5 Daftar Aplikasi Untuk Nonton Film Terbaik

5 Daftar Aplikasi Untuk Nonton Film Terbaik – Apabila kamu ingin mengatasi rasa bosan dikala waktu senggang tentu kamu perlu sebuah hiburan seperti menonton film, namun dengan keadaan yang saat ini sepertinya sulit untuk bisa menonton film secara langsung di bioskop, namun kamu tidak perlu khawatir karena kamu dapat menikmati film-film yang menarik dimanapun dan juga kapanpun.

Untuk beberapa rekomendasi dari aplikasi nonton film di bawah ini bisa kamu miliki secara gratis hanya dengan mengunduhnya pada Google Play Store.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Untuk Nonton Film Terbaik:

1. Netflix

Rekomendasi yang pertama yaitu kamu bisa menonton film menggunakan aplikasi Netflix yang dapat kamu unduh secara gratis di Play Store.

Aplikasi Netflix sendiri merupakan sebuah aplikasi penyedia layanan berlangganan terkemuka yang dapat kamu gunakan untuk menonton film, namun tidak hanya film saja serial tv juga ada pada aplikasi Netflix ini.

Serial film yang tersedia juga dapat dibilang sangat lengkap karena setiap waktu akan terus di update untuk serial terbarunya.

Keunggulan apabila kamu menggunakan fitur premium dari aplikasi Netflix ini yaitu satu akun bisa dibuat maksimal mencapai lima profil, yang dinamakan fitur keluarga. Fitur keluarga ini bisa membuat setiap anggota keluarga yang kamu daftarkan bisa mengatur sendiri profil tontonan yang mereka inginkan dalam aplikasi Netflix secara pribadi sesuai selera mereka masing-masing.

Baca Juga :  Download Video Tiktok Tanpa Watermark di www Snaptik.apk

2. Vision+

Rekomendasi yang kedua dari Daftar Aplikasi Untuk Nonton Film Terbaik yaitu dengan aplikasi bernama Vision Plus. Aplikasi besutan perusahaan ternama ini yaitu dari MNC Corporation menghadirkan beragam ribuan jam film yang tentu bisa kamu tonton.

Bukan hanya film saja loh, aplikasi ini juga menyediakan untuk kamu berbagai serial TV menarik yang bisa kamu saksikan dimana saja dan kapan saja.

Jumlah saluran televisi yang disediakan oleh aplikasi Vision Plus ini mencapai 125 lebih saluran yang berbeda baik dari TV lokal maupun TV premium. Berbagai jenis serial film dengan berbagai gendre dan negara juga dapat kamu nikmati dengan 10.000 lebih Jam tayang.

3. Viki

Aplikasi Viki ini masuk kedalam rekomendasi aplikasi untuk nonton film terbaik keempat yang bisa kamu unduh secara gratis di Google Play Store. Kamu dapat menonton Drama Korea, Film Cina, TV Jepang, Acara Kpop & Korea dengan Subtitle.

Kamu dapat menonton semua drama, film, dan acara TV dengan subtitle Asia favorit kamu dari berbagai negara seperti Korea, China Daratan, Taiwan, Jepang, dan Thailand kapan saja, dan di mana saja, dengan aplikasi Rakuten Viki ini. Kamu juga bisa streaming serial TV dan film secara gratis atau dapat berlangganan Viki Pass untuk pengalaman menonton dengan kualitas HD yang luar biasa, sepenuhnya bebas iklan karena fitur premium ini.

Koleksi Drama Korea pemenang penghargaan kami, yaitu variety show Korea, film dan serial TV Asia, anime, dan pertunjukan musik KPOP dengan terus berkembang menawarkan sesuatu untuk semua orang. Dengan menggunakan aplikasi seluler Rakuten Viki, kamu dapat menonton hiburan Asia baik di rumah maupun di dalam perjalanan.

Baca Juga :  ssstiktok, Download Video TikTok Tanpa Watermark

4. iQIYI Video – Dramas & Movies

Selanjutnya rekomendasi keempat dari aplikasi untuk menonton film untuk kamu yaitu bernama iQIYI Video.

Kamu dapat menginstal aplikasi ini secara gratis di Google Play Store untuk menikmati berbagai film yang tersedia dengan jumlah unduhan lebih dari 10 juta kali diunduh kamu tentu tidak perlu khawatir akan kualitas dari film yang tersedia.

Bukan hanya gendre film saja loh yang dapat kamu temui pada aplikasi iQIYI ini, kamu juga bisa menonton berbagai serial drama korea yang sedang populer, serta untuk serial anime populer juga ada seperti attack on titan, jujutsu kaisen, one piece, serta masih banyak lagi.

5. IndoXXI Cinema

Untuk rekomendasi yang terakhir dari aplikasi untuk nonton film terbaik yang bisa kamu gunakan yaitu IndoXXI Cinema.

Hampir semua orang yang suka nonton film secara gratis tentu tidak asing dengan aplikasi IndoXXI ini. Karena aplikasi satu ini termasuk kedalam situs movie secara streaming yang paling populer khususnya di Indonesia.

Koleksi dan juga berbagai jenis dari film yang tersedia pada aplikasi ini juga terbilang cukup lengkap karena terdapat film lokal, sampai luar negeri seperti film dari negara Korea, Amerika, bahkan dari Thailand juga ada dan masih banyak yang lain serta dari berbagai gendre.

Baca Juga :  Review Laptop Gaming Lenovo Legion 5 Pro

Kesimpulan

Itulah aplikasi nonton film terbaik 2021

Orang juga sering mencari :

  • aplikasi nonton film terbaik 2021
  • aplikasi nonton film di smart tv
  • aplikasi nonton film gratis di smart tv
  • nonton film 2021 terbaik
  • aplikasi nonton film gratis 2021
  • aplikasi nonton film bioskop gratis 2021
  • nonton film tahun 2021
  • cara nonton film bioskop gratis tanpa aplikasi

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

Demikian pembahasan dari kami semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk sobat warganet dimanapun berada.