Daftar Aplikasi Sekuritas Online Terbaik

Daftar Aplikasi Sekuritas Online Terbaik – App investasi sekuritas dibawah ini dapat kamu gunaan untuk memantau fluktuasi harga saham setiap hari, dan juga bisa kamu gunakan untuk mencari tahu laporan keuangan, informasi, arus kas, utang, dan juga ekuitas sebuah emiten. Apa saja daftar Aplikasi Sekuritas Online Terbaik ? Yuk simak reviewnya dibawah ini.

Dafrar Rekomendasi Aplikasi Sekuritas Online Terbaik :

1. IPOT

Yang pertama yaitu Aplikasi IPOT (Indo Premier Online Technology) aplikasi ini telah menjadi salah satu aplikasi saham yang banyak dicari di Indonesia. Aplikasi IPOT merupakan sebuah ekosistem online trading dari PT Indo Premier Sekuritas yang bisa kamu gunakan untuk berinvestasi berupa saham, reksadana, dan ETF dengan memiliki fitur yang cukup lengkap.

Dikutip dari laman resmi PT Indo Premier yang dijelaskan bahwa PT Indo Premier Sekuritas (“IndoPremier”) adalah sebuah perusahaan penyedia jasa keuangan yang terintegrasi di bidang pasar modal yang melayani klien secara individu maupun korporasi berdasarkan ijin dari Badan Pengawas Pasar Modal/Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor KEP-11/PM/PPE/1996. Pada tahun 2002, founder dari perusahaan IndoPremier membeli perusahaan bursa efek ini dan dinamakanlah PT Indo Premier Securities yang kemudian berubah lagi menjadi PT Indo Premier Sekuritas pada tahun 2017 lalu.

Baca Juga :  Pengertian WhatsApp GB dan Penjelasanya

Sejak saat itu, Aplikasi IndoPremier menjadi pelopor dalam berbagai sektor usaha efek di Indonesia. Yang hingga saat ini, dalam sisi pangsa pasar maupun dari kapitalisasi modal, IndoPremier telah tumbuh dan berkembang pesat menjadi salah satu pelaku pasar modal terbesar dengan nominal kapitalisasi modal yang lebih dari Rp 1.5 Triliun per 31 Desember 2019 lalu.

Beberapa keunggulan dari IPOT yang menjadi daya tarik adalah pendaftaran akun dapat kamu lakukan secara online, tanpa harus tatap muka dan juga tidak ada setoran minimum saat kamu ingin membuka rekening saham, mengintegrasikan ekuitas serta dana investasi ke dalam satu aplikasi  terdapat berbagai fitur untuk memudahkan kamu sebagai investor melakukan transaksi saham, dengan biaya penjualan saham adalah 0, 29 persen per transaksi, sedangkan untuk biaya pembelian saham adalah 01,9 persen per transaksi.

2. MOST Mandiri

Aplikasi yang kedua yaitu MOST Mandir, aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi trading saham yang disediakan oleh Mandiri Sekuritas, salah satu broker saham yang terbesar di Indonesia. Mandiri Sekuritas sendiri sekaligus merupakan anak usaha dari PT Bank Mandiri Tbk. MOST hadir dengan user interface atau tampilan antarmuka yang ramah terhadap kamu apabila pengguna baru atau investor saham pemula.

Baca Juga :  Kamera Sony Alpha 1, Kamera Terbaru yang Mumupuni Bagi Pecinta Fotografi

Mandiri Sekuritas adalah sebuah mitra investasi pasar modal yang tepercaya di Indonesia sudah sejak tahun 2000 yang telah membuktikan kualitas layanannya dengan berhasil bertahan selama lebih dari 21 tahun. Mandiri Sekuritas ini menghadirkan solusi keuangan pasar modal untuk kamu yang komprehensif dan bernilai tambah bagi para nasabahnya.

Mandiri Sekuritas ini memiliki jaringan distribusi yang luas dengan kantor-kantor layanan yang sudah tersebar di berbagai sentra ekonomi di Indonesia dan juga sudah ada di negara Singapura dengan nama (Mandiri Securities Pte. Ltd.). Hadirnya Mandiri Securities Pte. Ltd. di negara Singapura menjadikan Mandiri Sekuritas sebagai satu-satunya perusahaan efek lokal dari Indonesia yang sudah memiliki jangkauan pasar regional.

Fitur MOST Mandiri

– Pasar Saham (Realtime Data, indikator Chart, Auto Order, Berita, dll)

– Reksa Dana (Berlangganan, Redemption, Switching, angsuran dan Dana Scoring)

3. BIONS – BNI Sekuritas Innovative Trading System

Rekomendasi ketiga sekaligus yang terakhir yaitu BIONS, Aplikasi ini merupakan sebuah platform multi investasi yang memberikan kemudahan untuk kamu apabila inngin bertansakasi berbagai instrumen investasi seperti Saham, Reksa Dana, Obligasi (Primary Market), dan juga EBA RItel secara online dan di dalam sebuah aplikasi yang aman, mudah, terpercaya, dan tentunya real time.

Aplikasi BIONS ini bisa memudahkan kamu untuk melakukan transaksi di manasaja dan kapansaja. BIONS merupakan pilihan yang tepat lagi cerdas untuk kamu karena selain ramah digunakan, BIONS sendiri juga memiliki akses yang cepat, dengan fitur lengkap, serta menyediakan market data yang real time.

Baca Juga :  6 Aplikasi Office Untuk Android Terbaik

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :