5 Televisi Termahal Didunia, Wow Ada Yang Di bandrol 31 Milyar

Berita Warganet – Televisi menjadi salah satu barang yang hampir ada di setiap rumah. Di Indonesia Sendiri televisi umum menjadi hibran murah meriah untuk keluarga. Dan harga televisi sendiri juga masih terbilang relativ terjangkau untuk semua kalangan. Namun ternyata ada juga harga Televisi Sultan yang cek digit harganya sampai geleng – geeng kepala. Seperti apa Televisi termahal, Yuk Kita cek 5 Televisi Termahal Didunia

1. Stuart Hughes Prestige HD Supreme Rose Edition

Televisi yang disajikan oleh Stuart Hughes selalu menarik. Seperti yang satu ini karena memiliki taburan 72 berlian. Kombinasi berlian ini adalah batu kualitas yang sangat baik seperti batu kecubung dan batu matahari. Terlebih lagi, ada juga bingkai kulit buaya yang dijahit tangan yang membuat televisi ini semakin mengesankan. Televisi ini dijual dengan harga Rp. 31,329 miliar.

Baca Juga :  Acer Enduro N3, Laptop Tangguh Untuk Pekerja Luar

2. The Titan Zeus

Televisi tersebut memiliki layar sebesar 370 inci dan memiliki dimensi 8 x 5 meter. Gambar yang ditampilkan jelas dan cocok untuk menonton acara olahraga hingga bermain game. Televisi ini berharga Rp. 25 192 300.000.

3. Panasonic 152-Inch Plasma TV

Televisi ini memiliki teknologi efisiensi empat kali lipat yang sangat efisien yang dapat mencapai kecerahan yang sama seperti panel TV full HD pada umumnya. Saat ini, Panasonic belum menyatakan akan menyediakan televisi untuk komersialisasi. Namun, mereka akan memasarkan model yang lebih kecil dengan harga sekitar Rp. 11.724.810.000.

Baca Juga :  Daftar Smartphone terbaik 2021 untuk dibeli saat ini

4. Sharp LB-1085 LCD TV

Televisi Ini memiliki resolusi full HD, jadi tidak ada rekaman yang hilang. Dari teks halus hingga grafik kompleks dapat dilihat dengan sangat jelas. Sudut pandangnya adalah 176 derajat, sehingga gambar di layar dapat dilihat dengan jelas dari sudut mana pun. Terdapat komputer dan koneksi AV sehingga televisi dapat dihubungkan ke berbagai peralatan seperti perekam HDTV pada cakram Blu ray. Televisi tersebut ditaksir dibanderol dengan harga Rp 2.208.031.000.

Baca Juga :  Etika Penggunaan TIK yang Kamu Harus Tahu

5. Samsung UA110S9 110-inch TV

Televisi ini dapat membagi layar menjadi empat jendela yang lebih kecil untuk menonton program yang berbeda. Tentunya hal ini akan memudahkan jika Anda ingin menelusuri direktori TV secara bersamaan.

Anda juga dapat menggunakan kontrol gerakan dan perintah suara untuk menavigasi menu TV. Ada lampu latar pemadaman lokal yang langka untuk seri ini. Harga televisi ini adalah Rp 2 222 850 000.