Apa itu Komputer Mainframe atau Komputer Kerangka Utama?

Apa itu Komputer Mainframe atau Komputer Kerangka Utama?

Berita Warganet Kunci Jawaban Apa itu Komputer Mainframe atau Komputer Kerangka Utama untuk Informatika SMA Kelas 10. Dalam artikel ini telah disiapkan untuk Sobat yang ingin mengetahui Jawaban dari pertanyaan Jelaskan Pengertian Apa itu Komputer Mainframe atau Komputer Kerangka Utama Penjelasan Lengkap untuk Informatika SMA Kelas 10.

Langsung simak penjelasannya di bawah ini:

Baca Juga :  Kunci Jawaban Soal Matematika Halaman 34 Kelas 7

Jawaban:

Komputer Mainframe atau Komputer Bingkai Utama ada juga sebutan lain yaitu Komputer Kerangka Utama ini berukuran lebih besar dibandingkan dengan komputer dan biasanya digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar atau Organisasi yang menangani data seperti sensus, riset penelitian, keperluan militer atau transaksi keuangan sebagai server (peladen).

Disclaimer:

1. Kunci jawaban pada unggahan Berita Warganet tidak mutlak kebenarannya
2. Unggahan ini bisa Sobat Warganet gunakan sebagai salah satu acuan dalam mengerjakan soal bukan sebagai acuan utama
3. Kunci jawaban pada unggahan Berita Warganet mungkin akan berbeda dengan pembahasan di sekolah atau penunjang lain

Baca Juga :  Kunci Jawaban Apakah Pemilihan Bentuk dan Ukuran Huruf Telah Mendukung Kejelasan Informasi pada Infografik? Bahasa Indonesia Kelas 7 SMP/MTs Halaman 75 Kurikulum Merdeka

Demikian tadi mengenai pembahasan kunci jawaban Jelaskan Pengertian Komputer Mainframe atau Komputer Kerangka Utama yang dapat Sobat gunakan sebagai bahan belajar, Semoga pembahasan di atas dapat bermanfaat bagi Sobat.