Apa Pengertian Superkomputer?

Apa Pengertian Superkomputer? Penjelasan Lengkap

Berita Warganet Kunci Jawaban Apa Pengertian Superkomputer untuk Informatika SMA Kelas 10. Dalam artikel ini telah disiapkan untuk Sobat yang ingin mengetahui Jawaban dari pertanyaan Jelaskan Pengertian Apa itu Superkomputer Penjelasan Lengkap untuk Informatika SMA Kelas 10.

Langsung simak penjelasannya di bawah ini:

Jawaban:

Dibandingkan dengan komputer lainnya, supercomputer memiliki ukuran yang paling besar dan memiliki kapasitas pengolahan data dan kinerja yang paling kuat.

Baca Juga :  Jawaban Matematika Uji Kompetensi 4 Kelas 9 Halaman 261 Bagian 1

Super Komputer memiliki kemampuan untuk melakukan triliunan perintah atau instruksi per detik yang dapat dihitung dalam FLOPS (Floating Point Operation per Second). Sama seperti minicomputer dan mainframe, pengguna super komputer biasanya ialah perusahaan atau organisasi besar, misalnya NASA yang menggunakannya dalam meluncurkan dan mengendalikan pesawat dan roket.

Disclaimer:

1. Kunci jawaban pada unggahan Berita Warganet tidak mutlak kebenarannya
2. Unggahan ini bisa Sobat Warganet gunakan sebagai salah satu acuan dalam mengerjakan soal bukan sebagai acuan utama
3. Kunci jawaban pada unggahan Berita Warganet mungkin akan berbeda dengan pembahasan di sekolah atau penunjang lain

Baca Juga :  Apa itu Berpikir Komputasional? - Jawaban Lengkap

Demikian tadi mengenai pembahasan kunci jawaban Jelaskan Pengertian Microcomputer atau Komputer Mikro yang dapat Sobat gunakan sebagai bahan belajar, Semoga pembahasan di atas dapat bermanfaat bagi Sobat.

Ngabdul manan

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Apa Pengertian Superkomputer? Penjelasan Lengkap yang dipublish pada September 27, 2022 di website Berita Warganet

Artikel Terkait