Apa Hubungan Informatika dengan Engineering (Rekayasa)?

Apa Hubungan Informatika dengan Engineering (Rekayasa)?

Berita Warganet Kunci Jawaban Apa Hubungan Informatika dengan Engineering (Rekayasa)? SMA Kelas 10. Dalam artikel ini telah disiapkan untuk Sobat yang ingin mengetahui Jawaban dari pertanyaan Apa Hubungan Informatika dengan Engineering (Rekayasa)? bisa untuk SMA Kelas 10.

Langsung simak penjelasannya di bawah ini :

Jawaban :

Dalam proses rekayasa, insinyur insinyur menentukan kebutuhan, melakukan analisis, perancangan, implementasi dan pengujian produk/artefak. Insinyur sipil akan menghasilkan berupa bangunan (gedung, jembatan, atau lainnya). Insinyur mesin menghasilkan mesin dan engine untuk berbagai alat mulai engine pesawat, mobil, atau alat rumah tangga sederhana. Praktik lintas bidang informatika memberi kesempatan siswa untuk melakukan praktik proses rekayasa, yang meliputi analisis, perancangan, implementasi dan pengujian sebelum mengembangkan produk/artefak komputasional.

Baca Juga :  Kunci Jawaban "Keragaman Ekonomi di Indonesia (2)"

Demikian tadi mengenai pembahasan Kunci Jawaban Apa Hubungan Informatika dengan Engineering (Rekayasa)? yang dapat Sobat gunakan sebagai bahan belajar, Semoga pembahasan di atas dapat bermanfaat bagi Sobat.

Disclaimer : “Mengenai kunci jawaban serta pembahasan di atas adalah hanya sekedar panduan. Siswa bisa mengeksplorasi serta mempelajari dari jawaban yang lain. Jawaban di atas merupakan contoh dan tidak mutlak. Beritawarganet tidak menanggung atas kesalahan yang terdapat dalam jawaban”