Rekomendasi Aplikasi Asuransi Untuk HP Android

Rekomendsi Aplikasi Asuransi Untuk HP Android. halo ada rekomendasi nih untuk kamu, Kali ini mimin akan share macam – macam aplikasi Asuransi untuk HP Android.

Perlu kamu ketahui untuk asuransi sendiri bermacam – majam jenisnya ada asuransi jiwa, ada asuransi mobil dan lainya. Untuk Daftar asuransi yang akan kami share disini tidak hanya berbentuk dalam satu jenis saja.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Asuransi Untuk HP Android :

1. Aplikasi Mega Insurance

Mega Insurance memiliki beberapa produk yang tersedia diantaranya yaitu Mega Travel Care, Mega International, Health Care, Mega Rumah , Mega Kendaraan.

Dikutip dari laman megainsurance.co.id menjelaskan bahwa Mega Insurance menjadi perusahaan asuransi terpercaya melalui layanan yang cepat serta nyaman, PT. Asuransi Umum Mega (Mega Insurance) fokus pada pelayanan langsung kepada kamu sebagai nasabah ataupun juga melalui pihak-pihak terkait lainnya.

Saat ini terdapat berbagai jenis produk asuransi terbaik yang ditawarkan oleh PT. Asuransi Umum Mega (Mega Insurance) untuk kamu. Kamu bisa menemukan produk asuransi perjalanan terbaik melalui Mega Travel Care, produk asuransi kesehatan melalui aplikasi Mega Medical Care, Mega Proteksi Diri, dan juga Mega Medical Plus, produk asuransi berjenis rumah tinggal melalui Mega Rumah, dan juga produk asuransi kendaraan terbaik melalui Mega Kendaraan.

Baca Juga :  5 Aplikasi Cari Jodoh Terbaik Untuk Android, Temukan Pasanganmu Disini !!

Sebagai bagian dari perusahaan PARA GROUP yang kini telah berubah nama menjadi CT CORPORA, Mega Insurance ini memiliki beberapa sister company seperti Bank Mega, Bank Mega Syariah, Bank Sulut, Bank Sulteng, Asuransi Jiwa Mega Indonesia, Mega Capital, Mega Finance, Mega Auto Finance (MAF), Mega Central Finance (MCF), Mega Asset, Trans TV, Trans 7, CNN Indonesia, TransVision, detikcom, Trans Retail Indonesia, Baskin Robbins, Wendy’s, The Coffee Bean, Trans Fashion, Metro Department Store, Anta Tour dan Vaya Tour, The Trans Hotel, Ibis Bandung, Trans Studio Bandung dan Makassar, CT Agro, Jayatama, dan masih banyak lagi.

Untuk kegunaan dari Aplikasi Mega Insurance diharapkan kamu sebagai pelanggan dapat melaporkan klaim kendaraan, serta melalui aplikasi Asuransi ini juga pelanggan dapat melihat berita terbaru dan banyak hal lainnya.

Baca Juga :  5 Aplikasi Islami Terbaik Untuk Maksimalkan Ibadah Kamu

2.  Aplikasi Asuransi Sinar Mas Online

Aplikasi Asuransi Sinar Mas Online

Sinar Mas sendiri merupakan sebuah brand name dengan operasi bisnis yang bergerak di beragam sektor, seperti Pulp dan Kertas, Agribisnis dan Food, Jasa Keuangan, Developer dan Real Estate, Telekomunikasi, dan Energi dan Infrastruktur, termasuk juga Kesehatan dan Pendidikan.

Sedangkan Asuransi Sinar Mas Online adalah aplikasi yang dirancang untuk memberikan kemudahan bagi nasabah Asuransi Sinar Mas dalam mengakses informasi mengenai produk asuransi, pembelian asuransi, pelaporan klaim, serta informasi-informasi penting dari Asuransi Sinar Mas lainnya secara cepat dan mudah, langsung dari device pelangganya.

Daftar Produk Asuransi Sinar Mas

Terdapat beberapa produk Asuransi Sinarmas yang ditawarkan dalam aplikasi Sinar mas, antara lain kendaraan, Kesehatan, Kecelakaan diri, harta mikro dan aneka.

3. Aplikasi PRUWorks

Aplikasi PRUWorks sendiri merupakan aplikasi dari PT Prudential Life Assurance. Aplikasi PRUWorks dilengkapi dengan fitur-fitur untuk memudahkan kamu sebagai seorang nasabah mendapatkan informasi dan detail kepesertaan, kamu dengan mudah dalam proses administrasi dan informasi mengenai klaim yang diajukan, disediakan penyediaan formulir klaim, serta pencarian rumah sakit serta klinik rekanan.

Baca Juga :  Spesifikasi Laptop HP ENVY Convertible 13-ay0006AU

4. Aplikasi BRI Life My Life

Dikutip dari deskripsi pada play store bahwa BRI Life – My Life hanya digunakan untuk karyawan dan personal sales BRI Life. BRI Life – My Life Cover untuk Produk Asuransi Mikro BRI Life.

BRI Life  My Life ini adalah sebuah sistem yang dirancang untuk memfasilitasi kamu mengenai proses pendaftaran tenaga penjualan dan pegawai BRI Life, administrasi asuransi untuk kamu sebagai anggota baru dengan pendaftaran sederhana, terdapat Redeem Point untuk penjualan produk berupa reward, dan laporan penjualan.

5. Aplikasi BNI Life Mobile

Satu lagi aplikasi asuransi untuk HP Android yang bisa kamu gunakan yaitu Aplikasi BNI Life Mobile. BNI Life Mobile hadir untuk memberikan kamu kemudahan akses informasi bagi peserta Asuransi Kesehatan Kumpulan,atau Optima Group Health (OGH) Konven dan Syariah yang aktif serta terdaftar di data kepesertaan PT. BNI Life Insurance.

 

You May Also Like