Twibbon Hari Jadi Jombang ke-112 Tahun 2022

5 Link Twibbon Hari Jadi Jombang ke-112 Tahun 2022 Klik Disini

Berita Warganet5 Link Twibbon Hari Jadi Jombang ke-112 Tahun 2022 Klik Disini. Berikut ini kumpulan bingkai foto atau twibbon beserta link khusus untuk Sobat semua yang akan memperingati Hari Jadi atau HUT Kabupaten Jombang ke-112 yang jatuh pada tanggal 21 Oktober tahun 2022 ini.

Jombang sendiri adalah sebuah kabupaten yang terletak di bagian tengah Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Pusat pemerintahan Kabupaten Jombang terletak di tengah-tengah wilayah kabupaten atau terletak di Kecamatan Jombang.

dipilihnya tanggal 21 Oktober sebagai hari jadi Jombang ini lebih kearah tetenger atau penanda hari jadi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang, bukan hari jadi Jombang-nya. Sesuai dengan SK atau pengangkatan oleh Kanjeng Sepuh atau Raden Adipati Aryasuryodiningrat V (keturunan ke XV dari Brawijaya V) sebagai Bupati Jombang pertama. Setelah terpisah dari Kadipaten Regenjapan, Mojokerto.

Baca Juga :  Link Twibbon Hari Jadi Kota Blitar 2022 ke-116 Tahun, Klik Disini

Dalam rangka merayakan Hari Jadi Kabupaten Jombang yang ke-112 pada tahun ini. Tepatnya pada tanggal 21 Oktober bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbon Hari Lahir atau HUT Jombang Tahun 2022.

Sobat warganet bisa gunakan salah satu dari kumpulan link twibbon terbaik dibawah ini, Namun mungkin alangkah baiknya kalau Sobat tahu dulu cara menerapkan foto kedalam twibbon.

Cara Menggunakan Link Twibbon HUT Kabupaten Jombang ke-112 Tahun 2022

Untuk beberapa orang ada juga yang masih tidak paham bagaimana cara menggunakan link akses gambar ucapan untuk Twibbon Hari Ulang Tahun Kabupaten Jombang ke-112. Tentu, hal itu juga bisa merepotkan ketika kita ingin ikut memeriahkan peringatan hari jadi Jombang.

Maka dari itu, supaya tidak bingung bisa simak beberapa langkah sebagai berikut:

1. Langkah pertama, Sobat langsung saja memilih link Twibbon yang sudah disebutkan dibawah. Pada saat proses pemilihan link Twibbon, Sobat bisa menyesuaikan dengan foto yang akan digunakan.

Baca Juga :  Link Twibbon Hari Keamanan Pangan Sedunia 2022, Klik Disini

2. Langkah kedua, setelah dirasa sesuai antara warna dari desain Twibbon dan foto bisa langsung saja masuk pada link tersebut. Ketika Sobat sudah berada di dalam link tersebut bisa memilih menu “upload”. Untuk menu tersebut biasanya berada di pojok kanan atas.

3. Langkah ketiga, pilih satu foto yang ingin Sobat masukkan pada kolom Twibbon tersebut.

4. Langkah keempat, lakukan edit sampai dengan foto sudah berada di posisi yang sesuai dengan kolom tersebut.

5. Langkah kelima, setelah selesai melakukan edit. Maka untuk selanjutnya adalah melakukan unduhan dari editan yang telah selesai dari Twibbon tersebut.

6. Tunggu sampai dengan proses download selesai. Pada saat proses download sudah selesai, hasil sudah langsung tersimpan pada media penyimpanan perangkat yang Sobat gunakan.

Kumpulan Link Twibbon Hari Jadi Kabupaten Jombang ke-112 Tahun

Setelah mengetahui bagaimana caranya agar foto Sobat bisa ada dalam Twibbon diatas, Sobat bisa langsung memilih salah satu dari kumpulan twibbon untuk merayakan Ulang Tahun Kabupaten Jombang di bawah ini yang sudah terdapat contoh apabila foto Sobat diterapkan kedalam twibbon:

Baca Juga :  5 Twibbon Hari Jadi Kalimantan Timur ke-66 Tahun 2023

Baca Juga: Logo HUT Kabupaten Jombang ke-112 Tahun 2022

Twibbon Hari Jadi Jombang 2022 – Pilihan 1

1. https://www.twibbonize.com/harijadijombangkabke112

Twibbon Hari Jadi Jombang 2022 – Pilihan 2

2. https://www.twibbonize.com/hutjombang112

Twibbon Hari Jadi Jombang 2022 – Pilihan 3

3. https://www.twibbonize.com/hutpemkabjom

Twibbon Hari Jadi Jombang 2022 – Pilihan 4

4. https://www.twibbonize.com/jbg112smpn1ptr

Twibbon Hari Jadi Jombang 2022 – Pilihan 5

5. https://www.twibbonize.com/harijadikabjombang112

Template twibbon ucapan Selamat Ulang Tahun Jombang di tanggal 21 Oktober 2022, yang berjudul Dirgahayu Kabupaten Jombang ke-112 Tahun dengan tema “Jombang Berkarakter dan Berdaya Saing” di atas bisa sobat gunakan secara gratis.

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik link untuk menuju ke template Twibbon sesuai gambar diatas.

Penutup

Itulah pilihan Link download frame twibbon online Hari Ulang Tahun Kabupaten Jombang ke 112 di tanggal 21 Oktober 2022 yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Kelahiran atau Harlah Jombang pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan bingkai foto peringatan Tahniah Dirgahayu atau Hari Jadi Kabupaten Jombang pada tanggal 21 Oktober 2022 ini.