Lowongan Kerja BUMN untuk Sarjana IT. Cek Persyaratannya!

PT Berdikari (Persero) adalah perusahaan milik pemerintah (BUMN) yang bergerak dalam bidang peternakan dan produk olahan hasil peternakan. PT Berdikari berdiri tahun 1966 dengan nama PT Pilot Proyek (PP) Berdikari. Pada tanggal 7 April 2000 PT PP Berdikari resmi berubah status menjadi PT Berdikari (Persero).

Sebagai BUMN peternakan, perseroan mempunyai tugas menjadi perusahaan penyedia pangan protein bagi masyarakat, perusahaan buffer stock (penyedia bibit) untuk peternakan rakyat dan menjadi perusahaan rujukan bagi pemerintah dalam menentukan kebijakan strategis terutama harga.

Baca Juga :  Lowongan Kerja Bulan Oktober PT Yakult, Segera Daftar!

Melansir informasi dari laman instgram resmi @berdikari.persero , PT Berdikari sedang melakukan rekrutmen untuk posisi Fullstack Developer. Berikut informasi lengkapnya :

  • Pendidikan minimal S1 IT
  • Berpengalaman sebagai web developer dan odoo developer
  • Menguasai bahasa pemprograman PHP, java script, HTML, python, boostrap, dan odoo framework
  • Berpengalaman dalam pengembangan website berbasis PHP
  • Mahir menggunakan dan mengembangkan CMS wordpress & prestashop, pembuatan API & odoo development
Baca Juga :  Jasa Marga Buka Program Management Trainee. Segera Cek Persyaratannya!

Rekrutmen dilaksanakan secara online pada laman https://bit.ly/RekrutmentBDK2 . Rekrutmen ini  dibuka hingga tanggal 30 September 2021.

Catatan :
– Hanya kandidat yang terpilih yang akan dihubungi.
– Pengumuman hanya melalui email rekrutmen@berdikari-persero.co.id
– Hati-hati dengan penipuan, rekrutmen ini tidak dipungut biaya.

Disclaimer: Beritawarganet merangkum daftar lowongan pekerjaan dari website resmi maupun akun media sosial resmi tiap instansi. Kalian bisa melamar pekerjaan langsung dari halaman tersebut. Beritawarganet juga mengingatkan agar kamu selalu berhati-hati terhadap penipuan terkait rekrutmen karyawan sebuah instansi. Jadi cek dan daftar langsung ke halaman resminya ya , Sob. Semoga

 

You May Also Like