Aplikasi Transfer Uang Gratis

5 Aplikasi Transfer Uang Gratis Tanpa Biaya Admin 2022

Aplikasi – Aplikasi Transfer Uang Tanpa Biaya Admin. Dengan teknologi sekarang yang semakin canggih kamu saat ini tidak perlu lagi untuk datang ke ATM apabila ingin mentransfer uang, cukup menggunakan aplikasi saja kamu dapat mentransfer uang kepada orang lain dan menariknya tanpa perlu khawatir akan biaya transfer yang cukup besar karena semua rekomendasi aplikasi ini gratis biaya transaksi.

Kamu hanya perlu menunduh lalu memasang aplikasinya saja di Google Play Store secara gratis pada ponselmu, setelah itu selamat menikmati fasilitas transfer uang tanpa biaya admin.

Dengan proses yang mudah dan cepat juga apabila melakukan transfer antar bank tidak perlu lagi memikirkan biaya tambahan tentu ini akan semakin mempermudah kamu namun bukan hanya biaya transfer saja yang tanpa biaya tambahan fitur-fitur menarik dan promo-promo dari masing-masing aplikasi juga sudah disediakan oleh aplikasi-aplikasi di bawah ini agar menarik perhatianmu.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Transfer Uang Tanpa Biaya Admin

1. LinkAja

Aplikasi Transfer Uang Gratis Link Aja

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan yaitu LinkAja dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat membayar semua keperluan transaksimu hanya menggunakan satu aplikasi.

Cukup hanya satu aplikasi kamu bisa membayar BPJS, PDAM, PLN, Gojek, Grab, MRT, Blue Bird, Pajak, Samsat, Voucher Game dan masih banyak lagi tentu ini sangat menarik.

Apabila kamu ingin menggunakan fitur dengan layanan transfer uang antar bank secara gratis kamu bisa menggunakan aplikasi ini, cukup dengan meng upgrade akun kamu menjadi akun Full Servie dengan hanya perlu melakukan nominal transfer minimal Rp 10 ribu saja kamu bisa mendapatkan bebas biaya transfer.

Baca Juga :  Mengatasi File Format Not Support Saat Uploud PNG di Twibbonize

2. Flip

Aplikasi Transfer Uang Gratis Flip

Rekomendasi kedua untuk aplikasi transfer uang secara gratis dengan bebas biaya admin kamu bisa menggunakan aplikasi bernama Flip.

Aplikasi Flip ini dapat kamu gunakan untuk transfer antar bank tanpa perlu lagi untuk memikirkan biaya admin, dan bukan hanya itu saja aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk mentransfer uang secara mudah dan praktis tanpa menggunakan rekening.

Dengan menggunakan Flip ini kamu bisa menghemat hingga jutaan rupiah perbulan karena tanpa biaya tambahan apabila ingin melakukan transfer uang ke berbagai bank seperti bank BNI, BCA, BRI, Bank Mandiri, Permata, Muamalat, serta masih banyak lagi bank yang bisa kamu gunakan apabila ingin melakukan transfer uang bebas biaya admin.

Bahkan bukan hanya fitur bebas biaya admin saja apabila kamu ingin melakukan transfer uang, aplikasi ini juga dapat kamu gunakan untuk melakukan transaksi dengan biaya layanan yang sangat murah bahkan sama dengan harga agennya langsung loh, mulai dari beli pulsa dan paket data, isi token listrik, bahkan sampai transfer uang keluar negeri bisa kamu lakukan dengan biaya layanan yang murah.

3. DANA

Aplikasi Transfer Uang Gratis Dana

Masuk kedalam rekomendasi untuk aplikasi transfer uang tanpa biaya admin yang ketiga yaitu kamu bisa menggunakan aplikasi DANA.

Aplikasi DANA sendiri merupakan sebuah aplikasi yang bertujuan menjadi dompet digital yang tentunya aman, dapat diandalkan kapan saja dan dimana saja serta terpercaya. Dengan menggunakan aplikasi DANA kamu dapat melakukan transaksi non-tunai bahkan non-kartu untuk kebutuhanmu sehari-hari dengan banyak fitur yang mempermudah pengalaman transaksi kamu menjadi lebih cepat dan praktis.

Baca Juga :  Cara Factory Reset Galaxy 4 Smartwatch Mudah

Untul pembayaran di kasir minimarket ataupun supermarket kamu dapat melakukannya dengan lebih praktis dan cepat kamu bisa menggunakan kode QR yang ada di aplikasi DANA. Tidak ada biaya tambahan apabila kamu ingin bertransaksi ataupun mentransfer saldo DANA kamu ke sesama pengguna DANA lain dengan hanya memberikan nomor ponsel saja kamu sudah bisa melakukan transaksi dengan mudah.

Serta terdapat promo bebas transfer tanpa biaya admin sebanyak 10x setiap bulannya ke sejumlah bank ternama, tentu dengan fitur yang menarik ini serta biaya transfer yang gratis, tidak heran apabila aplikasi ini sudah didownload lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

4. OY! Indonesia

Aplikasi Transfer Uang Gratis OY

Rekomendasi yang keempat yaitu aplikasi bernama OY! Indonesia, dengan sudah diunduh lebih dari satu juta kali pada Google Play Store tentu segala fitur yang disediakan oleh aplikasi ini tidak perlu kamu ragukan lagi.

Aplikasi OY! Indonesia ini sendiri merupakan sebuah aplikasi yang telah berdiri sejak tahun 2016 dan dikembangkan oleh anak bangsa loh.

Apabila kamu ingin menggunakan fitur layanan transfer bebas biaya admin kamu hanya perlu menghubungkan akun bank yang kamu miliki ke dalam aplikasi ini, namun tenang saja mengenai soal keamanannya karena aplikasi ini sudah terdaftar serta memiliki lisensi dari Bank Indonesia.

5. Transfez

Aplikasi Transfer Uang Gratis Transferz

Terakhir untuk rekomendasi aplikasi transfer uang tanpa biaya admin kamu bisa menggunakan aplikasi Transferz.

Aplikasi yang saty ini merupakan sebuah aplikasi yang memberikan kamu sebuah layanan untuk mentransfer uang antar bank tanpa biaya admin dengan keunggulannya yaitu aplikasi ini dapat mengirimkan uang keluar negeri.

Baca Juga :  Cara Menemukan iPhone Yang Hilang dengan Mudah

Apabila kamu ingin melakukan transfer uang keluar negeri kamu dapat menggunakan aplikasi ini karena dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan fitur gratis biaya admin dengan menggunakan promo yang ada dalam aplikasi ini, kamu juga dapat mengurangi biaya transfer keluar negeri mencapai 91% dari biasanya serta bisa langsung terkirim ke rekening tujuan hanya dalam waktu 10 menit saja.

Penutup :

Itulah rekomendasi Aplikasi Transfer Gratis yang bisa sobat gunakan dan tanpa biaya Admin tentunya

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2022 Baca Disini :

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 5 Aplikasi Transfer Uang Gratis Tanpa Biaya Admin 2022 yang dipublish pada September 14, 2021 di website Berita Warganet

Artikel Terkait