Game Tower Defense Android

Game Tower Defense Android Terbaik untuk Kamu

Game Tower Defense Android Terbaik untuk Kamu – Game Tower Defense adalah salah satu genre pertama di ponsel yang benar-benar memikat pengguna dan penikmat game seluler. Salah satu alasan terbesar mereka bermain game dengan genre ini adalah bahwa game ini hampir secara eksklusif menampilkan kontrol ketuk sederhana. Dengan hal itu, kontrolnya sangat cocok untuk bermain game pada smartphone khususnya layar sentuh.

Mungkin sobat warganet adalah salah satu penggemar game genre Tower Defence? Ada banyak sekali pilihan ketika kamu mengetik kata kunci “Game Tower Defence Android”. Nah, kali ini beritawarganet akan memberikan beberapa Rekomendasi Game Tower Defense Android Terbaik untuk Kamu. Beberapa game tersebut diantaranya adalah

Game Tower Defense Android Terbaik untuk Kamu

2112TD

2112TD adalah game Tower Defence yang cukup bagus dan asyik untuk menemani waktu senggang kamu. Game ini sebenarnya lebih bergantung pada manajemen mikro daripada permainan Tower Defence tradisional . Dari situlah kesulitan dalam game ini berasal. Pada intinya, 2112TD memiliki gameplay seperti kebanyakan game Tower Defence. kamu menempatkan pembela, meningkatkan mereka saat kamu bermain, dan mencoba dan tetap unggul melawan penyerang. Game ini mencakup pencapaian, statistik pertempuran, dan pengalaman keseluruhan yang cukup lengkap dan bisa kamu mainkan ketika bosan dirumah.

Bloons TD 6

Seri Bloons TD adalah salah satu franchise Tower Defence paling populer dan sukses pada Smartphone pada genre Game Tower Defense Android. Dan seri Blonons terbaru yaitu Bloons TD 6, diluncurkan pada 2018. Pada seri ini kamu bisa mencoba 20 peta, banyak peningkatan, 19 tower, dukungan offline, mode permainan baru, dan banyak lagi. Tentu saja, iterasi sebelumnya dari game ini juga memiliki daya tariknya sendiri dan beberapa di antaranya masih mendapatkan pembaruan. Sangat menyenangkan melihat pengembang game ini masih menganggap serius genre ini bahkan bertahun-tahun setelah seri keduanya. Bloons TD 6 (dan game sebelumnya) adalah game Tower Defence terbaik yang memiliki In App Purchase dengan harga yang wajar.

Baca Juga :  Review iPhone 12 mini, Dengan chip Bionic terbaru

Defenders 2

Defenders 2 adalah Game Tower Defense Android yang digabungkan dengan genre pengumpul kartu. Disini kamu akan membuka berbagai tower dan semacamnya dengan mengumpulkan kartu dan beragam hal menarik lain yang kamu buka dapat digunakan dalam game. Aspek freemium harus cukup jelas. Namun, game ini dapat memompa beberapa lusin jam bermain yang bagus sebelum mulai mengganggu kamu demi uang. Defenders 2 memiliki total 40 tower, 20 spells, 29 bos, dan bahkan PvP.

Defense Zone 3

Defense Zone 3 adalah seri terbaru dari game tower defense yang populer. Game ini menampilkan banyak mekanisme dari dua game sebelumnya bersama dengan beberapa hal baru untuk menyegarkan segalanya. Defense Zone 3 juga memiliki beberapa mode kesulitan, delapan jenis tower, pertempuran khusus, dan dukungan untuk 20 bahasa. Selain itu, game ini sedikit bersandar pada pengaturan kesulitannya sehingga kamu dapat menemukan kesulitan apa pun tingkat pengalaman kamu. Grafiknya juga cukup bagus.

Baca Juga :  5 Aplikasi Pemutar Video Terbaik untuk Android 2021

Digfender

Digfender adalah permainan yang menyenangkan dari genre Tower Defence. Setiap level memberi kamu peta dasar. kamu kemudian harus menggali level kamu sendiri dan mempertahankan jalur yang kamu gali. game ini memiliki 70 level, mode bertahan hidup di mana kamu dapat menantang supremasi papan peringkat, pencapaian, dan berbagai peningkatan. Digfender juga tidak menawarkan dinding pembayaran atau penghitung waktu tunggu sehingga kamu dapat bermain sebanyak yang kamu inginkan. Ini adalah salah satu game Tower Defence yang paling diremehkan di luar sana.

Element TD

Element TD adalah Game Tower Defense Android bayar satu kali yang lebih baru dalam genre yang dengan cepat disusul oleh judul-judul freemium. Element TD juga memiliki fitur grafis sederhana dan premis yang cukup standar. Ada peta, kamu meletakkan tower, dan berharap mereka bisa menyelesaikan pekerjaan. Ada mekanik elemen di mana elemen yang kamu pilih menentukan tower mana yang bisa kamu letakkan. Itu membantu memberikan lapisan tantangan ekstra. Ada juga 44 tower, 50 penjahat berbeda, 30 pencapaian, dan lima pengaturan kesulitan. Element TD adalah permainan keseluruhan yang solid dan layak dicoba.

Grow Castle

Grow Castle adalah salah satu game Tower Defence yang menarik. Game yang satu ini memberi kamu tower sebenarnya yang harus kamu pertahankan. Tower tersebut bisa kamu isi dengan pilihan pahlawan yang melakukan pertahanan. Ada 120 pahlawan, Masing-masing memiliki kekuatan sendiri untuk membentuk konteks permainan. game ini juga memiliki sistem peringkat, guild, dan banyak lagi. Grow Castle adalah permainan freemium. Itu mungkin hal yang paling tidak kita sukai darinya. Padahal ini adalah permainan yang menyenangkan.

Baca Juga :  Daftar Shortcut Keyboard WhatsApp Lengkap! Sudah Tahu?

Kingdom Rush

Seri Kingdom Rush adalah salah satu franchise Tower Defence paling produktif dan berperingkat tinggi dalam daftar. Ini sangat mematuhi mekanisme pertahanan tower klasik yang telah mengumpulkan sedikit vitriol dari gamer yang lebih serius, tetapi kebanyakan orang masih sangat menikmati judul-judul ini. Ada empat total, termasuk Kingdom Rush, Kingdom Rush Frontiers, Kingdom Rush Origins, dan judul terbaru, Kingdom Rush Vengeance. Mereka semua memiliki mekanika yang sama dengan perubahan mekanik kecil saat kamu maju melalui seri. Game Kingdom Rush pertama gratis tanpa pembelian dalam aplikasi yang menjadikannya lompatan besar. Seluruh seri Kingdom Rush juga tersedia di Google Play Pass.

Plants vs Zombies

Game Plants vs Zombies bisa dibilang sebagai Game Tower Defense Android paling kasual yang ramah gamer dalam daftar. Itu tidak terlihat seperti pertahanan tower klasik kamu tetapi mekanismenya ada di sana. kamu harus bertahan melawan gelombang musuh dengan menanam tanaman bersenjata di halaman kamu untuk menghalangi jalan mereka. Sudah lama menjadi salah satu game Tower Defence paling populer. Selain itu, ini adalah permainan yang menyenangkan dan sangat bagus untuk pemain kasual. Pengembang juga konsisten dengan menambahkan konten baru bagi mereka yang telah mencapai akhir permainan. Plants vs Zombies Heroes juga layak jika kamu ingin permainan kartu berputar pada mekanisme permainan. [TR]