5 Aplikasi Trading Saham Terbaik Untuk Android

Aplikasi – 5 Aplikasi Trading Saham Terbaik Untuk Android. Salah satu bentuk investasi terbaik yang saat ini lagi naik daun adalah saham. Trading menggunakan aplikasi android memang bisa dibilang sangat simpel digunakan oleh kaum millenial. Karena kamu cukup dirumah saja, kamu bisa melakukan aktifitas trading dengan mudah dan cepat.

Apabila kamu ingin berinvestasi dengan cara trading saham dibutuhkan aplikasi trading saham yang terpercaya dan dapat diandalkan. Pada pembahasan saat ini akan diterangkan mengenai beberapa aplikasi tersebut secara detail dan menyeluruh. Pastikan kamu melihat secara detail agar kamu bisa memaksimalkan hasil yang didapatkan nantinya.

Selain membutuhkan aplikasi untuk trading saham, investasi ini juga memererlukan pengetahuan yang cukup, terutama kemampuan untuk bisa membaca pasar. Oleh karena itu ketika kamu sudah memiliki aplikasi ini, kamu juga dituntut untuk terus belajar bagaimana memahami pergerakan harga pasar saham.

Dengan melihat beberapa aplikasi saham berikut kamu juga bisa sekalian belajar agar bisa membuat saham kamu semakin bagus dan mendapatkan cuan dengan maksimal. Apabila kamu bertanya tentang trading saham menggunakan aplikasi apa? Maka untuk jawabannya adalah sebagai berikut.

Rekomendasi Aplikasi Trading Saham Terbaik untuk Android

  1. Ajaib

Rekomendasi yang pertama untuk Aplikasi Trading Saham Terbaik Untuk Android yaitu bernama Ajaib yang sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta kali. Aplikasi ini memiliki panduan serta rekomendasi produk yang sesuai dan juga paling memberi profit dengan merujuk pada kondisi keuangan mu sebagai seorang investor.

Baca Juga :  Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis yang bisa Kamu coba!

Aplikasi dari anak perusahaan Ajaib Group ini juga siap memberi kamu informasi mengenai waktu jual beli saham yang tepat sehingga kamu sebagai seorang pemodal bisa memaksimalkan keuntungan yang kamu peroleh. Selain itu, salah satu aplikasi investasi saham online yang terbaik ini juga sudah mengantongi izin beroperasi dari BEI dan OJK.

  1. Stockbit

Melihat dari Bursa Efek Indonesia (BEI), Stockbit bermula dari sebuah forum tukar informasi para investor mengenai emiten ataupun rekomendasi saham. Tak lama kemudian, forum ini kian membesar hingga dapat memengaruhi pergerakan harga di pasar modal.

Dengan seiring waktu berjalan, Stockbit pun mulai bertransformasi menjadi sebuah aplikasi investasi saham di mana kamu sebagai pemodal dapat berdiskusi, menganalisis, hingga melakukan trading saham.

Aplikasi yang satu ini melakukan kerja sama dengan Sinarmas sekuritas dengan memiliki beberpa keuntungan, di antaranya kamu sebagai pemodal bisa melakukan online trading saham, memanfaatkan fitur untuk belajar saham dan simulasi jual beli saham dengan cara online.

  1. Bibit

Apabila kamu seorang yang pemula dalam bidang trading saham, aplikasi Bibit bisa menjadi asisten kamu dalam berinvestasi. Sebab, ketika kamu melakukan pendaftaran, Bibit akan melakukan seleksi berdasarkan profil, usia, penghasilan, risiko, hingga target investasi kamu, sehingga kamu tidak perlu lagi untuk bingung ke mana sebaiknya dana yang kamu miliki disimpan.

Baca Juga :  SmartTV TCL Terbaik 2021 , Nobar Makin Asyik Nih!

Dengan Menggunakan beberapa publik figur sebagai bintang iklannya, membuat aplikasi Bibit ini semakin populer. Beberapa tahun belakang, Bibit sangat gencar melakukan promosi dengan mengusung taglinenya yaitu “Investasi reksa dana secara otomatis”. Penggunaannya yang mudah tentu membuat Bibit mampu mencakup banyak kalangan investor, mulai dari yang pemula bahkan sampai pemodal profesional.

Aplikasi yang sudah mengantongi izin OJK ini mematok minimal dana investasi yang sangat terjangkau. Kamu cukup dengan uang Rp 10.000 sudah bisa melakukan transaksi investasi di aplikasi Bibit. Nominal ini cukup menguntungkan, khususnya bagi kamu apabila masih pemula yang ingin mempelajari lebih dalam seluk beluk dunia pasar modal dengan tanpa khawatir mengalami kerugian yang besar.

4. Indo Premier Online Technology (IPOT)

Aplikasi Indo Premier Sekuritas sendiri merupakan salah satu perusahan sekuritas terbaik juga terbesar di Indonesia. Sekuritas yang satu ini menawarkan investasi di pasar modal baik untuk perorangan maupun korporasi serta telah mengantongi izin dari OJK

Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1996 ini bisa berhasil menempatkan namanya pada posisi teratas dalam persaingan pasar obligasi paruh pertama di tahun 2019 dengan volume transaksi menyentuh angka Rp 10 triliun dan menguasai 20% pangsa pasar.

Baca Juga :  Laptop terbaik tahun 2021 yang bisa Kamu Beli

Indo Premier Sekuritas sendiri kini telah mulai merambah ke dunia digital dengan meluncurkan aplikasi Indo Premier Online Technology yang disingkat (IPOT) sudah tersedia di Playstore. IPOT menjadi salah satu aplikasi sekuritas yang paling populer di Indonesia dengan menawarkan tidak hanya investasi saham namun seperti reksdana, dan Exchange Traded Fund (ETF) pun ada di aplikasi IPOT ini.

Salah satu fitur yang di unggulkan oleh aplikasi IPOT, adalah Robo Trading dan Fund Evaluator. Fitur ini dapat menjalankan seluruh intruksi order jual dan beli pada saham dan harga yang sudah kamu tentukan sehingga kamu sebagai investor tidak akan kehilangan kesempatan untuk bertransaksi pada harga yang telah kamu incar.

  1. Mandiri Sekuritas

Mandiri Sekuritas ini hadir dengan menggunakan aplikasi bernama MOST. Aplikasi ini dirancang dengan sistem user interface atau tampilan antarmuka yang ramah terhadap kamu apabila seorang pengguna baru atau investor saham pemula. 

Fee jual saham pada aplikasi MOST yakni sebesar 0,28% per transaksi serta untuk fee belinya sebesar 0,18%. Pendaftaran MOST bisa kamu lakukan secara daring. Selain itu, Mandiri Sekuritas ini menghadirkan dukungan pelatihan secara tatap muka maupun online untuk kamu seorang investor saham, serta akses penuh kedalam riset harian dari para analisis profesional Mandiri Sekuritas.