Aplikasi Baca Plus Dapat Duit, Dapat Berita

Aplikasi Baca Plus Dapat Duit, Dapat Berita

Aplikasi Baca Plus Dapat Duit, Dapat Berita – Kegiatan apa lagi yang bisa menghasilkan uang hanya cukup dengan  modal smartphone? Baca Pus jawabanya. Kamu hanya perlu menyediakan ponsel Android yang memiliki koneksi internet. Selanjutnya kamu bisa membaca-baca berita yang ada dan mendapatkan uang dengan mudah.

Apalagi ditengah PPKM yang diperpanjang ini, tentunya sobat warganet memiliki banyak waktu luang. Daripada terbuang dengan sia-sia, kamu bisa membaca berita yang ada. Dan semakin banyak berita yang kamu baca. Semakin banyak pula yang masuk ke dompet kamu.

Baca Juga: Pengertian dan Macam – Macam Motor Listrik

Aplikasi Baca Plus Dapat Duit

Baca Plus adalah salah satu aplikasi Reward yang ada di Playstore. Pada Deskripsi yang ada di halaman playstor sendiri menjelaskan. BACA PLUS adalah konten aggregator yang menyajikan berita lebih dari 250 situs dan media terpercaya dan beragam berita terupdate setiap harinya. Selalu up to date, baca terus berita terbaru baik dari dalam negeri maupun berita luar negeri.

Baca Juga :  Manfaat Internet

Dan sesuai dengan namanya aplikasi ini sendiri adalah gabungan dari aplikasi baca berita yang ada sebelumnya . Yang membedakan adalah adanya imbalan atau reward. Setelah kalian melakukan kegiatan yang direkomendasikan di aplikasi, kalian akan mendapatkan Poin. Dan poin yang kalian dapatkan nantinya  dapat dikonversi menjadi uang ataupun ditukar dengan Diamond untuk bermain Game Mobile Legend, UC PUBG mobile, sampai dikonversi menjadi pulsa.

Sobat warganet dapat mengumpulkan poin dengan melakukan aktivitas pada baca berita plus. Beberapa fitur yang tersedia diantaranya adalah

Berbagai macam kategori berita

Mulai dari Berita politik, selebriti, ekonomi, olahraga, nasional, otomotif, hiburan, lifestyle, kuliner, dan berbagai macam kategori berita.

Baca Juga: Pengertian Peran dan Fungsi Bisnis Ritel

Berita Rekomendasi

Fitur ini akan memudahkan kamu mencari berita terhangat dengan memberikan rekomendasi berita terbaru dan kolom pencarian berita untuk mencari berita yang kamu inginkan.

Berdiskusi dengan pengguna lainnya

Kamu juga dapat membagikan komentar di kolom komentar dan mengutarakan opini untuk berdiskusi dan bertukar pikiran dengan pembaca berita lain.

Video humor dan gambar lucu

Kamu juga dapat menonton beragam video humor dan gambar-gambar lucu untuk mengusir kejenuhan.

Baca Juga :  Review Sony Experia 5 II

Berbagi berita

Dan tentunya kamu dapat membagikan artikel menarik dan informasi terbaru yang sudah kamu baca melalui sosial media, agar teman – temanmu juga selalu up to date.

Lalu Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Baca Plus? Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengumpulkan poin dan koin pada aplikasi Baca Plus yang nantinya akan dikonversikan menjadi uang, diantaranya adalah

  • Mengunduh aplikasi, akan mendapatkan Reward berupa Koin
  • Registrasi akun, akan mendapatkan Reward berupa Koin
  • Menggunakan aplikasi setiap hari (absen penggunaan aplikasi) kamu akan mendapatkan Reward berupa Koin
  • Menyebarkan link berita, kamu akan mendapatkan reward berupa Koin
  • Mengundang orang lain untuk menggunakan aplikasi dan memasukkan kode refferal yang kamu miliki dan mendapatkan reward berupa Poin.

Baca Juga: Inilah Spesifikasi Lengkap Dan Harga Dari HP Realme C21Y, Dengan Harga Rp 1 Jutaan Dengan RAM 4 GB

Untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi Baca Plus, Kamu hanya diminta untuk melakukan beberapa tugas sederhana diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Membaca Berita yang ada.
  • Membagikan Berita ke teman-temanmu melalui sosial media dan sebagainya
  • Mencari dan mengundang teman kamu untuk memasukkan kode Refferal yang kamu punya.
  • Melakukan Log-in Harian.
Baca Juga :  Menjawab Panggilan Tanpa Mengangkat Telepon, Sudah Tahu Caranya?

Setelah kamu bisa menyelesaikan beragam tugas yang diberikan. kamu akan mendapatkan poin sebagai imbalan,. Poin yang kamu kumpulkan nantinya bisa kamu tukarkan menjadi uang. Dan uang yang kamu kumpulkan ini yang nantinya bisa kamu cairkan. Kamu daapt mencairkan saldo yang kamu kumpulkan melalui beragam metode baik pulsa, bank transfer, PayPal dan metode lain yang tersedia.

Ternyata sangat mudah ya mendapatkan uang dari internet. Dengan modal smartphone dan koneksi internet saja kamu sudah bisa mendapatkan uang. Bahkan hanya dengan menmbaca berita dari Aplikasi Baca Plus. Apakah kamu tertarik untuk mencoba mendapatkan uang dari aplikasi Baca Plus? Kalian bisa langsung mendownload melalui Google Play Store. Atau kalian sudah menggunakan Aplikasi ini, silahkan komentar dan share kode referral kalian melalui kolom komentar ya!

Baca Juga: 2 Helm Termahal di Dunia, Wow Ada Yang Harganya Rp. 3,5 milyar !!

Penelusuran terkait: 1 koin berapa rupiah di baca plus ,apakah aplikasi baca plus aman ,aplikasi baca plus penghasil uang ,cara menarik uang di aplikasi baca plus ,1 poin berapa rupiah di baca plus ,cara mendapatkan uang dari aplikasi baca plus ,aplikasi baca berita dapat uang ,aplikasi penghasil uang