Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis yang bisa Kamu coba

Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis yang bisa Kamu coba!

Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis – Aplikasi penghasil pulsa gratis saat ini banyak dikembangkan oleh para developer yang bisa sobat warganet bisa unduh melalui Google Play. Dengan beragam aktifitas yang dilakukan di dalam aplikasi, pengguna dapat memperoleh pulsa gratis. Siapa sih yang tidak mau mendapatkan pulsa secara gratis? Walaupun begitu, kalian tentunya tidak akan mendapatkan pulsa tersebut secara cuma-cuma.

Tetap saja kalian harus memenuhi beberapa persyaratan yang agar kamu mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi tersebut. tenang saja, syarat yang di minta biasanya tidak berat kok. Biasanya kamu diharuskan untuk melakukan beberapa aktifitas pada aplikasi untu mendapatkan poin. Mulai dari membaca berita, menginstall aplikasi sampai dengan bermain game saja. Kalian akan mendapatkan poin yang nantinya b isa kalian tukar menajadi Pulsa.

Nah sobat warganet yang sudah tidak sabar lagi, langsung saja nih aplikasi penghasil pulsa tercepat untuk menghasilkan pulsa ratusan ribu dengan waktu singkat.

Baca Juga : Hadir Dengan Konektivitas 5G Inilah Harga Dan Spesifikasi HP Poco M3 Pro 5G

Daftar Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis

1. CashPop

Daftar kita mulai dari aplikasi CashPop. Aplikasi ini agak berbeda dengan aplikasi reward lainnya. CashPop menawarkan reward dengan cara yang bisa dibilang cukup unik. Kalian hanya cukup bermain di smartphone saja  loh. Ya, dengan melakukan aktifitas dengan menggunakan smartphone, kalian akan di beri imbalan berupa gold yang nantinya dapat di tukar dengan hadiah yang kamu inginkan.

Aktifitas  yang bisa kamu lakukan diantaranya mulai dari chatting, browsing, mendengarkan musik, hingga bermain game. Selanjutnya, reward point yang kamu dapatkan ini dapat ditukarkan dengan pulsa, kuota data, e-wallet, dan berbagai hadiah menarik lain yang tersedia.

2. Cashfree

Selanjutnya ada CashFree yaitu Aplikasi penghasil pulsa gratis lain yang bisa kamu coba. CashFree adalah salah satu aplikasi yang sedang populer di Google Play. Aplikasi ini diklaim terbukti membayar penggunanya yang menyelesaikan tugas- tugas yang diberikan. Aplikasi Cashfree ini  juga sudah di percaya oleh jutaan pengguna di Indonesia.

Baca Juga :  Laptop Terbaik untuk Anak di tahun 2021

Baca Juga : 3 Jenis Ritel Dilihat Dari Berbagai Hal

Untuk mendapatkan reward, Ada beberapa misi yang perlu kamu kerjakan terlebih dahulu. Misi tersebut diantaranya adalah menonton video, memutar spin, menginstall aplikasi hingga mengunjungi website. Setelah kalian menyelesaikan misi tersebut, kalian akan mendapatkan koin, koin gratis harian juga bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma. Koin tersebut nantinya dapat kalian tukar dengan pulsa.

3. SnackVideo

Aplikasi selanjutnya yang bisa kalian coba adalah SnackVideo. Hampir sama dengan tiktok, SnackVideo adalah paltform video singkat yang saat ini digandrungi banyak orang di Indonesia. Disana kalian akan menemukan beragam video menarik yang lucu dan populer yang bisa kamu tonton.

Selain itu, aplikasi ini juga memberikan hadiah pada penggunanya selain digunakan sebagai aplikasi hiburan saja. Yang perlu kamu lakukan untuk mendapatkan hadiah tersebut adalah dengan dengan menonton video, mengundang teman, dan juga menjalankan misi menarik lainnya. Nantinya, kamu dapat menukarkan kupon yang kamu dapatkan dengan pulsa.

Baca Juga : Aplikasi Baca Plus Dapat Duit, Dapat Berita

4. Caping

Aplikasi yang memiliki nama unik ini juga terbukti menmbayar penggunanya. Caping sendiri adalah aplikasi yang menyediakan informasi berita yang berkualitas, edukatif, dan juga antihoaks. Disini kamu dapat membaca beragam artikel atau berita yang menarik loh.

Selain membaca berita, kamu juga bisa menonton video dan melakukan berbagai aktifitas lainnya. Setelah kalian membaca berita atau menonton video, kamu akan diberikan imbalan berupa poin. Nah poin inilah yang nantinya bisa konversi menjadi Pulsa, Voucher Belanja, dan hadiah menarik lainnya.

5. AppStation

Ini adalah aplikasi penghasil pulsa gratis yang cocok buat kamu yang suka berbelanja di Amazon ataupun Apple iTunes. AppStation adalah aplikasi yang akan memberikan imbalan dalam bentuk Voucher Paypal, Amazon, dan Groupon. Namun agar mendapatkan imbalan tersebut, kamu ditugaskan untuk memainkan game-game yang kamu pilih.

Baca Juga : Sejarah Perkembangan Bisnis Ritel

Dengan melakukan tugas tersebut kamu dapat mengumpulkan koin yang bisa kamu tukarkan dengan beragam hadiah yang menarik. Setelah itu, jika kamu ingin menukarkannya dengan pulsa, kamu bisa mencairkan saldo Paypal ke rekening kamu. Dan uang yang masuk ke rekening kamu bisa kamu belikan pulsa. Mudah bukan?

6. Jakpat

Selanjutnya ada Aplikasi penghasil pulsa gratis tercepat berikutnya yaitu Jakpat. Jakpat adalah aplikasi survey online yang menjembatani pembuat survey dengan para responden yang sudah tersebar di berbagai penjuru Indonesia.

Baca Juga :  5 Aplikasi Download Video Terbaik Untuk Android

Dengan mengisi survey yang ada dan menyelesaikannya, kamu akan mendapatkan Jakpat poin. Jakpat poin inilah  yang nantinya bisa  kamu tukarkan dengan beragam hadiah menarik, seperti Pulsa, uang tunai, Voucher belanja, dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya.

7. Mega Kuis

Kamu bisa mendapatkan pulsa gratis dengan cepat dengan menginstall aplikasi Mega Kuis. Sesuai dengan namanya, Mega Kuis akan menugaskan kamu untuk mengerjakan beragam kuis-kuis menarik. Kamu bisa memilih berbagai kategori seperti Film, Games, dan lainnya. Kamu juga bisa mengatur Tingkatan Level sesuai dengan kemampuan kamu. Namun, semakin tinggi Level tentu semakin besar kesempatan mendapatkan poin.

Ketika koin yang kamu kumpulkan sudah cukup banyak, nantinya bisa kamu tukarkan langsung dalam bentuk Pulsa atau hadiah menarik lainnya. Jika kamu merasa kamu memiliki pengetahuan umum yang mumpuni. Kamu perlu mencoba aplikasi penghasil pulsa gratis yang satu ini.

Baca Juga : Inilah Spesifikasi Lengkap Dan Harga Dari HP Realme C21Y, Dengan Harga Rp 1 Jutaan Dengan RAM 4 GB

8. Lucky Cash

Aplikasi penghasil pulsa ini sudah di install oleh lebih dari 1 juta pengguna Smartphone Android. Sehingga tak perlu diragukan lagi aplikasi Lucky Cash ini memang terbukti membayar penggunanya. Dengan aplikasi ini akan memungkinkan kamu mendapatkan uang dengan beberapa tugas yang sederhana dan cepat. ada banyak tugas yang bisa kamu pilih dan kamu selesaikan seperti menjawab survey, menguji aplikasi, dan masih banyak lagi. Kamu dapat memperoleh reward berupa saldo Paypal yang bisa kamu cairkan melalui rekening Bank Kamu dan dibelikan pulsa pada saat dibutuhkan.

9. Snapcart

Mulai saat ini, jangan buang struk belanjaan kamu ya. Jika kamu suka berbelanja, dengan menggunakan aplikasi Snapcart, struk belanjaan yang bisanya langsung kamu buang ke tempat sampah, bisa menghasilkan rewards. Kamu hanya cukup mengambil foto struk belanja kamu lewat aplikasi Snapcart.

Semakin tinggi nilai pada struk belanjamu, semakin banyak pula kesempatan coin yang kamu dapatkan. Selain itu, Snapcart juga menyediakan tantangan seperti mengisi survey dan juga menonton video. Coin yang kamu dapatkan melalui aplikasi ini bisa ditransfer ke rekening ataupun GoPay yang bisa kamu tukarkan dengan pulsa.

Baca Juga :  Inilah Spek Serta Harga Xiaomi Poco X3 Pro

10. PopSlide

Walaupun tidak begitu populer jika dibandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya, PopSlide menawarkan imbalan pulsa yang bagi penggunanya. Kalian hanya perlu melakukan beberapa aktifitas dengan menggunakan smartphone kamu saja loh sob. Dengan melalukan kegiatan tersebut, kamu dapat mengumpulkan imbalan yang dapat kamu tukarkan dengan pulsa.

Baca Juga : Review Samsung Galaxy Book Flex 15

Tugas tersebut diantaranya adalah tugas sederhana seperti bermain game, membuka lockscreen, menonton video, hingga menjawab survei santai. Yoyo Holdings menjanjikan reward pulsa bagi pengguna dengan provider seperti Telkomsel (Simpati & AS), IM3, Mentari, XL Axiata, dan 3 (Three).

11. Whaff Rewards

Tentunya kamu tidak asing lagi dengan Aplikasi Whaff Rewards bukan? Ya, nama aplikasi ini memang begitu di kenal oleh pengguna androidyang suka berburu dollar. Aplikasi ini tidak hanya mendukung pembayaran berupa dollar sajaloh. Kamu juga bisa menukarkan penghasilan yang kamu dapatkan dengan pulsa, dengan jumlah minimum Rp.100.000.
Selain itu, Whaff rewards juga sudah support dengan berbagai Provider yang ada di Indonesia. Di antaranya adaalh Axis, Telkomsel, Three, XL, dan Indosat. Kamu dapat mencoba aplikasi penghasil pulsa tercepat yang satu ini karena sudah di percaya oleh puluhan juta pengguna android, sehingga kamu tidak perlu meragukan lagi aplikasi buatan Whaff ini.

Baca Juga : 2 Helm Termahal di Dunia, Wow Ada Yang Harganya Rp. 3,5 milyar !!

12. Baca Plus

sesuai dengan namanya aplikasi ini sendiri adalah gabungan dari aplikasi baca berita yang ada sebelumnya . Yang membedakan adalah adanya imbalan atau reward. Setelah kalian melakukan kegiatan yang direkomendasikan di aplikasi, kalian akan mendapatkan Poin. Dan poin yang kalian dapatkan nantinya dapat dikonversi menjadi uang ataupun ditukar dengan Diamond untuk bermain Game Mobile Legend, UC PUBG mobile, sampai dikonversi menjadi pulsa.

Tersedia berbagai macam kategori berita, mulai dari berita politik, selebriti, eknomi, dan macam-macam kategori berita menarik lainnya. Tidak hanya membaca saja, kamu juga bisa bertukaar opini dengan pengguna lain lewat kolom komentar dari berita yang kamu baca. Selain berita, BacaPlus juga menyediakan video humor dan gambar lucu yang bisa jadi hiburan untuk kamu disela-sela waktu luang kamu.

Penelusuran terkait : free pulsa, aplikasi penghasil pulsa tercepat tanpa invite teman, game penghasil pulsa, aplikasi penghasil pulsa tercepat 2021, aplikasi penghasil pulsa gratis 2021, aplikasi penghasil pulsa langsung redeem, free pulsa apk, aplikasi penghasil pulsa gratis indosat

Tinggalkan Balasan