Laptop terbaik tahun 2021 yang bisa Kamu Beli

Laptop terbaik tahun 2021 yang bisa Kamu Beli

Laptop terbaik tahun 2021 yang bisa Kamu Beli – Pasar laptop saat ini kamu akan mendapatkan banyak pilihan bagus untuk dipilih. Dan Jika kamu sedang mencari laptop baru yang akan kamu gunakan, Kamu mungkin akan kewalahan dengan banyaknya pilihan. Karena saat ini ada lebih banyak laptop yang tersedia daripada sebelumnya. Namun bagaimana kamu akan mengetahui mana yang pas untuk kamu? Tenang saja, beritawarganet memiliki daftar laptop terbaik tahun 2021 yang ada agar bisa membantu kamu memilih dengan mudah.

Daftar ini berisi beberapa kategori yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu (dan juga budget kamu) . Ada laptop kelas menengah, kelas atas, Chromebook sampai dengan Laptop Gaming bagi kamu Streamer Game di berbagai Platform yang kamu gunakan. Baiklah Ini dia sob Laptop Terbaik Tahun 2021 yang bisa kamu beli saat ini!

Laptop Terbaik Tahun 2021 Kelas Menengah

Kamu memiliki anggaran yang terbatas, namun kamu butuh Laptop dengan kualitas diatas rata-rata? Karena kamu harus menyelesaikan pekerjaanmu dengan cepat. Nah, pada daftar ini kamu akan menemukan Rekomendasi Laptop kelas menengah yang bisa kamu dapatkan. Berikut ini adalah daftarnya!

HP Envy 13t

HP Envy 13t tampaknya semakin mendekati Spectre setiap tahunnya. Laptop ini hadir dengan logam penuh, bezel yang sangat tipis, dan layar Full HD 13,3 inci yang tajam yang merupakan opsional layar sentuh.

Jika kamu memutuskan untuk mengambil HP Envy 13t sebagai pilihan, kamu akan mendapatkan prosesor Intel Core i5 generasi ke-11, penyimpanan 256GB, dan RAM 8GB. Jika merasa spesifikasi yang kamu dapatkan kurang, kamu bisa loh meningkatkan kapasitas penyimpanan dan RAM HP Envy 13t. Kamu bisa mengupgrade masing-masing menjadi 16GB dan 1TB. Walaupun sebenarnya bukan pilihan yang terbaik untuk bermain game. Karena Envy 13t hanya menawarkan kartu grafis Intel Iris Xe. NamunHP Envy 13t adalah pilihan yang sanagt tepat ketika kamu menginginkan laptop premium dengan spesifikasi kelas atas dengan kapasitas baterai yang bisa kamu gunakan sepanjang hari. 

Asus Vivobook S13

Laptop Terbaik Tahun 2021 Kelas Menengah pada deretan kedua adalah Asus Vivobook S13. Laptop terbaik ini adalah laptop tipis dan premium yang akan menarik perhatian teman-teman kamu sob. Hal ini dikarenakan warna pelangi yang unik pada bodinya. Engsel ErgoLift yang cerdas menyelipkan sedikit bezel dagu di bawah keyboard dan menambah nuansa yang lebih ramping. Kamu juga akan mendapatkan pengalaman mengetik yang nyaman dengan menggunakan Laptop yang satu ini.

Selain warna Pelangi yang menarik perhatian, kamu juga bisa memilih warna Dreamy White dengan kesan elegan dan professional untuk penggunaan bisnis. Asus Vivobook S13 ditenagai oleh prosesor Intel Core i5 generasi ke-11, RAM LPDDR4X 8GB, dan penyimpanan SSD sebesar 512GB.

Vivobook S13 adalah laptop terbaik kelas menengah yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu beli saat ini. Tampilan yang menarik ditambah dengan spesifikasi yang mumpuni, siap menemani kamu melibas pekerjaan yang harus kamu selesaikan.

Microsoft Surface Pro 7

Jajaran 2-in-1 Microsoft yang powerful ini juga harus masuk kedalam daftar. Microsoft Surface Pro 7 ditawarkan tanpa keyboard atau stylus. Namun selama kamu bersedia membayar lebih untuk aksesori, Microsoft Surface Pro 7 bisa menjadi pilihan terbaik untuk menggantikan laptop biasa yang kamu miliki.

Didalam desain logam yang ramping ini, Surface Pro 7 menawarkan prosesor Intel Core i5 generasi ke-10, layar PixelSense 12,3 inci yang tajam, dan memori 8GB. Jika merasa kurang, kamu bisa menggunakan chip Intel Core i7 yang lebih dalam penggunaan. Jika kebanyakan tablet produk harus mengorbankan port demi memperoleh body yang lebih ramping. Microsoft Surface Pro 7 bisa  mempertahankan opsi USB-A dan USB-C untuk membuat kamu tetap terhubung. Dengan daya tahan baterai hingga 10,5 jam, Surface Pro 7 seharusnya bisa menemani pekerjaanmu seharian penuh.

Baca Juga :  Review LG Wing

MacBook Air (Chip M1)

Jika pada daftar ini ada Produk dari Microsoft, Maka dari Apple kita masukkan MacBook Air dengan MacOsnya. Laptop ini bisa menjadi alternatif yang kamu pilih dalam daftar. MacBook Air adalah produk Apple 13 inci pertama yang menggunakan Magic Keyboard terbaru.

Dengan prosesor Apple M1 yang baru dan eksklusif. kamu tidak perlu memilih versi chip M1 yang berbeda. Selain itu, MacBook Air terbaru juga ditenagai oleh RAM 8GB dan penyimpanan 256GB atau 512GB. Hadir dalam warna Silver, Space Grey, dan Gold, yang bisa kamu pilih . Sehingga kamu bisa mencocokkannya dengan produk Apple lain yang kamu punya. 

Laptop Terbaik Tahun 2021 Kelas Atas

Jika kamu memiliki anggaran lebih besar dan menginginkan perangkat terbaru dan terbaik. Maka, rekomendasi Laptop Terbaik Tahun 2021 Kelas Atas ini mungkin akan cocok untuk kamu. Perangkat dengan spesifikasi yang paling kuat untuk penggunaan sehari-hari. Dari prosesor yang kuat hingga kualitas build premium, kamu akan mendapatkan perangkat yang pas untuk kamu yang mendambakan kesempurnaan.

Microsoft Surface Pro X

Untuk kelas menengah, dengan Microsoft Surface Pro 7 adalah pilihan terbaik yang bisa kamu andalkan untuk mengerjakan tugas berat. Namun ketika kamu menggunakan Microsoft Surface Pro X. Maka Laptop ini benar-benar menunjukkan apa yang bisa dilakukan oleh tablet 2-in-1 kelas atas. Laptop ini terhubung dengan jaringan LTE, sehingga kamu bisa menyelesaikan pekerjaan di mana saja selama kamu mendapatkan sinyal Internet.

Microsoft sendiri telah membuat beberapa perubahan signifikan untuk membuat perangkat yang begitu powerfull dalam tubuh yang ramping. Microsoft Surface Pro X menyematkan prosesor Intel Core yang didukung oleh Snapdragon SQ2 kustom yang diperbarui untuk awalnya. Kemudian Surface Pro X beralih dari layar 12,3 ke layar 13 inci dengan rasio 3:2 khas yang hadir dengan hampir semua perangkat Surface. Sedangkan Chip SQ2 nya sendiri dapat dipasangkan dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan 512GB. Spesifikasi ini akan lebih dari cukup untuk sebagian besar penggunanya. Seperti perangkat Surface lainnya, Surface Pro X tidak menyertakan keyboard atau Surface Pen.

HP Spectre x360

Jika pada kelas menengah kamu bisa memilih HP Envy 13t, maka jika kamu menginginkan kinerja harian terbaik yang ditawarkan HP dan memiliki anggaran yang lebih. Kamu harus memilih Laptop Terbaik tahun 2021 ini. HP Spectre x360 menggabungkan hampir seluruh kekuatan ultrabook kelas atas dengan fleksibilitas 2-in-1 ditambah dengan desain unik.

Spectre x360 dibuat dengan bahan aluminium, desain elegan ini ditenagai dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris Xe. Selain itu, HP melengkapi Spectre dengan layar sentuh 4K dengan luas 15,3 inci dan ruang SSD NVMe hingga 1TB. Antara keyboard dengan full backlight menghasilkan warna akhir Nightfall Black. Hal ini membuat HP Spectre x360 terlihat dan terasa mewah dari sudut mana pun. Walaupun HP Spectre x360 adalah laptop dalam daftar kelas atas yang tampak paling mewah, namun kamu bisa mendapatkannya dengan harga lebih terjangkau jika dibandingkan dengan Laptop Kelas atas lainnya.

Dell XPS 13

Pada daftar kelas atas ini, beritawarganet akan memasukkan 2 Laptop buatan Dell yaitu Dell XPS 13 dan Dell XPS 15. Namun sebelum membahas Dell XPS 15, terlebih dahulu kita akan membahas Dell XPS 13. Akan semakin sulit bagi Dell untuk menemukan kekurangan untuk diperbaiki pada XPS 13 terbaru. Namun Dell mampu dan berhasil membuatnya lebih baik saat ini. Bahkan bezelnya juga lebih kecil dari sebelumnya. Bahkan laptop ini diperbaharui dengan prosesor yang lebih bertenaga. Namun portnya lebih sedikit dari sebelumnya. Namun jika kita lihat, hal tersebut berarti kamu bisa menghemat daya lebih banyak lagi.

Dibuat dengan Layar InfinityEdge dengan luas 13,4 inci yang tentunya tajam. Dell XPS 13 ini berjalan dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-11 terbaru. Ditopang dengan RAM hingga 32GB dan SSD 2TB. Dan yang tak kalah menarik adalah layarnya yang terbuat dari Corning Gorilla Glass 6 yang tahan lama dan disetel dengan Dolby Vision untuk warna yang lebih cerah dan nuansa hitam yang lebih dalam yang didukung oleh grafis Iris Xe baru Intel. kamu bisa memilih Dell XPS 13 dalam warna Platinum Silver atau Frost White, yang masing-masing sudah dilengkapi dengan keyboard plus backlightnya.

Dell XPS 15

Nah Setelah kita membahas XPS 13 sebelumnya. Tak lupa juga kita akan membahas mengenai Dell XPS 15 pada daftar Laptop Terbaik Tahun 2021 ini. Jika kamu menyukai laptop dari jajaran model Dell XPSm namun kamu tidak puas dengan layar 13,4 inci. Dell baru-baru ini juga meluncurkan XPS 15 yang lebih besar. Desain keseluruhan terlihat akrab dengan versi yang lebih kecil. Hanya perubahan pada spesifikasinya saja yang menjadi lebih baik.

Baca Juga :  Monster Hunter Stories 2 Akan Rilis 9 Juli, figur Amiibo Switch telah diumumkan

Layarnya terbentang hingga 15,6 inci, dan layar sentuh UHD Plus tersedia jika kamu memiliki anggaran yang lebih. Di bawah bodynya yang elegan, kamu akan menemukan chip Intel Core i7 atau i9 generasi ke-11, Dengan kartu grafis hingga Nvidia GeForce GTX 3050 Ti, RAM DDR4 hingga 64GB, dan ruang SSD hingga 2TB., akan membuatmu nyaman dan super cepat dalam menyelesaikan pekerjaan kamu. Dell juga menambahkan port USB-C ketiga untuk melengkapi dua opsi Thunderbolt 3 yang ada.

Samsung Galaxy Book Pro 360

Laptop terbaik tahun 2021 galaxy

Tak hanya dikenal dengan Smartphone kelas atasnya, Samsung juga sudah menciptakan tampilan yang lebih baik daripada siapa pun dalam bisnis ini. Lalu tak heran jika pabrikan dari Korea ini mengaplikasikannya pada laptop 2-in-1? kamu bisa mempertimbangkan Samsung Galaxy Book Pro 360 yang kuat dan fleksibel. Laptop ini tersedia dalam model 13,3 dan 15,6 inci. Samsung Galaxy Book Pro 360 menunjukkan kualitasnya pada jajaran Laptop Terbaik Tahun 2021 Kelas Atas.

Samsung Galaxy Book Flex juga tidak main main dengan perangkatnya ini. Galaxy book Flex menggunakan prosesor Intel Core i7 dengan 8 atau 16GB RAM dan penyimpanan 256GB. kamu dapat memanfaatkan sepenuhnya S Pen yang disertakan setelah beralih ke mode tablet dan benar-benar melepaskan kreativitas kamu. Galaxy Book Flex disempurnakan dengan speaker AKG dan masa pakai baterai 21 jam yang bisa menemanimu sepanjang hari.

MacBook Pro 13 inci (Chip M1)

MacBook Air mungkin perangkat macOS dengan harga yang paling terjangkau. Namun MacBook Pro adalah pilihan terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan pengalaman yang lengkap. Pendinginan yang lebih baik dan penyimpanan hingga 1TB menjadikan MacBook Pro pilihan yang baik untuk tugas-tugas berat serta komputasi sehari-hari.

Desainnya persis seperti yang kita harapkan dari Apple dengan bodi aluminium yang dibuat dengan sempurna dengan Magic Keyboard dan TouchBar baru. Selain itu, MacBook Pro 13 inci memiliki dua port Thunderbolt dan chip Apple M1. Setelah kamu memilih MacBook Pro, kamu bisa memilih RAM 8GB dan penyimpanan 256 atau 512GB.

Laptop Terbaik Tahun 2021 Kelas Chromebook

Chromebook adalah Laptop dengan sistem operasi ringan yang mampu melakukan booting dengan cepat. Chromebook sendiri mengandalkan Chrome OS dan aplikasi Google yang bisa kamu gunakan menyelesaikan beragam pekerjaan. Laptop ini memang unggul jika digunakan untuk menjelajah. Namun perlu kamu ingat, Kebanyakan Chromebook tidak digunakan untuk pekerjaan yang berat. Dan beberapa pilihan yang bisa kamu dapatkan adalah

Pixelbook Go

Pecinta Pixel dan Pixelbook menggabungkan perangkat lunak murni dengan perangkat keras Google. Pixelbook Go bahkan diluncurkan secara bersamaan sebagai Pixel 4 dan karena itu membawa banyak gaya yang sama. Namun, ini lebih dari sekadar wajah cantik sebagai salah satu dari sedikit Chromebook yang ditenagai dengan chip Intel Core i7.

Jika kamu tidak memerlukan Core i7 di Chromebook kamu juga bisa memilih tenaga dari m3 atau i5. Selanjutnya kamu juga bisa memilih RAM 8GB atau 16GB dan penyimpanan hingga 256GB. Pixelbook Go menawarkan daya tahan baterai hingga 12 jam dengan layar sentuh HD 13,3 inci dan keyboard dengan backlight yang cerah. Sementara itu, Google juga sudah melengkapi Pixelbook Go dengan menambahkan chip keamanan Titan C dan pengisian cepat yang memungkinkan penggunaan selama dua jam dengan pengisian daya 20 menit.

Chromebook Duet Lenovo

Laptop terbaik tahun 2021 duet

Chromebook Duet Lenovo adalah salah satu chromebook favorit penggemar. Tablet pintar 10 inci ini menyerupai jurnal kecil yang sering kamu bawa saat rapat. Namun ketika kamu membukanya, kamu akan menemukan layar cerah serta keyboard yang bisa kamu gunakan.

Chromebook Duet juga salah satu opsi yang lebih terjangkau dalam daftar ini, artinya kamu tidak akan menemukan opsi pemrosesan kelas atas. Namun kamu akan menemukan grafis MediaTek Helio P60T dan ARM G72 MP3 onboard. kamu juga bisa memilih RAM 4GB dan penyimpanan 64GB, yang lebih dari cukup untuk perangkat kecil ini. Lenovo Chromebook Duet adalah pilihan portabilitas yang sempurna karena Laptop ini sangat ringan bahkan dengan keyboard terpasang. Tablet Chromebook Duet Lenovo hadir dalam warna Ice Blue dan Ion Grey yang unik yang menarik.

Baca Juga :  Merawat Hardware, Software, dan Brainware

Asus Chromebook Flip C436

Laptop terbaik tahun 2021 asus flip

Selanjutnya pada Daftar Laptop Terbaik tahun 2021 pada Kelas Chromebook ada Asus Chromebook Flip C436. Laptop ini dibekali dengan layar sentuh NanoEdge Full HD 14 inci. Kamu bisa menggunakannya untuk membantumu bekerja sembari . Bodinya yang terbuat dari logam juga memberikan kesan mewah, tanpa menguras kantong.

Laptop ini tersedia dengan prosesor Intel Core m3, i3, atau i5, serta RAM hingga 16GB dan penyimpanan 512GB. Kamu juga bisa memanfaatkan sepenuhnya dua port USB-C dan port USB-A untuk menghubungkan periferal. Keyboard backlit premium Asus menawarkan 1.4mm travel, cukup untuk mengetik dengan nyaman untuk waktu yang lama.

Tentu saja, desain 2-in-1 inilah yang benar-benar membedakan Flip C436 sebagai salah satu laptop terbaik dalam daftar. kamu dapat beralih ke mode tablet atau mode tenda hanya dalam hitungan detik untuk mengerjakan dan menyelesaikan hampir semua proyek yang kamu butuhkan.

Laptop Terbaik Tahun 2021 Kelas Laptop Gaming

Jika kamu pernah mencoba bermain game di laptop standar, kamu mungkin akan menyadari betapa sulitnya menyelesaikan sebuah game. Bahkan untuk bermain saja kamu membutuhkan kesabaran ekstra. Mesin rata-rata yang ada pada Laptop kamu memang tidak didesain untuk situasi permainan yang intens. Dan sebaiknya, kamu bisa memilih laptop terbaik yang tersedia jika kamu ingin bermain game. Berikut ini adalah daftarnya

Razer Blade 15 RTX

Laptop terbaik tahun 2021 razer

Tidak mengherankan melihat Razer Blade 15 inci sebagai salah satu laptop gaming terbaik yang ada saat ini. Dengan tenaga dari prosesor Intel Core i7 generasi ke-11 dan grafis Nvidia GeForce RTX 3060 atau 3070, Razer Blade laptop gaming dengan performa maksimal. Dengan menyisihkan anggraan yang cukup lumayan, namun hal itu sangat sepadan dengan pengalaman gaming yang maksimal.

Selain prosesor yang kuat dan kartu grafis yang mutakhir, Razer Blade dihiasi dengan warna hitam yang tersembunyi dengan logo hijau cerah di tutupnya. Blade tersedia dengan beberapa konfigurasi Razer Chroma yang berbeda tergantung pada anggaran yang kamu miliki. Apa pun konfigurasi yang kamu pilih, Razer Blade dilengkapi dengan RAM 16GB dan SSD 512GB untuk membuat kamu tetap nyaman dalam bermain game selama berjam-jam.

Asus ROG Zephyrus G14

Laptop terbaik tahun 2021 rog

Tidak lengkap rasanya menyebutkan Laptop Gaming tanpa menambahkan seri ROG pada daftar ini. Ya,  Asus ROG Zephyrus G14 memang menonjol dengan kemampuan chip AMD Ryzen. Dapur pacunya, menggunakan hingga Ryzen 9, ROG Zephyrus G14 adalah mesin game serba guna yang kuat dengan banyak penyimpanan dan kecepatan.

Dengan kartu grafisnya Nvidia dalam GPU GeForce RTX 3060. Kamu juga akan dibekali dengan memori 16GB dan SSD 1TB yang dikemas di semua game kamu. ROG Zephyrus G14 hadir dalam warna Moonlight White yang cemerlang yang luput dari tampilan standar laptop gaming hitam.

Selain untuk bermain game, ROG Zephyrus juga siap melibas tugas-tugas beratmu. Bahkan kamu akan siap untuk VR dengan kecepatan refresh 120Hz, internet Gig Plus, dan layar Pantone Validated. kamu dapat dengan mudah melewati pengaturan VR dan menikmati empat speaker Dolby Atmos dalam panasnya permainan game.

Dell Alienware x17

Laptop terbaik tahun 2021 alienware

Alienware adalah puncak dari daftar laptop gaming. Meskipun Dell sendiri tidak menawarkan terlalu banyak model, masing-masing telah disempurnakan untuk memaksimalkan kekuatan dan gaya selama bertahun-tahun. Tak terkecuali Alienware x17, Laptop gaming model terbaru ini menawarkan banyak keunggulan dalam desain 17,3 inci.

Laptop ini menggunakan Chipset Intel generasi ke-11, dan x17 dengan Core i9 dan juga grafis Nvidia GeForce RTX 3080. Laptop Alienware cenderung berat, namun kamu akan terpesona dengan system Pendinginan yang dimiliki. Alienware menaikkan level x17 dengan Teknologi pendinginan Cryo Tech yang menggabungkan pipa panas, tumpukan tembaga, dan empat kipas bertegangan tinggi.

Alienware x17 tersedia dengan RAM hingga 64GB dan ruang SSD hingga 4TB. Jika kamu mencari kustomisasi maksimum untuk keyboard RGB kamu, AlienFX akan memungkinkan kamu untuk menambahkan warna berbeda pada setiap tombol yang ada.

Nah sob, itulah beberapa rekomendasi Latop terbaik tahun 2021 yang dapat kamu beli. Mulai dari kategori kelas menengah, kelas atas sampai dengan laptop Gaming. Apakah kamu memiliki produk pilihanmu sendiri? Jika ada sebutkan pada kolom komentar ya!!