5 Aplikasi Edit Wajah Jadi Anime

5 Aplikasi Edit Wajah Jadi Anime – . Anime saat ini sudah dikenal luas di deluruh Indonesia dan disenangi oleh banyak kalangan dari yang sudah tua sampai yang masih muda. Sampai-sampai orang ingin melihat bagaimana kalau wajah nya seperti karakter anime. Kepopuleran anime membuat banyak developer Android membuat game ataupun aplikasi yang unik berkaitan tentang anime.

Aplikasi edit wajah menjadi anime saat ini sedang hits dan viral di Indonesia dengan menggunakan salah satu dari rekomendasi aplikasi edit wajah jadi anime ini kamu bisa merubah wajah kamu menjadi seperti sosok dalam anime.

Baca Juga : 5 Aplikasi Terbaik Untuk Menonton Anime

Beberapa Aplikasi dari aplikasi Edit Wajah Jadi Anime memberikan kamu akses langsung untuk dapat kita share ke TikTok, Instagram, Facebook, Twitter ataupun sosial media lainnya. Kamu cukup melakukan dengan beberapa langkah mudah saja  dapat mengubah wajah menjadi anime. Selain itu kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi edit ini untuk membuat avatar atau kartun menarik, langsung saja cek.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Edit Wajah Jadi Anime :

Baca Juga :  Cara Menyembunyikan dan Menampilkan Item Menu Adobe Photoshop

1. Anime Face Changer – Cartoon Photo Editor

Aplikasi Anime Face Changer memberi kamu kesempatan untuk membuat foto nyata menjadi anime, selain pembuat avatar anime, untuk mendapatkan versi kartun penggunanya bisa kamu lakukan dalam hitungan detik, tentunya menggunakan editor kartun Anime Face Changer.

Dengan Pengubah Wajah Anime dengan Berbagai gaya aplikasi pembuat wajah anime juga siap digunakan di  Anime Face Changer Seperti: Animasi selfie, Manga foto, kamera anime Kawaii, mata Manga, Pembuat kartun, stiker Manga, pembuat animasi, transformasi kartun.

2. Aplikasi Edit Wajah Cartoon Face Changer Pro-Anime

Apliaksi ini dapat digunakan untuk mengubah wajah menjadi karakter anime terkenal seperti Naruto, One Piece, Dragon Ball, Attack on Titan dan sebagainya. Sangat mudah digunakan karena kamu hanya perlu menempelkan poster karakter anime di wajah yang ingin kamu ubah menjadi anime.

Aplikasi untuk edit wajah satu ini cukup mudah untuk digunakan, dan juga dapat disesuaikan dengan pengaturan foto kamu. Hasilnya dapat kamu simpan langsung di galeri atau dibagikan di akun media sosial pribadi kamu.

Baca Juga :  5 Aplikasi Cari Jodoh Terbaik Untuk Android, Temukan Pasanganmu Disini !!

Baca Juga : 5 Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik untuk Android

3. Aplikasi Edit Wajah Toon App

Aplikasi ToonApp adalah sebuah aplikasi edit foto kartun terbaik agar kamu bisa membuat kartun sendiri dalam satu ketukan. Pembuat kartun menawarkan filter AI gambar yang luar biasa untuk edit foto jadi kartun anime 3d. Kamu dapat mengubah gambar kartun jadi karakter anime.

Untuk editan foto supaya lebih menarik, kamu bisa menambahkan tata letak/latar belakang animasi mengesankan! Ubah wajah kamu jadi lukisan artistik & gambar sketsa pensil dengan mudah.

Kamu bisa buat galeri seni menakjubkan menggunakan foto edit wajah aplikasi ToonApp dengan berbagai efek aplikasi kartun & filter foto terfavorit. Jika kamu menyukai karakter manga, aplikasi edit foto anime kekinian ini akan jadi sahabat baru kamu dengan berbagai filter seni digital. Gabungkan seni gambar yang unik dengan filter karikatur keren untuk membuat seni vektor memukau! Bagikan potret wajah terfavorit kamu di Instagram, Facebook, Whatsapp, Flickr, Tumblr, Snapchat, TikTok, VK, Pinterest.

4. Aplikasi Edit Wajah GoArt

Baca Juga :  Review LG Wing

GoArt adalah sebuah aplikasi efek berbasis teknologi AI pertama di dunia yang bisa mendukung untuk mengekspor gambar 10M Pixel yang memungkinkan kamu untuk mencetak karya senimu.

Apliaksi GoArt menggunakan teknologi AI terbaru yang memungkinkan kamu sebagai pengguna untuk mengubah wajah kamu secara instan menggunakan template ‘fine art’ yang sudah ditetapkan sebelumnya, yang terinspirasi oleh para ahli di bidang seni rupa. Gaya lukisan simulasi dari pelukis Van Gogh hingga Monet, memberi kamu sebagai pengguna banyak pilihan antara gaya yang artistik.

5. Aplikasi Edit Wajah MomentCam Kartun & Stiker

Aplikasi MomentCam sudah lama dikenal untuk mengedit wajah kedalam kartun yang menarik. Kamu dapat menambahkan aksesoris sendiri seperti topi, kacamata, rambut, jenggot dan ekspresi wajah kamu untuk membuat gambar terlihat menarik.

Kamu dapat membuat karakter anime kamu sendiri dengan filter yang berbeda di aplikasi ini. Fitur menarik lainnya adalah hasil editannya bisa kamu jadikan emoticon atau stiker sehingga lebih unik lagi saat digunakan dalam chatting.

You May Also Like