Aplikasi Pinjol Yang Terdaftar OJK, Dengan Bunga Rendah

 Aplikasi Pinjol Yang Terdaftar OJK – Dikutip dari beritawarganet.com bahwa Aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK adalah solusi tepat bagi masalah keuangan kamu. Bunga pinjamannya juga terbilang rendah serta masih masuk akal. Keamanan data pribadi kamu juga lebih terjaga dan karena terdaftar di OJK, maka itu cukup menjamin transaksi kamu dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Berikut ini beberapa contoh untuk aplikasi pinjaman online yang bisa kamu jadikan solusi. Selain prosesnya yang mudah dan cepat, bunga pinjamannya juga rendah dan yang paling penting merupakan aplikasi pinjaman online ini  resmi terdaftar di OJK.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Pinjol Yang Terdaftar OJK:

1. KREDIVO

Aplikasi Kredivo ini merupakan salah satu diantara banyak aplikasi pinjaman online OJK yang terpercaya dengan bunga pinjaman yang cukup rendah. Aplikasi yang berdiri sejak tahun 2016 lalu, Kredivo sendiri menawarkan layanan cicilan tanpa kartu kredit juga dana secara tunai. Dimana bunga pinjaman yang dipatok oleh aplikasi kredivo ini pun cukup rendah, yakni hanya sekitar 2,6% per bulan.

Kredivo ini terdaftar di OJK dengan nama Finaccel, yang merupakan induk perusahaan. Dengan dukungan dari teknologi yang terkini, kamu dapat mengajukan pinjaman secara online hanya dengan Kartu Tanda Penduduk setelah kamu mengunduh dan mendaftar di aplikasinya. Selanjutnya kamu akan memperoleh limit sesuai hasil verifikasi sistem atas data yang sudah kamu berikan.

Baca Juga :  MSI GL65 Leopard 10SFK, Laptop Gaming Mewah

2. Pinjaman Go

Aplikasi pinjaman online yang terdaftar OJK dengan bunga rendah berikutnya adalah aplikasi Pinjaman Go. Tenor pinjaman yang ditawarkan yaitu selama 14 hari dan juga ada yang sampai 21 hari. Sedangkan plafon yang ditawarkan mulai dari 1,2 juta sampai dengan 6 juta rupiah. Besarnya bunga yang diterapkan pada aplikasi ini sama saja, yaitu 0,8% per hari atau per bulannya kurang lebih 11%.

Untuk perhitungannya pada pinjaman 1,2 juta, kamu akan menerima pencairan nominal uang sebesar 1.079.880 rupiah. Dalam waktu 14 hari kamu harus mengembalikan pinjaman tersebut senilai 1,2 juta rupiah. Jadi besar bunga pinjaman dikenakan di awal atau bisa dibilang dipotong dari pencairan.

3. Pinjam Yuk

Aplikasi selanjutnya untuk pinjaman online yang menawarkan bunga rendah, dengan proses cepat dan juga mudah yaitu Pinjam Yuk. Aplikasi ini menawarkan dua pilihan produk pinjaman, yaitu pinjaman cepat dan pinjaman UMKM dengan besaran bunga nya yang dihitung per hari. Kamu hanya harus berumur minimal 18 tahun, berpenghasilan dan memiliki nomor rekening apabila ingin melakukan pinjaman pada aplikasi Pinjam Yuk ini.

Baca Juga :  5 Aplikasi Belajar Bahasa Arab Untuk Android Terbaik, Unduh Gratis !!

Proses pengajuan untuk pinjaman dan verifikasinya juga tidak lama, tidak lebih dari dua jam. Begitu pengajuan kamu diterima atau lolos verifikasi, maka dana akan langsung masuk ke rekening kamu secara otomatis. Pinjam Yuk tentunya sudah terdaftar di OJK dengan nama PT Kuaikuai Tech Indonesia.

4. Uang Teman

Aplikasi Uang Teman ini juga direkomendasikan sebagai aplikasi pinjaman online OJK yang bisa kamu gunakan dan tentunya cepat cair. Disamping itu, bunga pinjaman yang dikenakan apabila kamu ingin meminjam juga masih tergolong ringan yaitu hanya sebesar 0,8% per hari untuk produk pinjaman berupa harian dan 0,6% per hari untuk produk pinjaman berupa cicilan.

Perbedaan yang kedua dari aplikasi yang lain yaitu untuk produk pinjaman tersebut ialah terletak pada tenor serta plafon pinjamannya. Pada pinjaman harian, plafon nya sebesar 1,5 juta sampai dengan nominal 3 juta rupiah dalam tenor 65 hari dan ada juga yang 70 hari. Sedangkan untuk produk pinjaman berupa cicilan, plafon nya sebesar 3 juta-10 juta rupiah dengan masa tenor 3 bulan dan 6 bulan.

Baca Juga :  10 Rekomendasi HP Android 2 jutaan Terbaik 2021

5. JULO

Rekomendasi aplikasi pinjaman online yang bisa kamu gunakan yaitu Julo. Selain tentunya sudah terdaftar di OJK dengan bunga pinjamannya yang rendah, Julo juga menawarkan tiga pilihan produk pinjaman. Pinjaman tersebut diantaranya yaitu Julo Mini, Julo Cicil serta juga Julo Agunan. Untuk ketiga produk yang bisa kamu pilih dengan pinjaman yang berbeda, berbeda pula besarnya bunga pinjaman yang diterapkan oleh aplikasi Julio ini.

Besaran bunga pada masing-masing pilihan produk yaitu pada Julo Mini, menerapkan bunga sebesar 10%, untuk Julo Cicil bunga yang diberikan sebesar 4%, sedangakan untuk Julo Agunan tidak dikenakan bunga karena ada dokumen berharga yang digunakan untuk menjadi jaminan atas pinjaman kamu.