Bus Newmar King Aire 4553

Bus Termewah Dengan Harga Milyaran Rupiah

Berita warganet – 5 Bus Termewah Dengan Harga Milyaran Rupiah. Mau tahu sobat semua, kalu di Indonesia maupun dunia ada beberapa Bus yang masuk kategori termewah. Kemewahan didalam bus dilihat dari fasilitas yang ada didalamnya. Bus – bus ini memiliki harga yang fantastis dan bahkan sampi puluhan milyar rupiah.

Fenomena Bus – bus mewah dan baru tidak hanya dilakukan di negara lain saja, di Indonesia kini armada BUS berlomba – lomba memberikan fasilitas yang sudah sangat luar biasa. Lihat saja bus-bus sekarang semua berlomba – lomba menampilkan yang terbaik untuk pelangganya. Jika tidak dan masih menggunakan armada lama maka akan ditinggal pecintanya.

Baca Juga :  Hyundai Sonata N Line Sedan Yang mengagumkan

Baca Juga : Daftar Harga Bus Diatas 1 Milyar

Pada kesempatan ini Berita warganet akan bagikan informasi ringan terkait armada bus termewah baik di Indonesia maupun di dunia. Apa saja Deretan Bus – Bus Termewah di Indonesia maupun dunia. Berikut ulasanya.

1. Newmar King Aire 4553

Bus Newmar King Aire 4553

Bus mewah ini dibandrol 14 Milyar sob. Namun sebanding dengan fasilitas yang ada didalamnya dari  interior mewah, kitchen set, mini bar dan juga tempat tidur.

Baca Juga :  BMW E36 M3 Compact, Mobil Klasik BMW Yang Terlupakan

Newmar King Aire 4553

Dari potongan layar diatas sobat bisa melihat fasilitas didalam bus tersebut. Serasa seperti didalam rumah sendiri dengan berbagai fasilitas yang lengkap serta super mewah. wajar jika bus ini mencapai 14 Milyaran.

2. Furrion Elysium

Furrion Elysium

Bus yang dibandrol dengan harga 35 Milyar ini merupakan bus yang memiliki landasan Heli mini diatasnya. Dilihat dari harga dan fasilitas lain dengan bus – bus mewah yang ada didunia. Furrion Elysium kemungkinan menjadi pemilik ranking 1 untuk kelas kemewahan BUS.

Baca Juga :  Ini Dia Hypercar Jesko Buatan Bos Koenigsegg

3. Omah Mlaku

bus umah mlaku

Tidak ingin kalah dari negara lain Indonesia sendiri memiliki ” Umah Mlaku ” atau dalam bahasa Indonesianya adalah Rumah Berjalan. Bus mewah ini merupakan milik Perusahaan Otobus Nusantara. Perlu sobat ketahui  untuk Fasilitas yang ada didalamnya seperti hotel bintang 5 diantara LCD TV, mesin pijat elektronik dan Wifi. Jika sobat lihat berikut penampakan Interior dari Bus Umah Mlaku

interior bus umah mlaku
sumber : nu3tara.com

Dari penampakan – penampakan Interior Bus yang satu ini memang benar – benar Bus Mewah.

Itulah beberapa Bus mewah versi Berita Warganet.

 

Tinggalkan Balasan