Kata-Kata Ucapan Hari Anti Narkoba Internasional 2022

30 Kata-Kata Ucapan Hari Anti Narkoba Internasional, HANI 2022

Berita Warganet30 Kata-Kata Ucapan Hari Anti Narkoba Internasional, HANI 2022. Hari Anti Narkotika Internasional sendiri merupakan sebuah hari internasional Perserikatan Bangsa-Bangsa menentang penyalahgunaan obat-obatan dan perdagangan obat-obatan ilegal.

Hari tersebut diadakan setiap tahun pada 26 Juni, sejak 1989. Tanggal 26 Juni memperingati peniadaan perdagangan candu oleh Lin Zexu di Humen, Guangdong, yang diakhiri pada tanggal 25 Juni 1839, tepat sebelum Perang Candu Pertama di Tiongkok. Perayaan tersebut ditentukan oleh Resolusi Majelis Umum 42/112 pada 7 Desember 1987.

Dalam rangka merayakan Hari Anti Narkoba yang ke-33 pada tahun ini. Tepatnya pada tanggal 26 juni bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbon HANI Tahun 2022.

Ucapan Hari Anti Narkoba Internasional 2022

1. Narkotika langsung membunuhmu dan saya no to Drugs! Selamat Hari Anti Narkotika Internasional 2022.

2. Jauhi narkoba dan jangan pernah coba-coba untuk menggunakannya, selamat memperingati Hari Anti Narkotika Internasional.

3. Jauhi obat-obatan illegal, dekati kehidupan legal yang penuh kebahagian. Selamat Hari Anti Narkotika Sedunia 26 Juni 2022.

4. Kau boleh mempelajari narkotika agar kau tahu akibat buruknya yang tak memiliki kegunaan dikehidupanmu. Selamat 26 Juni di Hari Anti Narkotika Internasional.

Baca Juga :  Logo Kabupaten Blitar PNG, Download Lambang Gambar HD

5. Narkoba akan menghabiskan lebih banyak biaya dari uangnya itu sendiri, Selamat Hari Anti Narkoba Internasional.

6. Di Hari Anti Narkotika Internasional ini mari bersama lalukan hidup sehat dan jauhi obat-obatan ilegal narkotika.

7. Narkoba adalah taruhan dengan pikiranmu, maka jauhi narkoba. Selamat Hari Anti Narkotika Internasional 26 Juni 2022.

8. Menjauhlah dari narkoba, kau tau masa depan cerahmu yang selama ini kau perjuangkan sangat dinanti-nanti keluarga. Selamat Hari Anti Narkotika Internasional.

9. Hidup adalah hadiah yang berharga, jangan sia-siakan dengan narkoba.

10. Selamat Hari Narkotika Internasional! Dengan tidak mengkonsumsi narkotika, kamu sudah menyelamatkan harta negara, yaitu generasi bangsa.

11. Narkoba akan menghabiskan lebih banyak biaya dari uangnya itu sendiri, Selamat Hari Anti Narkotika Internasional 2022. Jauhi Narkoba sekarang juga!

12. Selamat Hari Anti Narkoba Internasional 2022. Semakin kau terus pakai, semakin kau cepat membangkai.

13. Pakai Narkotika itu salah, kamu terpaksa mengalah, berarti hidup dirimu juga kalah. Selamat Hari Anti Narkoba Internasional 2022.

14. Menggunakan Narkoba memang mempunyai sensasi seperti terbang dan melayang, namun kamu akan lupa cara turun maupun berpijak setelahnya dan terus melayang. Selamat Hari Anti Narkoba Internasional!

15. Jauhi narkoba dan jangan coba-coba untuk menggunakannya, selamat memperingati Hari Anti Narkotika Internasional.

Baca Juga :  Link Twibbon Hari Jadi Kota Blitar 2022 ke-116 Tahun, Klik Disini

16. Kau boleh mempelajari narkotika agar kau tahu akibat buruknya yang tak memiliki kegunaan dikehidupanmu. Selamat 26 Juni 2022 di Hari Anti Narkotika Internasional.

17. Menjauhlah dari narkoba, kau tau masa depan cerahmu yang selama ini kau perjuangkan sangat dinanti-nanti keluarga. Selamat Hari Anti Narkotika Internasional 2022.

18. Selamat Hari Narkotika Internasional! Dengan tidak mengkonsumsi narkotika, kamu sudah menyelamatkan harta negara, yaitu generasi bangsa.

19. Semua narkoba adalah pemborosan waktu. Mereka menghancurkan ingatan Anda dan harga diri Anda dan segala sesuatu yang sejalan dengan harga diri Anda. Selamat Hari Anti Narkoba Internasional 2022.

20. Jauhi obat-obatan illegal, dekati kehidupan legal yang penuh kebahagian. Selamat Hari Anti Narkoba Sedunia 2022.

21. Kau boleh mempelajari narkotika agar kau tahu akibat buruknya yang tak memiliki kegunaan dikehidupanmu. Selamat 26 Juni di Hari Anti Narkoba Internasional.

22. Hidupmu tak perlu kau hancurkan, Apakah kau tak ingat isak tangismu sudah banyak? Jangan ditambah, Menjauhlah dari narkoba. Selamat Hari Anti Narkoba Internasional 2022.

23. Selamat Hari Narkoba Internasional 2022. Mari kita berprestasi tanpa ekstasi.

24. Kita bisa hebat tanpa narkoba. Selamat Hari Anti Narkotika Internasional

Baca Juga :  Gambar Ucapan Milad Aisyiyah ke-105 Tahun 2022

25. Sayangi dirimu, sayangi keluargamu, jauhi narkoba selamat Hari Anti Narkoba Sedunia 2022.

26. Sekali terjebak narkoba, sengsara hadir dalam kehidupan anda. Selamat Hari Anti Narkoba Internasional 2022.

27. Mendekat pada Tuhan maka masalahmu selesai. Mendekat pada narkoba maka hidupmu akan semakin bermasalah. Selamat Hari Anti Narkoba Internasional 2022!

28. Semua narkoba adalah pemborosan waktu. Mereka menghancurkan ingatan Anda dan harga diri Anda dan segala sesuatu yang sejalan dengan harga diri Anda. Selamat Hari Anti Narkoba Internasional 2022.

29. Kau tidak akan pernah sukses jika selalu menggunakan Narkoba, jauhi narkoba sekarang juga untuk meraih hidup yang bahagia. Selamat Hari Anti Anti Narkoba Internasional 2022.

30. Selamat Hari Anti Narkoba Internasional 2022. Saya dulu punya masalah narkoba, sekarang saya menghasilkan cukup uang. Mari Jauhi Narkoba!

Itulah 30 rekomendasi pilihan ucapan untuk Hari Anti Narkoba Internasional yang ke-33 di tanggal 26 juni 2022 yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan HANI pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan kata-kata pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan ucapan selamat Hari Anti Narkoba Internasional pada tanggal 26 juni 2022 ini.