Audi e-tron GT

Audi e-tron GT, Mobil Keren Dengan Banyak Fitur

Audi e-tron GT, Mobil Keren Dengan Banyak Fitur – Audi e-tron GT adalah pendatang baru di jajaran marque Jerman untuk tahun 2022. Ini menggabungkan powertrain listrik yang kuat dengan salah satu desain sedan terindah Audi dalam beberapa waktu.

E-tron GT standar ditawarkan dalam dua trim dan masing-masing menghasilkan hingga 522 tenaga kuda dalam mode boost dari dua motor listrik, dengan RS e-tron GT. Dengan mulai dari hampir $ 100.000 di AS, e-tron GT dilengkapi dengan banyak fitur kenyamanan dan kemudahan.

Audi e-tron GT

Salah satu kunci Audi e-tron GT ini adalah baterai yang berada di lantai, dan motor yang berada di as. Itu menempatkan sebagian besar beratnya di bawah pinggul pengemudi untuk pusat gravitasi yang sangat rendah yang membuatnya lebih tajam pada kecepatan yang lebih tinggi. E-tron GT cukup senyap, tapi tidak sehening itu.

Baca Juga :  Ford EcoSport Akan Stop Produksi Pada Pertengahan Tahun 2022

Salah satu daya tarik untuk EV adalah mengemudi dengan satu pedal, tetapi meskipun e-tron GT memiliki peluncuran regeneratif dan tidak terlalu agresif. Jika pengguna mengklik dayung kiri di roda kemudi, regen meningkat, tetapi tidak mendekati level yang dibutuhkan untuk operasi pedal tunggal. Fitur mirip permainan kecil lainnya pada mobil yang dapat dihentikan tanpa menggunakan rem: memegang dayung regen.

Muncul standar dengan suspensi udara tiga ruang, yang memiliki penyebaran 60% lebih lebar dari SUV Audi e-tron. Itu dapat menyesuaikan tubuh dengan ketinggian yang berbeda, sekitar satu inci ke bawah atau ke atas, dan ruang di setiap pegas dapat diaktifkan secara individual. Mereka bekerja dengan peredam adaptif standar melalui unit kontrol platform sasis elektronik Audi.

Baca Juga :  Mercedes-AMG SL63 2022, Terlihat Seperti Roadster Klasik

Performa

Audi e-tron GT menghasilkan 469 tenaga kuda dan torsi 465 lb-ft. Tapi seperti mobil turbo modern yang memiliki overboost, e-tron GT memiliki mode boost sendiri, membuka 522 hp dan 472 lb-ft untuk waktu yang singkat dan membuka potensi dasbor 60 mph 3,9 detik. Berkendara dengan sesuatu seperti Audi e-tron GT memberikan manfaat tertentu. Pertama, itu terlihat seperti pesawat luar angkasa dan orang-orang akan memperhatikannya dan menanyakannya.

Baca Juga :  Tahun 2025 Bakalan Ada Versi Mobil Listrik Dari Nissan Silvia

Mobil ini hadir dengan kekuatan yang cukup untuk membuat pengguna terkesan pada setiap akselerasi. Bahkan dalam mode Eco, ketapel GT ini keluar jalur.  Menjadi hijau sama menyenangkannya, menggunakan energi minimal, seperti meninggalkan semua orang dalam debu. Dalam mode Eco, kecepatan pengguna dibatasi sekitar 80 mph, dan jarang ada yang perlu melebihi itu. Tetapi lebih baik memiliki kekuatan yang hampir tak terbatas dan tidak membutuhkannya daripada membutuhkannya dan tidak memilikinya.

Baca Juga