AUTO2000 Buka Lowongan Kerja Terbaru bagi Lulusan SMA/SMK . Buruan Daftar!

AUTO2000 adalah jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang TOYOTA yang berdiri sejak tahun 1975 dengan nama Astra Motor Sales dan berubah nama menjadi  AUTO2000 pada tahun 1989.

AUTO2000 merupakan retailer TOYOTA terbesar di Indonesia dan telah memiliki puluhan cabang  yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Dilansir dari laman Instagram resmi @auto2000.career (21/11/2021) , saat ini AUTO2000 sedang membuka lowongan pekerjaan bagi lulusan SMA/SMK untuk posisi Junior Sales Executive di beberapa wilayah kerja . Berikut informasi lengkapnya.

Baca Juga :  Lowongan Kerja bagi Sarjana di Head Office Alfamart . Simak Informasinya!

Posisi : Junior Sales Executive

Persyaratan:

  1. Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat.
  2. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  3. Memiliki kemampuan negosiasi yang baik.
  4. Target oriented.

Wilayah Penempatan Kerja:

  1. DKI Jakarta dan Banten.
  2. Jawa Barat
  3. Jawa Timur
  4. Kalimantan dan Bali
  5. Sumatra

Rekrutmen hanya dilaksanakan secara online. Bagi kamu yang tertarik untuk mendaftar segera lakukan pendaftaran melalui tautan bit.ly/JSEAUTO2000.

Baca Juga :  Lowongan Pekerjaan Terbaru PT Pertamina bagi Lulusan D-III. Simak Persyaratannya!

Siapkan Curriculum Vitae (CV) atau resume untuk diunggah pada laman pendaftaran. Link pendaftaran akan ditutup pada Sabtu, 20 November 2021.

Disclaimer: Beritawarganet merangkum daftar lowongan pekerjaan dari website resmi maupun akun media sosial resmi tiap instansi. Kalian bisa melamar pekerjaan langsung dari halaman tersebut. Beritawarganet juga mengingatkan agar kamu selalu berhati-hati terhadap penipuan terkait rekrutmen karyawan sebuah instansi. Jadi cek dan daftar langsung ke halaman resminya ya , Sob. Semoga bermanfaat!