Apa itu Microcomputer atau Komputer Mikro?

Apa itu Microcomputer atau Komputer Mikro? Penjelasan Lengkap

Berita Warganet Kunci Jawaban Apa itu Microcomputer atau Komputer Mikro untuk Informatika SMA Kelas 10. Dalam artikel ini telah disiapkan untuk Sobat yang ingin mengetahui Jawaban dari pertanyaan Jelaskan Pengertian Apa itu Microcomputer atau Komputer Mikro Penjelasan Lengkap untuk Informatika SMA Kelas 10.

Langsung simak penjelasannya di bawah ini:

Baca Juga :  Jawaban Pengertian Biografi

Jawaban:

Komputer mikro merupakan komputer yang memiliki ukuran paling kecil dibandingkan dengan jenis komputer lainnya dan menggunakan microprocessor sebagai CPU atau unit pemrosesan utama.

Contoh dari komputer mikro antara lain Ultrabook, permainan konsol, telepon pintar dan Tablet. Karena ukuran yang kecil dan harga yang lebih murah dibandingkan dengan jenis komputer lainnya, komputer mikro paling banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga :  Kunci Jawaban Perbandingan Pamflet Papandayan dan Pamflet Wisata Green Canyon, Bahasa Indonesia Halaman 20 Kelas 7 Kurikulum Merdeka

Disclaimer:

1. Kunci jawaban pada unggahan Berita Warganet tidak mutlak kebenarannya
2. Unggahan ini bisa Sobat Warganet gunakan sebagai salah satu acuan dalam mengerjakan soal bukan sebagai acuan utama
3. Kunci jawaban pada unggahan Berita Warganet mungkin akan berbeda dengan pembahasan di sekolah atau penunjang lain

Demikian tadi mengenai pembahasan kunci jawaban Jelaskan Pengertian Microcomputer atau Komputer Mikro yang dapat Sobat gunakan sebagai bahan belajar, Semoga pembahasan di atas dapat bermanfaat bagi Sobat.

Ngabdul manan

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Apa itu Microcomputer atau Komputer Mikro? Penjelasan Lengkap yang dipublish pada September 27, 2022 di website Berita Warganet

Artikel Terkait