5 Aplikasi Dropship Terbaik, Jualan Tanpa Modal !

5 Aplikasi Dropship Terbaik, Jualan Tanpa modal. Beberapa aplikasi dropship yang dapat digunakan untuk kamu yang akan berjualan dari rumah tanpa modal. Untuk mempermudah kamu mengenai proses penjualan sampai ke pengemasan produk, karena ini orang-orang biasanya menggunakan aplikasi dropship. Aplikasi tersebut hanya fokus untuk menawarkan produknya saja dan kamu tak perlu lagi untuk menyetok barang.

Daftar rekomendasi aplikasi dropship terbaik :

1. BakulDropship

Rekomendasi aplikasi dropship pertama untuk kamu yaitu BakulDropship. Kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk membantu memasarkan serta menjual produk dengan lebih luas dan juga dikenal hingga tingkat global.

Produk dapat kamu tambahkan sendiri serta untuk optimasi produknya juga mudah. Kamu juga tak perlu ragu atau takut untuk menggunakan aplikasi ini untuk jualan.

Yang bisa kamu nikmati dari fitur aplikasi ini yaitu cara meng ekspor atau impor suatu produk yang lebih luas juga untuk kepraktisan menjual barang ke luar negeri, bisa mendapatkan supplier untuk harga yang murah, upload produk kamu secara otomatis, produk teroptimasi dengan sempurna, editan gambar yang tidak terdapat watermark, serta secara otomatis untuk pengiklanan produknya.

Baca Juga :  Ini Dia Hypercar Jesko Buatan Bos Koenigsegg

2. INDOHP

Aplikasi dropship selanjutnya yang cukup menarik yang bisa kamu coba yaitu INDOHP. Agar kamu mendapatkan komisi yang yang menarik juga cukup mudah kamu hanya cukup dengan membagikan produk dari laman ini ke media sosial.

Aplikasi ini hadir dengan menawarkan secara gratis untuk pendaftaran membernya, tentu Aplikasi ini lumayan menggiurkan untuk kamu coba. Aplikasi ini bisa kamu gunakan apabila tidak memiliki modal namun ingin memulai usaha.

Kelebihan lain yang bisa kamu dapatkan apabila menggunakan Aplikasi ini yaitu kamu bisa menggunakan laman tersebut untuk berbisnis sampai 30 hari seperti afiliasi, support promosi, analisa laporan, tambahan komisi, bahkan pendaftaran member secara gratis.

3. Dropshipper.co.id

Yang ketiga untuk rekomendasi dari aplikasi dropship yang bisa kamu coba yaitu Dropshipper.co.id. Barang yang disediakan oleh laman Dropshipper.co.id ini lebih mengarah kepada fashion kekinian dari berbagai macam trend yang sedang berlangsung.

Baca Juga :  Fitur Update Windows 10 Terbaru, Apa Baru?

Cukup melalui perangkat smartphone saja tidak perlu yang lain kamu dapat menjalankan semua transaksi. Jenis dari fashion yang disediakan oleh laman ini juga sangat beragam diantaranya seperti tas, sepatu, atasan untuk wanita, pria juga anak-anak, berbagai jenis aksesoris, bahkan pakaian muslim juga ada.

Produk apa saja yang akan dijual ataupun tidak bisa kamu pilih sendiri mengikuti seleramu sendiri, cocok juga bagi kamu yang mempunyai minat untuk berjualan khusunya untuk jenis fashion.

4. Camou Dropshipper

Aplikasi dropship yang terbaik kedua yang patut kamu coba yaitu Camou Dropshipper yang juga dapat diakses secara gratis. Pusat produksi dari Aplikasi ini yaitu berada di kota Bandung yang berguna untuk menyuplai barang kepada kamu sebagai dropshipper.

Jenis barang yang dipasarkan biasanya berupa sandal dengan bahan yang terbuat dari TPR yaitu berasal dari karet ataupun juga plastik yang berkualitas.

Baca Juga :  Review Xiaomi Mi 10 Ultra

Keunggulan dari aplikasi ini yaitu kamu dapat menggunakan brand buatan sendiri dengan mudah serta dapat bebas untuk menjual lagi seperti sandal tersebut.

5. TokoDistributor

Rekomendasi aplikasi dropship yang terakhir yaitu TokoDistributor. Kegunaan dari aplikasi ini yaitu kamu dapat berlangganan jadi dropshipper dan kamu juga bisa mengakses aplikasi tersebut dengan gratis.

Aplikasi ini juga terdapat halaman web yang berguna untuk menggambil foto produk yang akan kamu jual lagi serta untuk memproses dari produk yang dipesan. Para dropshipper sendiri biasanya akan memasarkan lagi produk yang ada di laman web ini ke dalam sosial media pribadi diantaranya Facebook maupun Instagram.

Jenis barang yang dapat dipilih untuk dijual kembali juga beragam, tersedia dalam banyak kategori diantara perlengkapan rumah tangga, handphone dan aksesoris, produk kecantikan, pakaian serta masih banyak lagi.