Asus X555b Spesifikasi Gahar Laptop 5 Jutaan

Asus X555b Spesifikasi Gahar Laptop 5 Jutaan

Asus X555b Spesifikasi Gahar Laptop 5 Jutaan  – Dalam membeli laptop yang dapat diandalkan dalam beragam kegiatan yang dilakukan memang tidak mudah. Apalagi dengan mempertimbangkan harganya. Tentunya dengan lebih banya Anggaran sobat warganet akan dapat menemukan beragam pilihan di pasaran. Namun bagaimana jika dana yang sobat warganet miliki hanya 5 juta saja? Asus menjawab kebutuhan tersebut dengan produknya Asus X555b.

Laptop ini akan dapat melibas beragam yang sobat warganet lakukan. Mulai dari mengerjakan tugas sampai dengan mencari hiburan dengan berselancar di dunia maya,Kamu juga dapay menggunakannya unruk menonton streaming film favorit, mendengarkan musik, hingga bermain game. Asus X555b dapat diandalkan untuk menjalankan berbagai aktivitas tersebut dengan lancar tanpa lag. Berikut ini adalah ulasan lengkapnya.

Baca Juga: Trading Emas , Pengertian dan Penjelasanya

Dengan menggunakan Prosesor AMD Stoney Ridge A9-9420 Dual-core 3.6 GHz yang tersemat pada Asus X555b membuat performa yang dihasilkan maksmal. Seperti yang kita ketahu bersama bawa AMD adalah salah satu produsen prosesor asal Amerika Serikat yang dikenal memiliki performa yang bandel. Asus menyematkan prosesor  dual-core yang memiliki kecepatan di rentang 3 – 3,6GHz, lengkap dengan pengolah grafis AMD Radeon R4 yang dikombinasikan dengan Radeon R5 M420, Dan tak lupa kapasitas penyimpanan berupa hard disk seluas 500GB, serta RAM sebesar 4GB. Dengan spesifikasi tersebut tentu tak perlu diragukan lagi Asus X555b akan mampu melakukan tugasnya dalam keseharian kamu.

Baca Juga :  Tutorial Download Video Pada Aplikasi YouTube Mengunakan Savefrom.net

Desain Asus X555B

X555B memiliki paduan warna perak dan abu-abu yang terlihat elagan dan modern. Laptop ini juga mengadopsi teknologi “Ice Cool”. Degan teknologi ini akan membuat bagian sekitar keyboard yang biasanya disentuh oleh tangan akan tetap dingin meskipun laptop sedang digunakan dalam status kinerja penuh. Selain itu kamu akan merasa nyaman  pada saat mengetik karena keyboard pada X555BP dirancang secara ergonomis.

Baca Juga: Laptop Core i5 Murah Berkualitas Tahun 2021

Konektivitas pada X555B pun cukup lengkap. Terdapat charging port, LAN port, RGB, HDMI, dua USB 3.0, dan sebuah kensington lock. Dan pada sisi kanan laptop ini, kamu akan menemukan memory card reader, jack audio, dan sebuah USB 2.0. Asus X555B juga masih menyematkan optical Drive yang bisa kamu pakai.

Baca Juga :  Mengolah System Administration pada Linux

Performa Asus X555B

Dengan menggunakan platform prosesor APU dari AMD yang ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan keseimbangan antara performa maupun efisiensi daya. Selain itu,Laptop ini mengandalkan prosesor AMD A9-9420 dual-core yang memiliki kecepatan maksimum hingga 3.600MHz. Kamu dapat menggunakannya untuk keperluan sehari hari bahkan editing grafis dnegan lancar. Apalagi didukung dengan RAM sebesar 4GB yang dan penyimpanan yang besar yaitu 1 TB. Kamu dapat menyimpan banyak file didalamnya.

Baca Juga: Notebook terbaik 2020, Mulai dari 2 Jutaan

Walaupun mungkin tidak dapat menjalankan game kekinian yang membutuhkan performa yang lebih, Namun dengan Kartu grafis AMD Radeon R5 M420DX yang tertanam pada komputer ini masih sanggup digunakan bermain beberapa game lawas seperti Age of Empire II atau Rome: Total War. Wajar saja mengingat harganya yang terbilang cukup murah.

Baca Juga :  Review Sony Experia 5 II

Asus X555BP adalah salah satu laptop yang direkomendasikan untuk kamu dengan kisaran harga 5 jutaan. Dengan spesifikasi yang dapat diandalkan dengan model yang cukup stylish, laptop ini cocok untuk digunakan untuk pengguna yang membutuhkan performa yang prima untuk mengerjakan pekerjaan kantoran, tugas kuliah, ataupun menikmati hiburan multimedia seperti karyawan kantor ataupun mahasiswa.

Baca Juga: Trading Forex Adalah

Asus X555b Spesifikasi

Prosesor AMD Stoney Ridge A9-9420 Dual-core 3.6 GHz
Layar 15,6 inci dengan resolusi 1.360 x 768
OS Windows 10 Home
CPU  2,2 GHz Intel Core i5
GPU AMD Radeon R5 + Radeon R5 M420 Dual Graphics 2GB DDR3 VRAM
RAM 4 GB DDR3 2133MHz SDRAM
Penyimpanan 1 TB 5400 RPM SATA HDD
Berat 2,2 kg dengan baterai
Dimensi 38,2 x 25,6 x 2,58 cm
Harga Rp. 5,6 juta

Demikianlah Ulasan Asus X555b Spesifikasi Gahar Laptop 5 Jutaan yang bisa kamu jadikan rekomendasi dalam memilih Laptop untuk produktivitas kamu sehari-hari

Pencarian Populer : asus x555b spek,x555b asus