aplikasi B612 prediksi wajah bayi

Aplikasi B612 Anak, Prediksi Wajah Bayi Online

Berita Warganet – Aplikasi B612 Anak , Prediksi Wajah Bayi Online. Aplikasi B612 Anak merupakan aplikasi  kamera & editing foto/video all-in-one. Aplikasi ini sudah teinstal lebih dari 500 Juta pengguna.

Sekelas aplikasi edit Foto sebetulnya banyak tersedia di APP Store maupun Play Store, namun ada satu aplikasi yang unik dari  Aplikasi B612 Anak. Jadi selain sebagai edit foto, ada hal yang unik di aplikasi ini yaitu bisa membuat contoh wajah anak kita dengan pasangan.

Intinya Aplikasi B612 Anak ini memiliki  fitur menarik yaitu bisa memperediksi wajah bayi secara online.

Dengan Adanya Aplikasi B612 atau Aplikasi prediksi wajah anak kita dengan pasangan kita secara online  membuat banyak orang ingin menggunakanya, banyak yang penasaran bagaimana si prediksi wajah anak kita dengan pasangan di apk B612 ini.

aplikasi B612 prediksi wajah bayi

Tentang Aplikasi B612

Aplikasi B612 anak sebetulnya adalah aplikasi kamera selfie atau lebih detailnya merupakan aplikasi kamera & editing foto/video all-in-one. Ada banyak kelebihan dalam Aplikasi B612 ini didalamnya. Aplikasi editing foto B612 memiliki filter lebihd ari 80 sehingga pengguna dapat mengubah jepretan selfi kita lebih menarik.

Baca Juga :  Cara Memasang VPN di Windows, Mac, iOS, dan Android

Aplikasi B612 ini semenjak dirilis pada 9 Oktober 2014 lalu, sampai sekarang telah terunduh / terinstal lebihd ari  500.000.000 kali di Play Store dan mendapat rata – rata peringkat bintang 4.3. Selain itu aplikasi ini terus melakukan Update, terbukti pada 7 September 2021 lalu aplikasi ini sudah melakukan updat dengan beberapa eprubahan dan penyempurnaan.

Aplikasi B612 ini sempat populer diawal keluar, namun sempat meredup dengan banyaknya pesaing dengan category aplikasi yang sama. Namun namanya kini kembali viral dengan adanya sesuatu yang abru dan menarik didalamnya. Salah satu hal yang membuat orang tertarik lagi dengan aplikasi ini adalah adanya menu prediksi wajah bayi atau anak kita nantinya. Jadi Pengguna nanti hanya uploud Foto sendiri dan pasanganya kemudian cek deh prediksi foto bayi nya. Keren bukan.

Fitur Unggulan Aplikasi B612 Bayi

Banyak sekali fitur unggulan dari aplikasi B612. lebih jelasnya simak saja penjelasan kami terkait fitur – fitur yang ada di Aplikasi B612 Anak :

Membuat Filter Sendiri

Aplikasi B612 ini memiliki segudang Filter, dan filter yang ada bisa digunakan dengan mudah serta menghasilkan sesuatu yang sangat menarik. Kemudahan ini membuat pengguna yang baru saja memakai aplikasi ini dapat menggunakan dengan cepat dan hanya dengan beberapa sentuhan saja.

Kita juga bisa membuat filter sendiri dan dapat kita bagikan ke teman kita maupun pengguna lainya melalui medsos  ( Facebook, Instagran, WhtasApp dan lainya )

Baca Juga :  Lenovo G50-80, Laptop Serba Guna Untuk Kamu

Kamera Lebih Cerdas

Filter yang satu ini sangat keren sob, dengan menggunakan filter ini kita bisa mengabadikan momen spesial kita lebih naturan dan terlihat nyata. Buat pengguna perempuan ada fitur Smart Beauty yang dapat merekomendasikan bentuk wajah serta kecantikan.

Aplikasi B612 juga memiliki makeup AR sehingga pengguna dapat menciptakan tampilan Makeup alami sehingga menghasilkan gaya trendy.

Yang paling utama dari fitur kamera dari Aplikasi B612 adalah kejelasan foto yang bisa diterapkan dalam kondisi apapun, kapanpun dan dimanapun.

Tidak hanya itusaja, Aplikasi B612 ini juga memiliki 500 Jenis musik untuk pasca editing vidio. Selain itu juga terdapat fitur perekaman sendiri didalamnya.

Fitur Editing Pofesional ALL-IN-ONE

Seperti yang kita ketahui Aplikasi B612 ini merupakan aplikasi gratis yang bisa kita Download di Play Store, namun aplikasi yang satu ini memiliki banyak sekali fitur yang dapat kita katakan selevel editing profesional. Adapun keunggulan dari Fitur Editing yang ada di Aplikasi B612 antara lain :

  • Terdapat Berbagai Filter & Efek
  • Adanya Edit Warna Tingkat Tinggi
  • Bisa Edit Foto Lebih Alami
  • Dapat Edit Video
  • Terdapat Border dan Potong
  • Memiliki Hiasan Stiker & Teks

Fitur Prediksi Wajah Bayi

Satu hal yang banyak dicari dari Aplikasi B612 adalah adanya fitur prediksi wajah bayi. Fitur tersebut menjadi Fitur yang paling ddicari di aplikasi B612.  Fitur prediksi wajah bayi dari Aplikasi B612 bayi ini  mampu hasilkan predisksi wajah bayi yang sangat mirip dengan wajah kita bersama pasangan kita.

Dengan menyematkan dengan berbagai efek, maka wajah bayi yang dihasilkan akan tampak lebih putih dan akan terlihat sangat menggemaskan sekali.

Baca Juga :  Mengoperasikan Linux Melalui Command Line Interface (CLII)

Cara Membuat Prediksi Wajah Bayi di Aplikasi B612 Anak

Berikut beberpa jawaban dari pertanyaan seputar aplikasi B612 tentang fitur Prediksi wajah bayi :

Bagaimana Cara Membuat Prediksi Wajah Anak Masa Depan Pada Aplikasi B612 Anak ?

Jawab :

Untuk membuat prediksi wajah bayi pada aplikasi B612 Anak sangat mudah, silahkan sobat ikuti tutorialnya dibawah ini :

  1. Buka Aplikasi B612 anak yang sudah sobat Instal
  2. Pilih Menu efek
  3. Pilih “Menu Hot”
  4. Pilih efek “prediksi bayi”
  5. Kemudian anda bisa memilih foto ayah dan ibu
  6. Kemudian anda tinggal upload foto
  7. Terakhir anda tinggal pilih “Ok”

Jika langkah diatas terselesaikan maka otomatis aplikasi ini akan menyiapkan wajah bayi sobat dimasa yang akan datang, nah itulah cara membuat prediksi wajah bayi pada aplikasi B612 anak. keren Buakan..

Download Aplikasi B612 Anak Terbaru

Untuk mendownload atau mengunduh Aplikasi B612 ini sobat bisa menggunakan link download yang ada dibawah ini. Sebelum sobat lakukan download silahkan cek spesifikasi lengkap aplikasi B612 dibawah ini terlebih dahulu :

Nama B612
Ukuran File 122MB (Bervariasi)
Sistem Operasi Bervariasi Berdasarkan Perangkat
Developer SNOW, Inc.
Jumkah Unduhan 500.000.000+
Download Disini

Atau Sobat Juga bisa lakukan Download melalui Link dibawah ini :

DOWNLOAD APLIKASI B612 DISINI

Lakukan instalasi pada smartphone sobat aplikasi B612 diatas, dan gunakan dengan bijak.

Kesimpulan :

Berikut kesimpulan dari pembahasan diatas, Sekaligus sebagai FAQ :

Apa nama aplikasi edit foto yang bisa memprediksi wajah bayi ?

Jawaban : Aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mempredisi wajah bayi bernama Aplikasi B612

Bagaimana Cara membuat prediksi wajah bayi dengan aplikasi B612 ?

Jawab : Caranya bisa sobat cek diulasan Bekikut [ KLIK DISINI ]

Bagaimana Cara Download Aplikasi Prediksi wajah bayi ?

Jawab : Silahkan sobat bisa cek di pembahasan kami disini [ KLIK DISINI ]

Apa Saja Fitur Yang dimiliki Aplikasi B612 ?

Jawab : Untuk ulasan fitur yang ada pada Aplikasi B612 anak bisa cek disini [ KLIK DISINI ]

Itulah pembahasan tentang aplikasi B612 anak, yang merupakan aplikasi editing foto dan vidio yang memiliki fitur tambahan berupa prediksi wajah anak atau bayi dimasa depan secara online.

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Aplikasi B612 Anak, Prediksi Wajah Bayi Online yang dipublish pada September 27, 2021 di website Berita Warganet

Artikel Terkait