalitas terbatas. Namun saat ini ini teknologi dan desain berhasil mencapai titik di mana kedua faktor ini menjadi seimbang.

Baca Juga :  Tips Far Cry 4 pemula untuk menaklukan belantara Kyrat

Oleh karena itulah hadir produk Asus Pro P5440 yang inovatif . Dengan ini jelas bahwa ASUS memahami apa yang dibutuhkan para pelaku bisnis. Asus  P5440 hadir dengan prosesor Intel tercepat dan 16 gigabyte RAM DDR4 yang bisa mendukung performa maksimal saat digunakan. Laptop ini juga memiliki layar 14 inci yang indah dengan resolusi HD asli 1366×768. Bahkan ada lapisan anti-silau yang menutupi panel LED.

Mesin yang Kuat dan Ramping

Untuk mengurangi bobot dan menambah stabilitas, casing P5440 dibuat dengan paduan magnesium yang tahan lama. Selain memberikan tampilan profesional, casing memungkinkan komponen yang lebih tipis dari standar laptop biasa. Panel LED, misalnya, tebalnya kurang dari seperempat inci, tetapi masih mampu menahan banyak benturan dan benturan yang terjadi pada saat perjalanan bisnis. Secara keseluruhan, P5440 hanya memiliki berat hanya 2,71 pon.

Baca Juga : Asus X555b Spesifikasi Gahar Laptop 5 Jutaan

Dalam hal performa, P5440 mencetak skor 4.241 pada PassMark Performance Benchmarks, menempatkannya di persentil ke-80 kinerja oleh semua notebook. Itu mengesankan mengingat portabilitas Asus pro. Dalam kinerja nyata, Perangkat ini mampu membuka dokumen Excel, PowerPoint, dan Photoshop yang besar dengan sedikit penundaan. Dan karena hard drive solid-state, di antara komponen lainnya, P5440 dapat melakukan booting sepenuhnya dalam waktu kurang dari 10 detik setiap saat sobat warganet butuhkan. Kalian akan mendapatkan laptop  yang menggabungkan tampilan yang stylish dan profesional dengan keseimbangan kinerja dan portabilitas yang baik.

Baca Juga :  Update Twitter Menambahkan Kunci Keamanan Sebagai Metode Otentikasi

Notebook yang Menggabungkan Kenyamanan dan Performa

Mengemas kinerja ke dalam kemasan kecil sangat bagus untuk pelancong bisnis, tetapi juga membuat pengalaman menjadi nyaman. ASUS telah melakukannya secara besar-besaran dengan keyboard berbasis riset P5440.

Pertama, tuts berukuran penuh dengan pitch kunci 19,05 milimeter, sehingga mereka juga memiliki jarak yang tepat di antara mereka. Terbuat dari bahan yang lembut namun kokoh dan sedikit cekung sehingga nyaman di jemari pengguna. Setiap kunci sebenarnya adalah piringan yang diatur dalam kubah 0,15 milimeter. Setiap tombol bergerak tepat 1,5 milimeter untuk merekam pers.

Baca Juga : Warna Honda Beat Terbaru Makin Terlihat Berkelas

Hasilnya adalah pengguna dapat mengetik selama berjam-jam tanpa merasa lelah. Seseorang bahkan mungkin berharap keyboard Asus Pro P5440 dapat ditransfer ke workstation desktop. Fitur desain lain yang akan dihargai oleh pelancong bisnis adalah layar LED terlipat ke belakang hingga benar-benar rata. Ini membuatnya bagus untuk presentasi atau berkolaborasi dengan orang lain di ruang konferensi kecil.

Baca Juga :  Menjaga Data dan Dompet Digital Aman Saat Ponsel Hilang

Terhubung ke Perangkat Apa Pun

Dengan adanya sejumlah port akan memungkinkannya terhubung dengan banyak perangkat. Terdapat tiga port USB 3.1 dan slot Tipe-A 3.1 Gen 1 lainnya untuk mengisi daya perangkat seperti smartphone, pembaca kartu SD, output HDMI untuk menghubungkan dengan monitor atau proyektor yang lebih besar, dan kombinasi jack audio untuk mendengarkan pribadi atau telekonferensi.

Untuk keamanan ekstra, bahkan ada pembaca sidik jari kecil yang duduk tidak mencolok di samping touchpad. Ketika digabungkan dengan kata sandi, itu akan memberikan otentikasi dua faktor untuk pengguna bisnis tanpa menghalangi produktivitas.  Sangat menyenangkan menemukan notebook kelas bisnis yang bertenaga, portabel, dan dikemas dengan fitur yang membuatnya mudah dan nyaman untuk digunakan.

Baca Juga : Laptop Core i5 Murah Berkualitas Tahun 2021

Spesifikasi Asus Pro P5440

Prosesor Intel Core i7-8565U
RAM 16GB DDR4 SDRAM
Storage 512GB solid-state drive
Layar 14 inci dengan teknologi LED-backlit 60Hz
Grafis Intel® UHD Graphics 620
Harga Rp 15 Jutaan